Mengapa Banyak Orang Menggunakan Stetoskop Littmann Classic III?

Stetoskop Littmann Classic III Рmerupakan stetoskop ultra premium dengan kualitas akustik terbaik, dan desain elegan dan mewah serta 2 diafragma di dalamnya.

Jika anda pernah pergi ke rumah sakit atau klinik kesehatan lainnya, pasti anda pernah melihat seorang dokter menggunakan alat yang dikalungkan di leher. Alat ini biasanya diletakkan di kedua kuping serta satu bagan lain diletakkan di saah satu bagian pasiesn. Lalu, tahukah anda alat apa itu? Alat tersebut bernama Stetoskop.

Stetoskop Littmann Classic III

Apa itu stetoskop?
Stetoskop adalah alat medis yang fungsinya tidak hanya untuk mendengar suara detak jantung saja, tetapi juga untuk mendengarkan suara organ lain yang berada di dalam tubuh. Beberapa organ yang dibisa didengarkan oleh alat ini di antaranya adalah suara organ pencernaan, paru-paru, bahkan sampai suara janin yang masih di dalam kandungan pun bisa didengar detak jantungnya.

Selain untuk mendengar suara-suara di dalam tubuh, dokter juga akan menggunakan stetoskop untuk mendengar apakah terdapat sesuatu yang tidak normal dari suara di dalam tubuh. Dengan begitu, diagnosis suara di dalam tubuh lewat alat ini bisa membantu dokter memilih tindakan dan pengobatan yang tepat untuk pasien.

Mengapa banyak orang menggunakan stetoskop Littmann Classic III?

Stetoskop Littmann Classic III

Littmann Classic III ini sangat terjangkau, tahan lama, serbaguna, andal dan cocok banget untuk sebagian besar profesi kedokteran. Teknologi akustiknya yang di atas rata-rata memungkinkan untuk mendengar murmur grade I hingga suara S3 dan S4 dengan mudah. Yang lebih bagusnya lagi stetoskop Littmann Classic III ini dilengkapi dengan teknologi “tunable diaphragm” yang memungkinkan setiap sisi chestpiece stetoskop ini dapat mendeteksi frekuensi yang tinggi ataupun rendah.

Stetoskop Littmann Classic III menggunakan material perpaduan baja dan dikombinasikan dengan aluminium. Perpaduan baja kualitas tinggi ini adalah material yang sangat bagus untuk chestpiece karena konduktivitasnya yang tinggi terhadap suara. Sementara itu bagian tube nya terbuat dari material yang resisten terhadap tekanan sehingga akan kembali ke bentuk asalnya walaupun dilipat dan jug tahan terhadap minyak dan alkohol sehingga lebih bersih dan tahan lama.

Stetoskop Littmann Classic III
Stetoskop Littmann Classic III merupakan stetoskop ultra premium dengan kualitas akustik terbaik. Stetoskop ini mempunyai desain elegan dan mewah serta 2 diafragma di dalamnya. Konduksi suara yang prima dan sangat sensitif yang berguna untuk alat auskultasi atau mendengarkan suara di dalam tubuh pasien.

Fitur Unggulan :

  • High Acoustic Sentivity (HAS) untuk diagnosa umum
  • Tunable diaphragms di kedua sisi chestpiece dewasa dan pediatric
  • Single – piece diaphragm yang mudah di lekatkan dan dibersihkan karena permukaan yang sangat halus tanpa retakan
  • Next – Generation Tubing dengan daya tahan maksimal terhadap minyak kulit dan alkohol untuk masa pemakaian yang awet.

Spesifikasi Stetoskop Littmann Classic III

Stetoskop Littmann Classic III

  • Panjang 69 cm
  • Berat 150 gram
  • Sensitivitas akustik tinggi
  • Tunable diaphragm (dewasa + pediatrik) untuk frekuensi rendah dan tinggi
  • Single-piece diaphragm yang mudah menempel
  • Next-generation tubing yang resisten terhadap minyak dan alkohol dan mudah dibersihkan
  • Adjustable headset yang dapat diatur
  • No rubber

Anda bisa mendapatkan Stetoskop Littmann Classic III ini di Medicalogy.com dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Anda juga bisa mendapatkan Stetoskop Littmann Classic lainnya disini. Berbelanja di Medicalogy.com Anda dapat memilih produk dari berbagai jenis dan merek. Tentunya, produk-produk yang dijual disini merupakan keluaan perusahaan atau merek yang sudah terjamin kualitasnya. Selain itu, Medicalogy.com juga memberikan kemudahan bagi para konsumennya. Ayo tunggu apalagi, buktikan kemudahan berbelanja alat kesehatan Anda di Medicalogy.com dengan proses aman, cepat dan mudah. (sr)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *