PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk

Nebulizer

Nebulizer adalah alat medis yang dapat mengubah bentuk obat dari bentuk larutan atau cairan ke bentuk aerosol atau uap/gas sehingga obat dapat dihirup oleh hidung dan langsung masuk ke sistem pernafasan pasien. Nebulizer biasanya digunakan oleh penderita asma, tapi nebulizer juga dapat digunakan pada bayi atau anak kecil dengan gangguan di saluran pernafasan seperti pilek dan batuk untuk membantu mengencerkan lendir atau dahak.


Produk Pilihan dari Nebulizer


Nebulizer biasanya digunakan oleh penderita asma, tapi nebulizer juga dapat digunakan pada bayi atau anak kecil dengan gangguan di saluran pernafasan seperti pilek dan batuk untuk membantu mengencerkan lendir atau dahak. Oleh karena itu, selain digunakan di fasilitas kesehatan seperti puskesmas, klinik, dan rumah sakit, nebulizer dapat digunakan di rumah sebagai alat bantu penanganan awal pada gangguan pernafasan. Pengobatan gangguan saluran pernafasan, terutama asma, lebih efektif menggunakan nebulizer karena efek obat langsung ke saluran nafas, selain itu efek samping kecil sehingga lebih aman. Ada 3 model nebulizer yaitu nebulizer dengan penekan udara (compressor) yaitu nebulizer yang menggunakan tekanan udara untuk memecah obat dari cair menjadi uap, nebulizer ultrasonik yaitu nebulizer yang menggunakan ultasonik untuk mengubah bentuk obat dan nebulizer generasi baru yang tidak menggunakan tekanan udara maupun ultrasonik. Nebulizer generasi baru berbentuk kecil dan menggunakan baterai, alat ini belum populer di Indonesia. Merk nebulizer yang banyak digunakan antara lain Omron, Beurer, Philips, Family Dr, Rossmax, dll Medicalogy jual nebulizer dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Beli nebulizer di Medicalogy dengan garansi alat resmi serta after sales service yang mudah diakses. Nebulizer di Medicalogy dijamin 100% asli dan baru.
Dear Customer yang terhormat, sehubungan dengan perkembangan penyebaran Virus Corona (2019-nCoV) kegiatan operasional kami akan dilakukan secara terbatas. Mohon maaf untuk keterlambatan respon dan proses order.