PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk

IV Kateter

IV Kateter atau disebut juga dengan jarum infus atau abocath adalah perangkat untuk memasukkan cairan, baik cairan infus ataupun obat, ke dalam tubuh melalui pembuluh darah vena, sebelum, selama atau sesudah operasi atau prosedur medis. Kateter ini digunakan bersama-sama dengan infus set (selang infus) yang menghubungkan cairan infus dengan jarumnya.

Produk Pilihan dari IV Kateter


IV Kateter memiliki ukuran bervariasi, untuk membedakannya kateter ini diberi warna yang berbeda-beda sesuai dengan ukuran masing-masing. Semakin rendah ukuran (nomer) abochat maka semakin besar jarum abochat. Ukuran IV kateter yang biasa digunakan antara lain : Ukuran 16G warna abu-abu digunakan pada pasien dewasa, bedah mayor, pasien trauma/cedera yang memerlukan cairan infus dalam jumlah besar/banyak. Ukuran 18G warna hijau digunakan pada anak dan dewasa, untuk transfusi darah, komponen darah, dan infus kental lainnya. Ukuran 20G warna merah muda digunakan pada anak dan dewasa untuk kebanyakan cairan infus, darah, komponen darah, dan infus kental lainnya. Ukuran 22G warna biru digunakan pada bayi, anak, dan dewasa (terutama usia lanjut), kateter ini cocok untuk sebagian besar cairan infus. Ukuran 24G warna kuning, dan ukuran 26 Warna putih digunakan pada nenonatus, bayi, anak dewasa (terutama usia lanjut), kateter ini sesuai untuk sebagian besar cairan infus, tetapi kecepatan tetesan lebih lambat. Selain itu ada pula IV kateter yang berbentuk seperti kupu-kupu yang disebut wing needle. Beberapa merk IV Kateter antara lain Terumo, GEA, OneMed, Otsuka dll. Medicalogy jual IV Kateter dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Beli IV Kateter di Medicalogy dengan garansi alat resmi serta after sales service yang mudah diakses. IV Kateter di Medicalogy dijamin 100% asli dan baru.
Dear Customer yang terhormat, sehubungan dengan perkembangan penyebaran Virus Corona (2019-nCoV) kegiatan operasional kami akan dilakukan secara terbatas. Mohon maaf untuk keterlambatan respon dan proses order.