PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk
harga Korset Lutut Neomed JC 014

Korset Lutut Neomed JC 014

Berat: 0.3 kg Brand: Neomed SKU: 60000IDP

Dijamin original dan bergaransi

Dengan bahan yang lembut dan kuat, NEOMED Neo Helper JC-014 bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang mengalami cedera atau terkilir pada lutut.

Download brosur Korset Lutut Neomed JC 014

Harga Korset Lutut Neomed JC 014 :

Rp86,500.00
Rp71.300 17% off
Quantity:

Produk yang dibeli bersamaan:

Total = Rp212.525
( 2 of 2 items selected )

Deskripsi Korset Lutut Neomed JC 014

Dengan bahan yang lembut dan kuat, NEOMED Neo Helper JC-014 bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang mengalami cedera atau terkilir pada lutut. Alat bantu penyangga lutut ini dibuat dari bahan lembut yang pas di lutut serta tidak akan menghambat aliran darah. NEOMED Neo Helper JC-014 dapat menyangga lutut dengan baik, tidak bergeser, dan menjaga posisi lutut Anda tetap stabil dan nyaman. NEOMED Neo Helper JC-014 sangat dianjurkan untuk digunakan bagi Anda yang sedang menjalani perawatan pada lutut yang sedang cedera. 

NEOMED Neo Helper JC-014 menggunakan bahan Hi-Prene yang sangat tipis serta menjamin kenyamanan dan kelembutan saat digunakan pada lutut. Bahan Hi-Prene khusus yang dimiliki NEOMED sangat nyaman, tahan lama, dan lebih fleksibel dibanding bahan Neopren lainnya. Hi-Prene dapat memberikan tekanan yang tepat pada sendi dan mampu membentang ke empat arah 4-Ways (atas, bawah, kiri, dan kanan) layaknya kulit. Bahan Hi-Prene memiliki ventilasi udara yang kuat sehingga memungkinkan sirkulasi udara tetap lancar di semua bagian bahan. Setelah digunakan selama 2 hingga 3 jam, NEOMED Neo Helper JC-014 akan menstimulasi kulit untuk mengeluarkan keringat, dan ini sangat baik untuk menjaga sirkulasi darah Anda tetap lancar. Bahan Hi-Prene ini tentunya aman digunakan untuk kulit Anda. 

NEOMED Neo Helper JC-014 didesain secara ergonomis dan mengikuti bentuk anatomi lutut Anda. Penyangga yang kuat namun tidak menekan membuat alat ini dapat menempel sempurna di area lutut dan membuatnya tidak mudah bergeser. NEOMED Neo Helper JC-014 membuat pergerakan pada lutut dan lengan Anda lebih aman dan nyaman. Dukungan peyangga yang mantap mencegah lutut Anda mendapat cidera tambahan akibat terlalu kuatnya ikatan dan cengkraman alat penyangga.

Keseleo atau terkilir terjadi akibat peregangan pada ligamen (jaringan ikat) sehingga menimbulkan robekan parsial atau sebagian, atau terjadi peregangan otot dan tendon (jaringan penghubung yang kuat menghubungkan otot dan tulang) sehingga menimbulkan peradangan. Terkilir paling sering terjadi pada pergelangan kaki, tangan, dan ruas jari. Gejala terkilir yang umum terjadi adalah: munculnya bengkak, nyeri, kulit kemerahan, dan akibatnya mengganggu fungsi bagian tubuh yang bersangkutan. Pengobatan keseleo atau terkilir yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah adalah dengan mengikuti terapi RICE yakni:

- Rest (istirahat)

Istirahatkan daerah tubuh Anda yang terkilir atau keseleo. Jangan menggerak-gerakan atau menekan sendi yang keseleo, atau menggunakannya untuk beraktivitas dan memberinya beban.

- Ice (memberi kompres es)

Tempelkan atau kompres dengan es selama 15 menit setiap jam pada sendi yang terkilir. Jangan langsung menaruh es langsung pada kulit karena dapat merusak kulit Anda. Gunakan kain tipis untuk melapisi kulit sebelum kompres dengan es. Kompres es akan mengurangi rasa sakit dan memar.

- Compression (penekanan)

Beri pelindung atau bungkus sendi yang sakit dengan NEOMED Neo Helper JC-014. Perban sendi yang keselo hingga ke bagian di sekitarnya. Hal ini berfungsi untuk meminimalkan peradangan dan membantu sendi disangga dengan baik. Balutan harus mantap namun tidak boleh terlalu kencang agar tidak mengganggu aliran darah. Untungnya NEOMED Neo Helper JC-014 tidak terasa begitu kencang sehingga tidak akan menggangu aliran darah Anda. Compression dapat memakan waktu 1 hingga 2 hari untuk cedera ringan dan hingga 2 minggu untuk cedera yang tergolong berat.

- Elevation (peninggian)

Tinggikan anggotan tubuh yang keselo hingga lebih tinggi dari jantung. Hal ini akan mengurangi pembengkakan yang terjadi pada sendi. Misalnya ketika lutut Anda keselo, maka ketika Anda tidur posisikan kaki Anda lebih tinggi dari jantung. Gunakan bantal menyangga dan atur posisi sedemikian rupa agar nyaman bagi Anda.

Diskusi Korset Lutut Neomed JC 014


Tidak menemukan jawaban yang Anda cari? Tanya disini!
Pertanyaan Anda:

Review Korset Lutut Neomed JC 014


Belum ada ulasan.
Perlindungan Pembeli
Full refund jika pesanan tidak diterima
Refund atau tetap miliki produk yang tidak sesuai dengan deskripsi
Butuh Bantuan? Hubungi:
  081298200042
  info@medicalogy.com
Rekomendasi Produk
Oppo 1001 Ankle Support
10% off
Rp96.800
Rp87.120
Oppo 2041 Korset Paha
10% off
Rp541.200
Rp487.080
Oppo 1010 Korset Betis
10% off
Rp150.700
Rp135.630
Oppo 1022 Korset Lutut
10% off
Rp150.700
Rp135.630