PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk

Lampu Operasi

Lampu operasi adalah salah satu perlengkapan yang wajib ada di kamar operasi (OK). Fungsi utama lampu operasi yaitu untuk menerangi objek pada saat dilakukan tindakan operasi atau pembedahan.

Produk Pilihan dari Lampu Operasi


Pada umumnya, di ruang operasi akan ditemukan dua jenis lampu yang digunakan selama proses pembedahan yaitu: Lampu operasi ceiling atau lampu operasi yang dipasang pada bagian atap ruangan. Lampu ini bersifat paten alias tidak bisa dipindahkan ke ruangan lain karena dipasang melekat pada atap ruangan. Namun, lampu seperti ini pada umumnya memiliki tangkai yang bisa diatur posisinya sesuai dengan kebutuhan. Kedua, adalah lampu operasi mobile (portable). Lampu jenis ini adalah jenis lampu yang dapat dipindahkan dengan mudah ke seluruh penjuru ruangan atau bisa juga dipindahkan ke ruangan lain. Lampu ini dihubungkan dengan tiang dan roda pada bagian kakinya untuk memudahkan proses pemindahan. Bagian badan lampu yang berupa tiang kemudian dihubungkan dengan tongkat lampu yang memudahkan para dokter dalam mengatur jauh dekatnya lampu dengan objek yang sedang dioperasi. Bagian lain dari lampu operasi yang tak kalah penting adalah bola lampu. Ada 2 tipe bola lampu operasi yaitu tipe halogen dan LED (non-halogen). Selain itu perlu diperhatikan mengenai jumlah reflektor yang dibutuhkan. Reflektor ini merupakan tempat bola lampu pada masing-masing lampu. Beberapa pilihan jumlah reflektor antara lain mulai dari 4 reflektor, 5 reflektor, 6 reflektor, 9 reflektor hingga 12 reflektor. Merk lampu operasi antara lain GEA, Mindray, Aeonmed, dll. Medicalogy jual lampu operasi dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Beli lampu operasi di Medicalogy dengan garansi alat resmi serta after sales service yang mudah diakses. Lampu operasi di Medicalogy dijamin 100% asli dan baru.
Dear Customer yang terhormat, sehubungan dengan perkembangan penyebaran Virus Corona (2019-nCoV) kegiatan operasional kami akan dilakukan secara terbatas. Mohon maaf untuk keterlambatan respon dan proses order.