PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk

Korset Perut

Korset perut merupakan korset atau perban/balutan/sabuk elastis yang digunakan di daerah perut. Fungsi korset perut ini antara lain untuk mengecilkan perut pada wanita setelah melahirkan, mengurangi nyeri pinggang bawah, menjaga postur tubuh serta melindungi tulang belakang/punggung, misalnya pada penderita skoliosis atau yang mengalami patah tulang iga, digunakan pada pasien paska-operasi di daerah perut seperti operasi Caesar, untuk fungsi estetika yaitu mengecilkan perut secara instan, dll.

Produk Pilihan dari Korset Perut


Jenis-jenis korset perut berdasarkan fungsinya antara lain : 1. Korset perut yang digunakan oleh wanita paska-melahirkan untuk mengecilkan perut dan mengembalikan bentuk perut ke sebelum masa kehamilan atau disebut juga pregnancy binder. Korset ini juga dapat mengurangi nyeri pinggang bawah dan membantu memulihkan otot yang terkilir setelah proses persalinan. 2. Lumbo sacro support yaitu korset perut yang digunakan untuk membantu menanggulangi sakit/nyeri pada punggung bagian bawah, ketegangan otot, keseleo serius pada ligamen, osteoporosis/tulang keropos. Korset ini biasanya digunakan untuk fase terapi dan sebagai alat bantu pencegahan agar tidak cedera/sakit berkepanjangan, tidak terlalu banyak gerak sehingga cepat sembuh. 3. Spinal Braces merupakan jenis korset perut yang digunakan untuk mengurangi nyeri bagian belakang dengan membatasi gerak sendi tulang belakang dan jaringan sekitarnya dengan mengkompresi/menekan bagian perut, menstabilkan bagian tubuh yang lemah atau terluka dengan imobilisasi tulang belakang dan mencegah atau memperbaiki kerusakan/deformitas yang berkepanjangan. 4. Abdominal binder merupakan jenis korset perut yang digunakan untuk menyokong bagian otot perut. Korset ini biasanya digunakan pada pasien paska-operasi di daerah perut dengan tujuan untuk menjaga perban tetap di tempatnya serta membantu mempercepat penyembuhan luka operasi setelah operasi abdomen (perut) atau pelvis (panggul). 5. Rib belt yaitu korset berupa sabuk elastis yang digunakan di daerah dada. Sabuk elastis ini biasanya digunakan pada pasien yang mengalami patah tulang iga/rusuk atau untuk mengurangi nyeri dada akibat ketegangan pada otot-otot antar tulang iga. Merk korset perut antara lain Oppo, Sorex, Wacoal, LP, Dr. Ortho, DRX Levines, dll. Medicalogy jual korset perut dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Beli korset perut di Medicalogy dengan garansi alat resmi serta after sales service yang mudah diakses. Korset perut di Medicalogy dijamin 100% asli dan baru.
Dear Customer yang terhormat, sehubungan dengan perkembangan penyebaran Virus Corona (2019-nCoV) kegiatan operasional kami akan dilakukan secara terbatas. Mohon maaf untuk keterlambatan respon dan proses order.