Spesifikasi Dan Isi Paket Water Jel Burn Kit

Spesifikasi Dan Isi Paket Water Jel Burn Kit – Seperti yang kita tahu jika P3K merupakan obat dan peralatan medis yang khusus didesain dan disediakan untuk mengatasi pertolongan pertama pada kecelakaan. Sehingga disetiap rumah, kantor, sekolahan, gedung-gedung pemerintahan, dan lokasi untuk fasilitas umum lainnya harus tersedia kotak P3K secara lengkap. Meskipun obat dan peralatan yang terdapat didalamnya bisa dipastikan sangatlah sederhana, namun manfaat yang diberikan sangatlah besar. Misalnya saja, bisa digunakan untuk menangani kecelakaan atau tragedi tertentu yang mengharuskan pasien mendapat pertolongan pertama.

Selain kecelakaan, tanah longsor, atau musibah lainnya, terdapat pula kotak P3K yang khusus didesain untuk mengobati pasien yang mengalami luka bakar. Anda pasti sudah tahu jika luka bakar memiliki penanganan yang berbeda dengan luka lainnya. Nah, maka dari itu para pakar medis juga telah memberikan penanganan khusus untuk pertolongan pertama pada luka bakar, yakni menggunakan water jel burn kit.

waterjel_industry_burn_kit_soft_caseWater jel burn merupakan salah satu bagian dari P3K yang secara konsisten mengatasi luka bakar melalui pengobatan luka basah maupun kering. Pengobatan menggunakan water jel burn kit dimaksudkan untuk menghentikan pembakaran yang berlebih, mendinginkan area yang terbakar, mengurangi rasa sakit, mencegah cedera yang berkelanjutan, mengurangi terjadinya hipotermia, serta membantu pengangkatan jaringan yang rusak.

Spesifikasi water jel burn terdiri dari beberapa bahan, yang paling utama ialah air deionisasi, tea tree oil, dan bakteriostatik alami. Biasanya setiap kemasan kotak water jel burn akan terangkan pula kandungan bahan-bahan, reaksi penggunaan, serta panduan penggunaan, sehingga memudahkan siapa saja untuk menggunakannya. Selain itu, water jel burn juga dilengkapi dengan beberapa obat dan alat medis lainnya, diantaranya :

  1. Perban elastis sebanyak 1
  2. Karti istruksi pemakaian atau penanganan sebanyak 1
  3. Carry case pack sebanyak 5 kit
  4. Berat kotak 12,3 gram
  5. Ukuran kotak panjang 40,6 cm x lebar 30,5 cm x tinggi 20,3 cm.
  6. Ukuran dimensi panjang 9,9 inch x lebar 3 inch x tinggi 7,25 inch
  7. Berat unit 2,6 kg

Secara umum semua kotak water jel burn memang diciptakan untuk menarik panas yang timbul akibat terkena api. Energy panas yang diberikan tidak akan menyebar ke seluruh tubuh, melainkan hanya pada bagian yang terkena luka bakar. Sedangkan pada luar permukaan yang tidak terkena jel, panas akan dilepas melalui transfer ke udara. Efek yang diberikan oleh water jel burn adalah perpindahan panas yang cepat akan keluar dari luka bakar tanpa mempengaruhi suhu disekitarnya.

water-jel-burn-kits_634_large_imageBagaimana, masih bingung dengan spesifikasi, alat dan bahan, serta kegunaan dari wajer jel burn kit? Nah, mengingat kotak water jel burn kit sangat penting manfaatnya, anda pun juga harus memiliki alat ini untuk diletakkan dirumah. Pastinya segala jenis kecelakaan tidak ada yang disengaja atau direncanakan. Dirumah pun seringkali kita terkena air panas, wajan panas, atau setrika panas. Maka dari itu, untuk mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan, tidak ada salahnya untuk menyediakan water jel burn kit di rumah anda.

Bagi anda yang tertarik memiliki water jel burn kit, namun bingung dimana untuk mendapatkannya, sekarang anda sudah tidak perlu bingung dan repot lagi mencarinya. Sebab hanya dengan menggunakan smartphone dan membuka website www.medicalogy.com segala keperluan alat kesehatan anda, termasuk water jel burn kit tersedia lengkap disini.

Medicalogy merupakan salah satu distributor alat kesehatan secara online yang menyediakan alat kesehatan dari berbagai jenis dan merek. Medicalogy hadir sebagai solusi atas sulitnya membeli alat kesehatan, terutama bagi masyarakat yang tinggal didaerah yang jauh dari kota. Meskipun begitu, hadirnya medicalogy diharapkan dapat memudahkan siapa saja dalam membeli alat kesehatan. Membeli alat kesehatan di medicalogy anda akan mendapat banyak kemudahan, kemudahan dalam pengiriman barang, kemudahan dalam transaksi jual beli, memberikan banyak diskon, melayani kalibrasi, garansi 100% jika barang tidak sesuai atau rusak, pelayanan yang ramah dari para customer service, dan kemudahan lainnya. Maka dari itu, jangan tunggu lama lagi dan segera nikmati berbelanja mudah dan murah alat kesehatan hanya di medicalogy.com

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *