PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk

Alat Suntik

Alat suntik atau disebut juga spuit/syringe merupakan alat piston sederhana yang berfungsi untuk menghisap dan menyuntikkan cairan atau gas. Alat suntik ini terdiri dari tabung dengan piston di dalamnya yang keluar dari ujung belakang. Ujung depannya dapat dilengkapi dengan jarum atau selang untuk membantu mengarahkan aliran kedalam atau keluar tabung. Alat suntik umumnya dijual beserta jarum suntik dalam satu paket.



Alat suntik atau disebut juga spuit/syringe merupakan alat piston sederhana yang berfungsi untuk menghisap dan menyuntikkan cairan atau gas. Alat suntik ini terdiri dari tabung dengan piston di dalamnya yang keluar dari ujung belakang. Ujung depannya dapat dilengkapi dengan jarum atau selang untuk membantu mengarahkan aliran kedalam atau keluar tabung. Alat suntik umumnya dijual beserta jarum suntik dalam satu paket. Berdasarkan volumenya, kapasitas alat suntik antara lain 0,05 mL, 0,5mL, 1 mL, 3 mL, 5 mL, 10 mL, 20 mL, 100 mL. Berdasarkan fungsi/kegunaannya, jenis alat suntik antara lain : Glycerin syringe, umumnya terbuat dari logam, volumenya 30 ml,50 ml, 100 ml. Water syringe mempunyai volume suntik 8 ml dan 10. Ear syringe, volume suntiknya 50 ml, 75 ml dan 100 ml. Wound and bladder syringe digunakan untuk membersihkan luka-luka bernanah, borok (ulkus), dan untuk menyemprot kandung kencing dengan bantuan kateter dengan volume suntik 50 ml, 75 ml, 100 ml,150 ml dan 200 ml. Tuberculine syringe digunakan dalam mantoux test untuk menyuntikkan tuberculin dengan volume suntik 1 ml dan pembagian skala sampai 0,01. Insulin syringe digunakan untuk menyuntikkan insulin, mempunyai volume suntik 1 ml dengan pembagian skala hingga 0,01 mL. Merk syringe antara lain Terumo, OneMed, GEA, dll. Medicalogy jual alat suntik dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Beli alat suntik di Medicalogy dengan garansi alat resmi serta after sales service yang mudah diakses. Alat suntik di Medicalogy dijamin 100% asli dan baru.
Dear Customer yang terhormat, sehubungan dengan perkembangan penyebaran Virus Corona (2019-nCoV) kegiatan operasional kami akan dilakukan secara terbatas. Mohon maaf untuk keterlambatan respon dan proses order.