Tipe dan Spesifikasi Timbangan Badan Tanita

Tipe dan Spesifikasi Timbangan Badan Tanita – Memiliki berat badan ideal pasti menjadi idaman setiap orang, apalagi wanita. Demi menunjang penampilan supaya terlihat menarik, wanita selalu berupaya melakukan berbagai macam cara untuk memiliki bentuk badan yang proposional. Sayangnya, meskipun berat badan adalah salah satu hal yang dijaga demi terlihat menarik, namun wanita pun akan sering tergoda dengan berbagai jenis makanan. Alhasil ketika sudah susah payah menurunkan berat badan, tidak berselang lama berat badan pun kembali naik. Jika sudah begini, merekapun pasti akan kembali melakukan diet dan melakukan penimbangan badan secara berulang-ulang.

Beberapa cara yang sering dilakukan wanita untuk menurunkan berat badannya adalah dengan melakukan diet, olah raga ketat, menjaga asupan energy, dan lain sebagainya. Jika mereka bisa melakukan kegiatan tersebut secara teratur dan baik, maka berat badan dan bentuk tubuh idealpun akan terbentuk. Begitupun sebaliknya, jika kegiatan tersebut tidak bisa dilakukan secara teratur, maka berat badan tidak akan kembali normal.

berat-badan-ideal-wanita-tinggi-155-cm-adalah-4950-kg

Berbicara mengenai berat badan, jika  wanita sudah sangat sensitive dengan berat badan pasti dimanapun jika melihat timbangan badan mereka akan sering-sering menimbang berat badan. Tujuannya hanya satu, yakni untuk memastikan berat badannya tidak naik. Jika berat badannya pun naik, kadang mereka menganggap timbangannyalah yang rusak. Lucu bukan? Tentu sangat lucu, yah inilah kebiasaan wanita.

Nah untuk memastikan berat badan dan timbangan yang digunakan telah sesuai pastikan untuk menggunakan timbangan badan berkualitas, seperti timbangan Tanita. Timbangan badan tanita merupakan salah satu timbangan badan yang paling banyak digunakan karena memiliki kualitas dan keakuratan yang tinggi. Menggunakan timbangan ini anda sudah tidak perlu takut lagi timbangan anda tidak sesuai dengan aslinya.

Bagi anda yang tertarik membeli timbangan badan Tanita, perhatikan betul jika timbangan yang anda gunakan adalah asli. Selain itu, perhatikan pula jenis timbangan Tanita yang digunakan, beserta spesifikasinya secara lengkap. seperti jenis timbangan badan Tanita BC-730 yang memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • Kode Barang : BC-730
  • Jenis : Timbangan Badan
  • Tipe : Timbangan badan digital
  • Merek : TANITA
  • Weight Capacity : 330lb (150 kg) (23st 8 lb)
  • Weigh Increments : 0,2 lb (0,1 kg) (0,2 lb)
  • Body Fat Increments : 0,1 %
  • Personal data : 5 memories
  • Fitur :

 – Body Compotion Monitor, digunakan untuk memantau komposisi lemak dan total body water dalam tubuh

– Physique penilaian, berfungsi untuk memberikan informasi dampak dari diet secara akurat

– Inner Scan, digunakan untuk menyimpan data untuk seluruh anggota keluarga

  • Kelebihan : Ringan untuk dibawa, memiliki teknologi dual frekuensi, pengakan otomatis
  • Tersedia warna hijau, putih, merah muda
  • Daya 60 mA maximum
  • Measurring Current sebesar 50 kHz, 500µA
  • Power Supply : 4xAA batteries (included)
  • Dimensi produk panjang 21,3 cm x lebar 25,7 cm x tinggi 3 cm
  • Dimensi paking panjang 25,2 cm x lebar 30 cm x tinggi 4,5 cm

maxresdefaultBagi anda yang tertarik memiliki timbangan badan Tanita, jangan bingung untuk mendapatkannya. Hanya dengan mengunjungi toko alat kesehatan online Medicalogy, segala bentuk perlengkapan kesehatan anda dapat terepenuhi, begitu pula dengan timbangan badan digital seperti Tanita. Meskipun harga timbangan badan ini tergolong mahal, namun harganya pun dapat berubah sewaktu-waktu. Selain itu, dengan fitur dan kelengkapan timbangan digital ini, dijamin anda pun akan puas mengeluarkan uang demi sebuah produk unggulan. Apalagi jika anda bebelanja di Medicalogy.

Meskipun menjual alat kesehatan secara online, Medicalogy terbukti memberikan banyak kemudahan dan jaminan garansi 100%. Selain itu, harga yang ditawarkan sangat bersaing dengan berbagai penawarah harga dan diskon besar-besaran. Prosesnya pun aman, mudah, dan cepat. Anda yang berada di daerah-daerah pedalamanpun tetap bisa memiliki berbagai alat kesehatan dengan memesan di Medicalogy.

Jangan tunggu lama-lama untuk memutuskan berbelanja di Medicalogy, sebab tidak setiap hari promo diberikan bagi konsumen. Hanya anda yang beruntunglah yang berbelanja dan mempercayakan alat kesehatan di Medicalogy. Selamat berbelanja.

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *