PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk

Electrosurgical Device

Electrosurgical Device atau Alat Bedah Elektrik yaitu alat bedah yang memanfaatkan arus listrik frekwensi tinggi. Dimana arus listrik frekuensi tinggi digunakan untuk memotong, menggumpal, mengeringkan atau mengentalkan jaringan. Alat ini dapat digunakan pada tindakan bedah minor, misalnya khitan, serta dapat digunakan pada tindakan bedah mayor.

Produk Pilihan dari Electrosurgical Device


Pada Electrosurgical Device digunakan arus listrik yang besar dengan frekwensi tinggi yang berguna untuk memaksimalkan efek panas (termal) dan meredam terjadinya efek faradik dan efek ektrolitik, oleh karena itu digunakan frekwensi diatas 300 KHz. Ketika arus listrik dilewatkan melalui jaringan, akan terjadi pemanasan mengakibatkan evaporasi yang pada akhirnya akan menghancurkan sel-sel. Dengan demikian, proses pemotongan, pembekuan dan dehidrasi sel-sel darah dan jaringan dapat dilakukan dengan efek samping kehilangan darah yang minimal. Namun kerugiannya akan mengakibatkan terjadinya luka bakar, dan memungkinkan sel-sel jaringan disekitarnya mati. Pengoperasian ESU dibagi menjadi 2 (dua) mode, yaitu bipolar dan monopolar. Mode bipolar biasa digunakan pada bedah minor untuk proses koagulasi (pembekuan). Mode monopolar lazimnya digunakan pada bedah mayor dengan metode pemotongan/ cutting. Merk Electrosurgical Device diantaranya Zerone Zeus, Doctanz, Erbe, Meditom, dll. Medicalogy jual Electrosurgical Device dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Beli Electrosurgical Device di Medicalogy dengan garansi alat resmi serta after sales service yang mudah diakses. Electrosurgical Device di Medicalogy dijamin 100% asli dan baru.
Dear Customer yang terhormat, sehubungan dengan perkembangan penyebaran Virus Corona (2019-nCoV) kegiatan operasional kami akan dilakukan secara terbatas. Mohon maaf untuk keterlambatan respon dan proses order.