PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk
harga Tandu Lipat 2 YDC-1A9

Tandu Lipat 2 YDC-1A9

Berat: 15.0 kg SKU: 98300MPM

Dijamin original dan bergaransi

Tandu Lipat (aluminium stretcher) YDC 1A9 merupakan tandu lipat 2 yang terbuat dari bahan alumunium dan kain terpal berkualitas. Tandu Lipat 2 GEA ringan dan mudah untuk dibawa-bawa, namun memiliki kekuatan tinggi dan dapat menahan berat maksimal 159 Kg.

Download brosur Tandu Lipat 2 YDC-1A9

Harga Tandu Lipat 2 YDC-1A9 :

Rp1,753,125.00
Rp1.402.500 20% off
Tersedia cicilan hingga 12 bulan dengan kartu kredit BNI
Quantity:

Deskripsi Tandu Lipat 2 YDC-1A9

Tandu lipat – Kondisi yang emergency memang tidak pernah dapat diprediksi kapan datangnya. Seseorang yang tadinya baik-baik saja pun dapat tiba-tiba drop ke kondisi emergency, entah karena dirinya memang mengidap penyakit yang cukup membahayakan dan dapat kambuh sewaktu-waktu, ataupun karena pengaruh faktor eksternal seperti kondisi lingkungan yang berubah, tidak sengaja mengkonsumsi makanan atau minuman yang berbahaya/beracun, terkena benda-benda yang berbahaya, risiko kecelakaan kerja, maupun faktor lainnya.
Bagi Anda yang gemar menonton pertandingan bola, mungkin pernah melihat kejadian dimana saat pertandingan tengah berlangsung lalu ada salah satu pemain bola yang mengalami cedera. Apa yang terjadi kemudian? Tentunya, tim kesehatan yang bertugas di sana, ataupun orang lain yang berada dan melihat kejadian tersebut langsung menghampiri pemain bola yang cedera tadi, lalu menolongnya dengan cara mengevakuasi menggunakan tandu.
Apakah Anda juga pernah melihat korban bencana alam yang terjadi di suatu daerah seperti bencana tanah longsor, gunung meletus, atau bencana alam lainnya? Dalam melakukan evakuasi korban ke tempat yang lebih aman, tim evakuasi ataupun tim kesehatan juga menggunakan alat bantu berupa tandu agar dapat memindahkan korban dengan lebih mudah. Keberadaan tandu ini memang cukup penting untuk situasi darurat seperti beberapa kejadian diatas. Tetapi apakah semua jenis tandu dapat digunakan untuk kondisi seperti itu? Tentunya tidak. Tandu memang banyak jenisnya, tetapi yang cocok digunakan untuk kondisi darurat seperti korban bencana alam, korban cedera saat olahraga, maupun kondisi darurat lainnya adalah tandu lipat.
Tandu lipat adalah sebuah tandu dengan bentuk memanjang yang memiliki dua pegangan di sisi kanan dan kirinya. Sedangkan pada bagian terpalnya dilengkapi dengan lubang (tepatnya di bagian ujung depan, tengah, dan ujung belakang pada sisi kanan dan kiri) untuk mempermudah proses mengangkat korban. Dinamakan tandu lipat karena tandu ini memang benar-benar dapat dilipat, sehingga lebih simpel dan praktis untuk dibawa kemana saja serta tidak memakan banyak tempat untuk penyimpanannya. Oleh karenanya, tandu lipat ini cocok untuk digunakan sebagai pertolongan pertama korban bencana alam ataupun korban cedera olahraga, sebab membawanya sangat ringkas namun tetap aman untuk membantu proses evakuasi.
Tandu lipat umumnya terbuat dari bahan alumunium dengan alas untuk menopang korban berupa kain terpal yang berkualitas. Beberapa tipe tandu lipat ini pun ada yang dilengkapi dengan roda di bagian bawahnya sehingga dapat semakin mempermudah dalam proses pengangkatan korban, karena hanya tinggal mendorongnya saja. Walaupun hanya terbuat dari alumunium dan kain terpal, namun pengguna tandu lipat ini tidak perlu khawatir jika ingin mengevakuasi atau menolong korban yang memiliki tubuh gempal, karena tandu lipat ini dapat menopang beban hingga 150 kg. Selain itu, bagian pegangan dari tandu ini terbuat dari bahan karet sehingga tidak akan terasa sakit ketika harus menggotong beban yang berat.
Anda juga tidak perlu khawatir jika ingin membawa tandu lipat ini kemana saja, karena tandu lipat ini tergolong ringan sehingga akan mudah untuk dibawa. Apabila tandu lipat ini selesai digunakan, maka untuk membawanya Anda hanya cukup melipatnya saja menjadi dua bagian atau empat bagian tergantung dari jenis tanpu lipat tersebut. Setelah itu masukkan kembali ke dalam tas tandu lipat dan tandu ini pun siap untuk dibawa. Begitu pula ketika Anda ingin menggunakan tandu ini, hanya tinggal membuka lipatannya saja maka tandu lipat pun siap untuk kembali digunakan. Sangat praktis bukan? Gunakanlah tandu lipat secara bijak untuk menolong mereka yang membutuhkan.

Tandu Lipat (aluminium stretcher) - YDC 1A9 merupakan tandu lipat 2 yang terbuat dari bahan alumunium dan kain terpal berkualitas. Tandu Lipat 2 GEA ringan dan mudah untuk dibawa-bawa, namun memiliki kekuatan tinggi dan dapat menahan berat maksimal 159 Kg.

Spesifikasi produk:
• Dimensi Produk: 2210 x 530 x 150mm
• Dimensi Produk terlipat: 1100 x 180 x 220mm
• Berat Bersih: 6 Kg
• Berat Maksimal: 159 Kg
• Terdapat shield belt
• Terdapat tas tandu lipat
• Pegangan tandu dari bahan karet

 

Diskusi Tandu Lipat 2 YDC-1A9


Tidak menemukan jawaban yang Anda cari? Tanya disini!
Pertanyaan Anda:

Review Tandu Lipat 2 YDC-1A9


Belum ada ulasan.
Perlindungan Pembeli
Full refund jika pesanan tidak diterima
Refund atau tetap miliki produk yang tidak sesuai dengan deskripsi
Butuh Bantuan? Hubungi:
  0897 7000 201
  087775554616
  info@medicalogy.com
Rekomendasi Produk
Kendrick Extrication Device
39% off
Rp5.500.000
Rp3.312.500
Body Splint BS-1 Mico
6% off
Rp4.620.000
Rp4.312.500
Camping Bed CB-1 Mico
17% off
Rp3.850.000
Rp3.162.499
Tandu Lipat 2
95% off
Rp24.000.000
Rp1.100.000