PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk
harga Meja Operasi Universal Manual 3008-A

Meja Operasi Universal Manual 3008-A

Berat: 90.0 kg SKU: MPM00305

Dijamin original dan bergaransi

Meja operasi manual universal 3008A adalah jenis meja operasi manual yang memiliki banyak fitur (multifungsi). Meja operasi ini dapat digunakan untuk berbagai tindakan operasi, misalnya sebagai meja gynecology table (obgyn bed), kursi ginekologi (gynecology chair), dan berbagai posisi lainnya. 

Download brosur Meja Operasi Universal Manual 3008-A

Harga Meja Operasi Universal Manual 3008-A :

Rp39,875,000.00
Rp31.900.000 20% off
Tersedia cicilan hingga 12 bulan dengan kartu kredit BNI
Quantity:

Deskripsi Meja Operasi Universal Manual 3008-A

Fungsi Meja Operasi:


Meringankan Kinerja Dokter Pembedah
Salah satu fungsi meja operasi adalah dapat memudahkan kinerja dokter bedah. Hal ini dikarenakan meja operasi itu sendiri telah dibuat secara khusus agar bisa menyesuaikan dengan keinginan dokter. Biasanya, para dokter pembedah memiliki kesulitan dalam pada posisi tertentu, nah dengan adanya sebuah meja operasi yang dapat diputar 360 derajat secara horizontal dan juga dapat diatur tinggi rendahnya ini, tentu membuat kinerja pera dokter semakin mudah. Selain itu meja operasi juga dilengkapi dengan adanya tempat khusus yang digunakan sebagai tempat untuk meletakkan semua peralatan yang dibutuhkan dokter, dimana tempat tersebut bisa dijangkau dengan mudah oleh si dokter pembedah. Oleh karena, dengan perlengkapan tersebut, tentu meja operasi akan memberikan kemudahan bagi para dokter pembedah.

Meningkatkan Tingkat Efektivitas dan Keberhasilan Operasi
Setiap meja operasi selalu dilengkapi dengan adanya sebuah lampu operasi di desain sedemikian rupa yang memiliki resolusi tinggi tentu membuat kegiatan operasi bisa lebih mudah karena adanya penerangan dari lampu tersebut. Sementara itu, meja operasi juga dilengkapi dengan sebuah alat radio tembus pandang yang tentunya dapat digunakan sebagai alat pencitraan seperti C-arm oleh para dokter yang melakukan pembedahan. Selain itu, beberapa meja operasi khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan tertentu, misalnya untuk meja operasi yang digunakan operasi ginjal yang biasanya dilengkapi dengan elevator dan penggunting ginjal. Perlengkapan tersebut diberikan karena memiliki fungsi untuk proses pengeringan ginjal. Dengan adanya berbagai kelengkapan yang ada di meja operasi tersbut, tentu membuat meja operasi ini dapat meningkatkan efektivitas keberhasilan sebuah operasi pembedahan.

Menjadi Salah Satu Syarat Prosedural Pelaksanaan Sebuah Operasi Pembedahan
Pada umumnya meja operasi dibuat dengan standar dan kelengkapan khusus untuk melakukan operasi pembedahan. Kelengkapan yang harus ada di dalam meja operasi adalah termasuk pada bagian yang ada di dalam meja operasi . pada dasarnya meja operasi terdapat 3 bagian utama yang membuat meja operasi begitu penting dalam meningkatkan kesuksesan proses operasi atau pembedahan, seperti bagian atas, bagaikan tangan atau kolom, dan bagian dasar atau transporter. Bagaikan atas merupakan bagian yang berfungsi untuk meletakkan kepala pasiaen yang dibuat secara khusus agar dapat memberikan rasa nyaman bagi para pasien. Pada bagian kolom atau bagian tengah, merupakan bagian terpenting dari meja operasi karena terdapat tiang yang ditanamkan ke lantai, sehingga dengan tiang inilah kekuatan dari meja akan semakin stabil dan juga membuat meja operasi dapat diatur agar lebih sesuai dengan posisi yang diinginkan oleh semua dokter. Selain memiliki fleksibilitas yang tinggi, bagian tengah meja operasi juga dilengkapi dengan sinar X atau X-ray. Oleh karena itu dengan bagian-bagaian yang sangat penting dari setiap meja operasi tersebut menjadikan meja operasi menjadi salah satu persyaratan atau menjadi basis prosedural yang harus dipenuhi ketika akan dilakukan sebuah operasi. Meskipun fungsi dari meja operasi dapat meningkatkan tingkat keberhasilan sebuah operasi pembedahan, namun dukungan dari tenaga medis operasional juga menjadi salah satu elemen penting dalam menyehatkan diri anda.

Meja operasi manual universal 3008A adalah jenis meja operasi manual yang memiliki banyak fitur (multifungsi). Meja operasi ini dapat digunakan untuk berbagai tindakan operasi, misalnya sebagai meja gynecology table (obgyn bed), kursi ginekologi (gynecology chair), dan berbagai posisi lainnya.

Kelebihan :

  • Tabletop atau meja dapat naik dan turun dengan pompa minyak kaki pedal.
  • Sangat mudah digunakan dan rapih untuk beroperasi
  • Para dokter memiliki jangkauan kerja yang lebih besar karena bisa menyesuaikan semua jenis posisi selama operasi.
  • Kinerja tabletop yang stabil mudah disesuaikan.

 

Diskusi Meja Operasi Universal Manual 3008-A


Tidak menemukan jawaban yang Anda cari? Tanya disini!
Pertanyaan Anda:

Review Meja Operasi Universal Manual 3008-A


Belum ada ulasan.
Perlindungan Pembeli
Full refund jika pesanan tidak diterima
Refund atau tetap miliki produk yang tidak sesuai dengan deskripsi
Butuh Bantuan? Hubungi:
  081298200042
  info@medicalogy.com
Rekomendasi Produk
Meja operasi elektrik OT 2200
20% off
Rp350.000.000
Rp279.441.547
Meja Operasi Elektrik Medlin OK Beta
16% off
Rp503.267.094
Rp421.212.676
Meja Operasi Universal Hidraulik Medlin Alpha
16% off
Rp406.824.000
Rp340.494.000
Meja Operasi Mobile Hidraulik Medlin OK Gamma
16% off
Rp394.680.000
Rp330.330.000