Izin Apotek:  Nomor SIA : AP.310/2.30.03/0000000/SUDINKES/01.13 | APA : Ramdani, S.Si, Apt  —  Izin PAK:  Nomor IPAK : FK.01.01/VI/163/2017 | PJT : Waode Hardiyanthi (S1 Farmasi)
Kategori Produk
harga Alcohol Swab 100's

Alcohol Swab 100's

Berat: 0.2 kg Brand: Onemed SKU: EFA00001

  • Efektif membersihkan permukaan kulit dari bakteri.
  • Mudah digunakan dengan kemasan sekali pakai.

Download brosur Alcohol Swab 100's

Harga Alcohol Swab 100's :

Rp20,000.00
Rp12.000 40% off

Produk yang dibeli bersamaan:

Alcohol Swab 100's
Rp20.000
Rp12.000
Total = Rp62.000
( 2 of 2 items selected )

Deskripsi Alcohol Swab 100's

Alcohol swab satu pack isi 100 pcs.

  • Lebih tebal dan lebih halus dari alat penyeka lainnya
  • Memiliki empat layer pembungkus yang memungkinkan penjagaan dari udara - mencegah kebocoran atau pun kemungkinan mengering
  • 70% V/V Isopropyl Alcohol untuk pembasmian bakteri secara optimum.
  • BD Alcohol Swabs memastikan persiapan untuk menyuntikan insulin aman dan higienis

 

Sebuah alcohol swab adalah gauze (kasa) yang telah jenuh dan bercampur dengan alkohol. Alat ini adalah alat yang penting ada dalam setiap kit pertolongan pertama, karena dapat membantu untuk membersihkan dan mensterilkan luka dan goresan. Penyeka ini juga digunakan di kantor-kantor dokter, di klinik, dan tempat lain di mana dibutuhkan alat penyeka yang cepat dan mudah membersihkan area yang membutuhkan. Alkohol dapat membantu untuk membersihkan kulit dan permukaan lain dari potensi sumber infeksi.

Merupakan alat penyeka berkualitas tinggi yang tersedia di berbagai tempat. Alat ini adalah jenis yang digunakan oleh perawat untuk membersihkan area tubuh sebelum dilakukan penyuntikan, atau untuk membersihkan luka, membersihkan nanah atau jenis tindakan medis lainnya. Penyeka ini dikemas dalam ukuran kecil, dengan bungkus kantong foil, untuk memastikan alkohol tidak menguap dan swab alkohol siap digunakan ketika dibutuhkan. Penggunaan dapat dilakukan dengan merobek kemasan hingga terbuka, keluarkan swab dan gunakan, kemudian setelah digunakan bungkus dan alcohol swab tersebut langsung dibuang. Jika swab telah terdapat darah atau materi lain di atasnya, maka swab tersebut sudah tidak layak digunakan kembali dan dianggap sampah jenis berbahaya.

Alat penyeka alkohol (alcohol swab) biasanya ditemukan dalam kit pertolongan pertama, terutama kit yang didistribusikan secara komersial. Alat penyeka ini biasanya terbuat dari katun yang tipis atau bahan lain tidak dari bahan penyeka kasa yang tergolong besar seperti yang biasa digunakan oleh dokter. Semua jenis alat penyeka ini dimaksudkan untuk satu kali penggunaan dan tidak boleh disimpan atau digunakan kembali. Bahkan swab alkohol yang disegel pun mungkin akan mengering, oleh karena itu perlu dilakukan pemeriksaan dan penggantian dengan yang baru secara teratur, setidaknya sekali setahun. Jika diinginkan, penyeka alkohol kecil di kit dapat diganti dengan yang lebih besar.

An alcohol swab can easily be made at home, if one is needed. The commercial gauze-based swabs exist for convenience and portability. Keeping a package of gauze squares and a bottle of alcohol on hand will work just as well, though this setup can be a bit messy when dealing with a squirming child or other reluctant patient.

Kapas alkohol dapat dengan mudah dibuat di rumah, jika memang diperlukan. Hanya saja memang penyeka berbasis kasa komersial ada untuk kenyamanan dan portabilitas. Menggunakan kasa dalam paket dan sebotol alkohol di tangan akan memiliki manfaat yang sama dengan alkohol swab, meskipun cara ini dapat sedikit menyulitkan ketika berhadapan dengan anak yang meronta karena takut atau pun pasien yang enggan lainnya.

Medicalogy jual Alcohol Swab dengan harga murah dan kualitas terjamin. Hubungi kami di info@medicalogy.com atau WA di 0812 9820 0042 untuk detail dan promonya.

Diskusi Alcohol Swab 100's


Tidak menemukan jawaban yang Anda cari? Tanya disini!
Pertanyaan Anda:

Review Alcohol Swab 100's


Belum ada ulasan.
Perlindungan Pembeli
Full refund jika pesanan tidak diterima
Refund atau tetap miliki produk yang tidak sesuai dengan deskripsi
Butuh Bantuan? Hubungi:
  081298200042
  info@medicalogy.com
Produk Rekomendasi
Alcohol Gel 5 Liter Onemed
25% off
Rp300.000
Rp225.000
Alkohol 70
66% off
Rp45.000
Rp15.000
Alcohol Swab Remedi
42% off
Rp38.500
Rp22.000