PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk

Alat Kesehatan Pribadi

Alat kesehatan pribadi merupakan alat kesehatan yang dimiliki peorangan/individu baik untuk disimpan di rumah maupun yang bersifat portable untuk menjaga dan merawat kesehatan seseorang.



Alat kesehatan adalah instrumen, aparatus, mesin, implant, yang tidak mengandung obat yang digunakan untuk mencegah, mendiagnosis, menyembuhkan, meringankan penyakit, merawat, memulihkan kesehatan, membentuk, dan memperbaiki fungsi tubuh pada manusia yang kesehatannya terganggu. Contoh alat kesehatan pribadi atau jenis-jenis alat kesehatan pribadi antara lain: 1. Termometer. Termometer terdiri dari termometer raksa, digital dan inframerah. Merk termometer antara lain : Omron, Beurer, Rossmax, dll. 2. Tensimeter. Tensimeter terdiri dari tensimeter aneroid, raksa, dan digital. Merk tensimeter antara lain: GEA, ABN, Omron, Rossmax, Beurer, dll. 3. Alat cek darah. Merk alat cek darah antara lain : Omron, Gluco Dr, Family Dr, Accucheck, Autocheck, Lipid Pro, SD Lipidocare, Clover A1c, A1c Now, Software Link Dr Plus. 4. Timbangan badan. Timbangan badan terdiri dari timbangan badan manual dan digital. Merk timbangan badan antara lain : Omron, GEA, Rossmax, Beurer, Family Dr, Laica, Jawon, dll. 5. Alat Bantu Dengar. 5. Perawatan Gigi dan Mulut. 6. Alat Pijat Eektrik. 7. Perawatan Wanita. 8. Alat Bantu Jalan. 9. Alat Bantu Autism. 10. Alat Fisioterapi. 11. Dan lainnya. Medicalogy jual alat kesehatan pribadi dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Beli alat kesehatan pribadi di Medicalogy dengan garansi alat resmi serta after sales service yang mudah diakses. Alat kesehatan pribadi di Medicalogy dijamin 100% asli dan baru.

Faktor yang mempengaruhi kesehatan pribadi adalah kebiasaan sehari - hari, faktor lingkungan, tingkat pemahaman terhadap kesehatan, kondisi sosial ekonomi, dan sebagainya.

Cara menjaga kesehatan pribadi di antaranya :

  • Menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan
  • Mengkonmsi makanan dan minuman hanya yang baik bagi kesehatan termasuk harus yang bersih
  • Melakukan pengecekan kondisi vital tubuh secara rutin misalnya : tekanan darah, kadar kolesterol dalam darah, cek asam urat, cek gula darah, dan lain sebagainya.
  • Meningkatkan pengetahuan akan kesehatan pribadi misalnya dengan rajin membaca artikel pengertian kesehatan pribadi, makalah kesehatan pribadi untuk mengetahui manfaat kesehatan pribadi dan lingkungan sebagai bentuk bentuk usaha kesehatan pribadi

 

Dear Customer yang terhormat, sehubungan dengan perkembangan penyebaran Virus Corona (2019-nCoV) kegiatan operasional kami akan dilakukan secara terbatas. Mohon maaf untuk keterlambatan respon dan proses order.