PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk

Heating Pad

Heating pad atau bantal pemanas adalah bantalan yang digunakan pada proses pemanasan suatu bagian tubuh untuk mengatasi rasa sakit. mengurangi nyeri, mengurangi rasa ngilu pada penderita reumatik, menghangatkan tubuh, dapat memperlancar peredaran darah di perut untuk wanita yang sedang haid, juga untuk terapi pada pasien syaraf kejepit, dll. Jenis bantal pemanas diantaranya bantalan yang menggunakan listrik, kimia dan botol air panas.


Biasanya nyeri berasal dari ketegangan otot atau keseleo, sehingga menyebabkan kekakuan di otot dan jaringan lunak. Ketegangan ini dapat membatasi sirkulasi darah dan mengirimkan sinyal rasa sakit ke otak. Aplikasi panas dapat meredakan nyeri dengan cara: - Melebarkan pembuluh darah di sekitar daerah yang sakit. Peningkatan aliran darah memberikan oksigen tambahan dan nutrisi untuk membantu menyembuhkan jaringan otot yang rusak. - Merangsang sensasi di kulit sehingga mengurangi sinyal rasa sakit yang ditransmisikan ke otak - Meningkatkan fleksibilitas dan mengurangi nyeri akibat kekakuan jaringan lunak di daerah sekitar luka/keseleo, termasuk otot dan jaringan ikat. Dengan semakin banyaknya heating pad yang portable, sehingga alat ini mudah dibawa-bawa dan panas dapat diterapkan sesuai kebutuhan baik di rumah, di tempat kerja, atau saat bepergian. Beberapa dokter /ahli merekomendasikan sumber panas alternatif dan es untuk menghilangkan rasa sakit. Seperti halnya perawatan sakit lainnya, sebelum memulai pengobatan sebaiknya berkonsultasi dulu dengan dokter. Jenis heating pad diantaranya bantalan yang menggunakan listrik, kimia dan botol air panas. Merk heating pad antara lain Beurer, Microlife Swiss, San Up, Eiger, dll. Medicalogy jual heating pad dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Beli heating pad di Medicalogy dengan garansi alat resmi serta after sales service yang mudah diakses. Heating pad di Medicalogy dijamin 100% asli dan baru.
Dear Customer yang terhormat, sehubungan dengan perkembangan penyebaran Virus Corona (2019-nCoV) kegiatan operasional kami akan dilakukan secara terbatas. Mohon maaf untuk keterlambatan respon dan proses order.