Stocking Kesehatan, Stocking Varises Penjaga Kaki Anda

Stocking Kesehatan, Stocking Varises Penjaga Kaki Anda – Tuhan memberikan kita sepasang kaki untuk  membantu  kita beraktivitas sehari – hari. Dengan kaki anda bisa pergi kemanapun yang anda mau. Bagi sebagian orang khususnya wanita memiliki kaki yang jenjang dan indah mampu membuat penampilan semakin oke dan menambah kepercayaan dirinya.  Tentunya menjaga salah satu bagian tubuh anda ini merupakan kewajiban yang harus dilakukan.  Sayangnya perubahan gaya hidup yang begitu pesat memnimbulkan permasalah baru pada kesehatan kaki beberapa orang. Permasalahan tersebut diantaranya semakin meningkatnya pasien varises yang ada di dunia.

Kebanyakan pasien varises ini ialah kaum hawa terlebih wanita yang baru saja melahirkan. Selain itu obesitas dan factor usia juga menjadi salah satu penyebab varises semakin banyak diderita oleh masyarakat.  Secara ilmu kesehatan varises merupakan pembengkakan serta pelebaran pada pembuluh darah vena di bagian kaki akibat penumpukan darah.  Bagi anda yang sering menggunakan high  heels sepertinya perlu berhati – hati terkena varises sebab bagian betis ketap mendapatkan tekana yang besar ketika berjalan atau berdiri.

variteks-stocking-kesehatan-metal-stocking-donning-kitGejala yang umum terjadi pada pasien varises ialah kerap merasakan kram, kaki bengkak dan pegal. Segeralah periksakan ke dokter bila anda kerap merasakan ciri – ciri tersebut sebab jika terlambat ditangani maka varises ini bisa menimbulkan luka borok yang tak kunjung sembuh. Tentunya anda tak ingin mengalami hal tersebut, bukan ?.

Menghindari penyakit varises sebenarnya mudah yakni kerap melakukan olahraga seperti berenang, jogging, yoga dan lain sebagainya minimal 30 menit sehari. Anda juga bisa menggunakan stocking kesehatan yang memang dikhususkan untuk menjaga kesehatan kaki anda.  Salah satu merk stocking kesehatan terpercaya ialah metal stocking donning kit yang bisa anda beli di website kami yakni medicalogy.

Dari bentuk fisik memang stocking kesehatan ini seperti stocking biasa namun sebenarnya metal stocking donning kit terbuat dari bahan pilian seperti benang ekstra halus yang sangat lembut ketika disentuh.  Didukung dengan support microfiber yang menggambarkan serat halus sehingga membuat nyaman penggunanya. Metal stocking donning kit dipercaya mampu mengempeskan kaki yang bengkak dan varises.

Kelebihan lainnya yang dimiliki metal stocking donning kit ialah sebagai berikut :

  1. Sangat mudah dipakai dan elastis sehingga anda juga bisa menggunakannya untuk aktivitas sehari – hari.
  2. Sangat mudah dicuci dan dijamin memiliki kualitis yang tinggi
  3. Bisa digunakan bagi anda yang baru saja mengalami cedera  sebab memiliki desain inovatis dan kelenturan yang maksimal.
  4. Membantu mengurangi tekanan yang tidak perlu pada kaki anda dan pelindung sendi, lutut dan otot anda.

Gunakan stocking varises ini paling tidak 3 hingga 6 bulan kemudian gantilah dengan stocking varises yang baru. Anda bisa menggunakannya di pagi hari hingga menjelang tidur pada malam hari. Jika kaki anda terasa kering karena terlalu lama menggunakan stocking jangan lupa untuk memberikan krim pelembab sebelum anda tidur.

Selain menggunakan stocking varises terdapat pula beberapa pengobatan yang dianjurkan oleh dokter untuk menyembuhkan varises yakni:

  1. Radiofrekuensi merupakan pengobatan dengan menggunakan energy radiofrekuensi. Saat mengalirkan energy radiofrekuensi doketr juga menggunakan USG agar tepat sasaran.
  2. Laser juga kerap digunakan sebagai salah satu penyembuhan varises yang dibantu dengan USG serta kateter.
  3. Injeksi skleroterapi merupakan pengobatan dengan cara menyuntikkan cairan tertentu pada pembuluh vena yang didiagnosis mengalami varises.
  4. Bedah terbuka ialah pengobatan dengan mengangkat pembuluh vena dengan mengiris permukaan kulit.

 Ada baiknya lebih baik mencegah ketimbang mengobati sebab selain mahal pengobatannya juga anda harus menanggung rasa sakit dari pengobatan itu sendiri.

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *