PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk
harga Carestart HIV 25T
Stok produk terbatas

Carestart HIV 25T

Berat: 0.4 kg Brand: Access Bio SKU: DIF00001

Dijamin original dan bergaransi

  • Kit untuk diagnostik HIV-1 dan atau HIV-2 

  • Hasil cepat dan akurat

  • Deteksi dini Infeksi 

Download brosur Carestart HIV 25T

Harga Carestart HIV 25T :

Rp1,375,000.00
Rp1.027.813 25% off
Tersedia cicilan hingga 12 bulan dengan kartu kredit BNI

Produk yang dibeli bersamaan:

Carestart HIV 25T
Rp1.375.000
Rp1.027.813
Total = Rp184.215.613
( 3 of 3 items selected )

Deskripsi Carestart HIV 25T

Carestart HIV 25T merupakan uji sistem kekebalan kromatografi cepat untuk deteksi kualitatif antibodi untuk HIV (Human Immunodeficiency Virus) HIV-1 dan atau HIV-2 didalam serum, plasma atau seluruh darah.

Apa Saja Jenis Tes HIV dan Bagaimana Cara Bekerjanya ?

Tes HIV yang paling umum adalah tes skrining antibodi (immunoassay), untuk menguji antibodi bahwa tubuh dapat melawan HIV. Antibodi yang dapat dilakukan di laboratorium. Karena tingkat antibodi dalam cairan oral lebih rendah daripada di darah, tes darah cenderung untuk menemukan infeksi lebih cepat setelah terpapar dari pada tes cairan oral. Selain itu, sebagian besar tes laboratorium berbasis darah menemukan infeksi lebih cepat setelah paparan dari tes HIV.

Beberapa tes yang digunakan lebih sering yang dapat mendeteksi antibodi dan antigen (bagian dari virus itu sendiri). Tes ini dapat menemukan infeksi baru awal dari tes yang mendeteksi hanya antibodi. tes kombinasi antigen / antibodi ini dapat menemukan HIV secepat 3 minggu setelah terpapar virus, tetapi hanya tersedia untuk tes darah, bukan cairan oral. 

Tes cepat adalah antibodi yang digunakan untuk screening, dan menghasilkan hasil yang cepat, dalam 30 menit atau kurang. Tes cepat menggunakan darah atau cairan oral untuk mencari antibodi terhadap HIV. Jika uji lab atau rapid test yang dilakukan selama periode setelah terpapar tapi sebelum tes dapat menemukan antibodi, tes mungkin tidak menemukan antibodi dan dapat memberikan hasil negatif palsu. Semua antibodi yang positif perlu tes lanjutan untuk mengkonfirmasi hasilnya.

Tindak lanjut tes diagnostik dilakukan jika hasil antibodi pertama adalah positif. Tes tindak lanjut meliputi: tes diferensiasi antibodi, yang membedakan HIV-1 dari HIV-2; tes HIV-1 nukleat asam, yang mencari virus langsung, atau Western Blot atau tidak langsung uji imunofluoresensi, yang mendeteksi antibodi.

Skrining Antibodi umumnya sangat akurat, tetapi tindak lanjut pengujian memungkinkan Anda dan dokter Anda untuk memastikan diagnosis yang tepat. Jika pengujian pertama adalah tes cepat, dan itu positif, Anda akan diarahkan ke pengaturan medis untuk mendapatkan tindak lanjut pengujian. Jika pengujian pertama adalah tes laboratorium, dan hasilnya positif, laboratorium akan melakukan pengujian tindak lanjut, biasanya pada spesimen darah yang sama dengan tes pertama.

 

Paket Penjualan

  • Alat tes HIV
  • Pipet
  • Lancet
  • Buffer
  • Alkohol swab

 

Medicalogy jual Carestart HIV 25T dengan harga murah dan garansi terjamin. Hubungi kami di email : info@medicalogy.com atau kontak / WA di 0812 9820 0042.

 

Diskusi Carestart HIV 25T


Tidak menemukan jawaban yang Anda cari? Tanya disini!
Pertanyaan Anda:

Review Carestart HIV 25T


Belum ada ulasan.
Perlindungan Pembeli
Full refund jika pesanan tidak diterima
Refund atau tetap miliki produk yang tidak sesuai dengan deskripsi
Butuh Bantuan? Hubungi:
  081298200042
  info@medicalogy.com
Produk Rekomendasi