PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk

Termometer Digital

Termometer digital adalah salah satu jenis termometer yang paling banyak digunakan, terutama oleh orang tua yang mempunyai bayi atau anak kecil karena penggunaannya lebih mudah dan praktis daripada termometer raksa. Termometer digital tidak mudah pecah, selain itu waktu yang diperlukan untuk mengukur suhu pun relatif singkat. Termometer ini pun memiliki akurasi yang tinggi, sehingga selain dapat dipakai di rumah, alat kesehatan ini banyak dipakai di klinik maupun rumah sakit.

Produk Pilihan dari Termometer Digital


Termometer digital menggunakan rangkaian elektronik dan sensor pengukur panas untuk mengukur suhu. Jenis termometer ini direkomendasikan selalu ada di kotak P3K di rumah. Alat ini dapat digunakan untuk mengukur suhu tubuh lewat ketiak, mulut, atau anus dengan cukup akurat. Jenis-jenis termometer digital antara lain : Termometer telinga digital. Termometer ini bekerja menggunakan cahaya inframerah untuk mengukur suhu didalam rongga telinga. Dengan penggunaan yang tepat, alat ini dapat mengukur suhu tubuh dengan cepat dan lebih akurat. Alat ini dilengkapi dengan layar digital untuk membaca suhu yang terdeteksi. Termometer hisap digital. Bentuk termometer ini mirip empeng sehingga cocok digunakan bagi bayi. Penggunaannya cukup dengan menghisap sensor termometernya untuk mengetahui suhu tubuhnya. Panel digital akan menunjukan angka suhu yang terukur. Merk termometer digital yang sering digunakan antara lain Omron, Beurer, Magic Star, Rossmax dan Laica. Medicalogy jual termometer digital dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Beli termometer digital di Medicalogy dengan garansi alat resmi serta after sales service yang mudah diakses. Termometer digital di Medicalogy dijamin 100% asli dan baru.
Dear Customer yang terhormat, sehubungan dengan perkembangan penyebaran Virus Corona (2019-nCoV) kegiatan operasional kami akan dilakukan secara terbatas. Mohon maaf untuk keterlambatan respon dan proses order.