Izin Apotek:  Nomor SIA : AP.310/2.30.03/0000000/SUDINKES/01.13 | APA : Ramdani, S.Si, Apt  —  Izin PAK:  Nomor IPAK : FK.01.01/VI/163/2017 | PJT : Waode Hardiyanthi (S1 Farmasi)
Kategori Produk

Nasal Aspirator

Nasal aspirator atau disebut juga alat penyedot ingus adalah alat yang digunakan untuk membantu mengeluarkan atau menyedot lendir di hidung. Alat ini biasanya digunakan pada bayi usia 0-12 bulan, karena bayi belum bisa mengeluarkan lendir dari hidungnya sendiri.


Cara penggunaannya pun cukup mudah, yaitu dengan memasukkan bagian ujung dari nasal aspirator ke hidung bayi. Hal yang paling penting dari penggunaan nasal aspirator yaitu jaga higienitas atau kebersihan alat, sebelum dipakai sterilkan dulu nasal aspirator dengan alat sterilisasi atau dengan mengoleskan alkohol pada bagian ujung nasal aspirator. Selain itu, jangan terlalu dalam saat memasukkan alat ke dalam hidung bayi dan ujung karet yang berfungsi untuk menyedot harus dalam keadaan ditekan, lalu lepas perlahan saat sudah di dalam hidung. Lakukan dengan lembut, agar hidung bayi tidak teriritasi ataupun terluka. Berdasarkan cara penggunaannya atau cara mengeluarkan lendir di hidung bayi, nasal aspirator ada 2 jenis, yaitu jenis yang dipijit dan jenis yang disedot. Beberapa merk nasal aspirator yang banyak digunakan antara lain Laicatech, Pigeon, Pumpee, Chicco, dll. Medicalogy jual nasal aspirator dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Beli nasal aspirator di Medicalogy dengan garansi alat resmi serta after sales service yang mudah diakses. Nasal aspirator di Medicalogy dijamin 100% asli dan baru.