PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk

Pedometer

Pedometer adalah alat elektronik untuk menghitung langkah orang yang berjalan atau berlari dengan mendeteksi gerakan dari orang tersebut. Prinsip kerja pedometer yaitu adanya sensor mekanis yang menghitung jumlah langkah berdasarkan goncangan tubuh pada bagian tubuh yang direkam. Pedometer dapat menjadi alat yang memotivasi seseorang untuk meningkatkan aktivitas fisiknya.


Sebagai gambaran cara kerja pedometer, jika anda mengguncang sensornya dengan tangan sekalipun akan membuat pedometer menghitungnya sebagai langkah. Oleh karena itu, untuk mencatat banyaknya langkah kaki, pedometer sering dipakai di pinggang. Beberapa pedometer terkadang keliru dalam mencatat pergerakan seseorang. Pergerakan lain seperti membungkuk untuk mengikat tali sepatu dan guncangan di jalan saat mengendarai kendaraan juga terhitung oleh pedometer, walaupun untuk alat yang lebih canggih “langkah palsu” tersebut cenderung lebih sedikit terhitung. Keakuratan penghitung langkah berbeda-beda untuk setiap alatnya. Biasanya, penghitung langkah akan akurat apabila orang berjalan pada permukaan yang datar dan pedometer ditempatkan pada posisi optimal (biasanya vertikal pada klip ikat pinggang). Pedometer dapat menjadi alat yang memotivasi seseorang untuk meningkatkan aktivitas fisiknya. Dengan menggunakan pedometer, Anda bisa dengan cepat mendapatkan gambaran seberapa banyak Anda telah berjalan dan apakah Anda sudah mencapai target aktivitas yang Anda inginkan. Untuk jangka panjang, pedometer dapat berguna sebagai alat untuk meningkatkan atau mempertahankan kebugaran fisik Anda. Merk pedometer yang banyak digunakan antara lain Omron, Nesco, dll. Medicalogy jual pedometer dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Beli pedometer di Medicalogy dengan garansi alat resmi serta after sales service yang mudah diakses. Pedometer di Medicalogy dijamin 100% asli dan baru.
Dear Customer yang terhormat, sehubungan dengan perkembangan penyebaran Virus Corona (2019-nCoV) kegiatan operasional kami akan dilakukan secara terbatas. Mohon maaf untuk keterlambatan respon dan proses order.