PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk

Mikropipet

Mikropipet adalah suatu alat yang digunakan untuk memindahkan cairan dalam jumlah kecil secara akurat. Mikropipet merupakan peralatan laboratorium yang penting terutama apabila akan menambahkan pereaksi ataupun pelarut dalam jumlah yang sedikit atau bahkan sangat sedikit. Mikropipet biasanya digunakan untuk memindahkan cairan dengan volume kurang dari 1000 mikroliter.


Produk Pilihan dari Mikropipet


Mikropipet ini sering disebut dengan pipet otomatis. Mikropipet mempunyai akuraritas dan presisi yang lebih baik dari pada pipet gelas. Akurasi relatif secara umum adalah 1% atau kurang, sedang presisi kurang dari 0,5% kecuali digunakan volume terkecil yang dianjurkan dari model. Ukuran volume pipet bervariasi mulai dr 0,1 mikroliter hingga 1000 mikroliter. Terdapat 2 tipe mikropipet yaitu fixed volume dan adjustable volume. Mikropipet fixed volume terdapat beberapa ukuran yang sering dipakai yaitu 1, 10, 100, 300 & 1000 mikroliter. Sedangkan adjustable volume mulai dr 0-1, 1-10, 10-100, 100-300, dan 200-1000 mikroliter. Selain itu mikropipet terdiri dari single channel dan multi channel. Mikropipet Single Channel hanya mempunyai satu lubang untuk memipet sedangkan Multi Channel terdapat 2 macam yaitu 8 dan 12 Channel. Pipet dengan Multichannel biasanya digunakan untuk memipet langsung dalam jumlah banyak terutama yg sering bekerja dengan multiplate reader. Dengan mikropipet multichannel, pekerjaan dapat dilaksanakan dengan cepat tidak perlu satu per satu memipetnya. Ada beberapa macam merek mikropipet yang beredar dipasaran seperti Dragon Med, Accubiotech, Gilson, Pipetman, Socorex dll. Medicalogy jual Mikropipet dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Beli Mikropipet di Medicalogy dengan garansi alat resmi serta after sales service yang mudah diakses. Mikropipet di Medicalogy dijamin 100% asli dan baru.
Dear Customer yang terhormat, sehubungan dengan perkembangan penyebaran Virus Corona (2019-nCoV) kegiatan operasional kami akan dilakukan secara terbatas. Mohon maaf untuk keterlambatan respon dan proses order.