PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk

Rapid Test Narkoba

Rapid Test Narkoba adalah alat uji untuk mendeteksi penggunaan narkoba dengan sampel berupa urin. Pemeriksaan narkoba dengan rapid test penggunaannya mudah dan cepat, hasil pemeriksaan bisa didapat dalam waktu kurang dari 5 menit. Rapid test narkoba digunakan dalam screening penggunaan narkoba yang dilakukan di kantor polisi, puskesmas maupun rumah sakit. Hasil positif didapatkan jika seseorang menggunakan NAPZA dalam 3-5 hari terakhir.

Produk Pilihan dari Rapid Test Narkoba


Rapid Test Narkoba dibedakan atas bentuk Strip dan Casette/Card, perbedaannya pada cara penggunaannya. Bentuk Strip dicelupkan ke dalam wadah berisi urin, sebatas garis di bawah tanda panah. Sedangkan bentuk Casette/Card, cukup meneteskan 3 - 4 tetes urin. Hasil pemeriksaan dapat diketahui setelah 5 menit. Begitu muncul 2 garis warna Merah pada bagian bertanda C dan T, berarti Negatif (-). Sebaliknya, jika muncul 1 garis Merah pada tanda C, berarti Positif (+). Uji dianggap tidak sah (invalid) bila muncul satu garis warna pada tanda T atau tak muncul garis sama sekali. Beberapa jenis rapid test narkoba antara lain uji Amfetamin, Benzodiazepin, Kokain, Mariyuana, Metamfetamin, Morfin, Barbiturate, dll. Berdasarka parameter yang digunakan, Rapid Test ini ada yang menggunakan 3 Parameter yaitu Amphetamine (AMP), Marijuana (THC), Morphin (MOP) dan ada yang menggunakan 6 Parameter yaitu Ampethamine (AMP), Methampethamine (METH), Cocaine (COC), Morphine (MOP), Marijuana (THC), Benzodiazephine (BZO). Merk rapid test narkoba diantaranya Chemtron, Dima, Monotes, dll. Medicalogy jual Rapid Test Narkoba dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Beli Rapid Test Narkoba di Medicalogy dengan garansi alat resmi serta after sales service yang mudah diakses. Rapid Test Narkoba di Medicalogy dijamin 100% asli dan baru.
Dear Customer yang terhormat, sehubungan dengan perkembangan penyebaran Virus Corona (2019-nCoV) kegiatan operasional kami akan dilakukan secara terbatas. Mohon maaf untuk keterlambatan respon dan proses order.