Selain Obat Diabetes Anda Juga Perlu Membeli Alat Ini

Selain Obat Diabetes Anda Juga Perlu Membeli Alat Ini – Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan penyakit diabetes. Diabetes mellitus  atau sering dikenal sebagai penyakit gula darah  atau kecing manis  merupakan suatu keadaan dimana kadar glukosa dalam tubuh meningkat. Hal ini terjadi karena ketidakmampuan organ pancreas dalam memproduksi hormone insulin yang akan mengurangi glukosa dalam tubuh. Ketidakmampuan tersebut terjadi karena konsumsi glukosa yang berlebih sehingga glukosa dalam darah menumpuk dan tubuh kekurangan insulin untuk menguraikannya.

Kelebihan kadar gula dalam tubuh tidak hanya dapat menyebabkan diabetes mellitus saja, namun jika dibiarkan dapat menyebabkan komplikasi penyakit lainnya, seperti gangguan fungsi ginjal, jantung impotensi, kebutaan, dan pembusukan kaki yang menyebabkan banyak penderitanya mengalami amputasi. Oleh sebab itu menjaga supaya kadar gula dalam tubuh tetap terjaga sangatlah penting untuk dilakukan.

dest-prediabetes

Seperti halnya beberapa jenis penyakit lain, diabetes mellitus pun memiliki beberapa gejala seperti, penderita sering mengalami buang air kecil secara terus-menerus, cepat merasa lelah, badan lemahl lesu serta tidak bersemangat, berat badan akan menurun drastis, nafsu makan meningkat, selalu ingin minum (dehidrasi), nyeri dan kesemutan pada tangan, penglihatan mulai menurun hingga menyebabkan rabun, terjadi gatal yang hebat ketika mengalami luka, dan terakhir luka ringan dapat menyebabkan pembengkakan.

Penyakit diabetes mellitus umumnya dapat terjadi karena factor gen. Meskipun begitu ada beberapa factor lainnya yang dapat menyebabkan DM, misalnya saja seperti kekurangan insulin karena pengaruh virus ketika masih kecil, factor obesitas, kadar kortikosteroid yang terlalu tinggi, masa hamil yang membuat kadar insulis menurun, serta kinerja insulin yang dipengaruhi racun didalam tubuh. Oleh karena itu, seseorang yang berpotensi mengalami diabetes disarankan untuk tetap menjaga pola makan dan pola hidup yang lebih sehat. Beberapa hal yang bisa dilakukan adalah dengan memperbanyak konsumsi air putih, memperbanyak memakan sayuran, serta banyak beraktifitas atau berolah raga. Jika hal ini rutin anda lakukan, maka potensi anda untuk terkena diabetes akan semakin berkurang.

Banyak yang berkata jika diabetes mellitus belum memiliki obat khusus yang dapat digunakan untuk menyembuhkannya, namun di medicalogy.com anda dapat menemukan obat diabetes mellitus yang dapat menurunkan kadar glukosa seperti Actos 15 tablet, Adalat Oros 30 Mg tablet, Amaryl tablet, Daonil tablet, Diabex 500 Mg tablet, dan masih banyak lainnya. Selain menkonsumsi obat, penderita diabetes mellitus juga diwajibkan untuk melakukan terapi. Terapi yang paling ampuh dilakukan adalah dengan menjaga pola makan dan pola hidup sehat. Selain itu, beberapa hal yang perlu dilakukan adalah dengan tidak makan pada malam hari, tidak memakan makanan yang mengandung glukosa, memperbanyak aktifitas dan olah raga, dan menurunkan berat badan. Lakukan beberapa hal tersebut secara rutin untuk menjaga kadar glukosa anda tetap pada kondisi normal.

Syringe with drugs for diabetes treatment

Selain mengkonsumsi obat dan melakukan beberapa terapi tersebut, hal yang tak kalah penting untuk dilakukan adalah melakukan pengecekan atau pengontrolah kadar gula secara rutin. Sama seperti halnya obat diabetes mellitus, anda juga dapat mendapatkan alat cek gula darah di Medicalogy. Medicalogy merupakan toko alat kesehatan online yang sudah terkenal dan terpercaya. Disini semua obat dan alat kesehatan tersedia dari berbagai merek, dan jenis, begitupula dangan alat cek glukosa darah. Alat cek glukosa darah yang dapat anda temukan disini adalah Accu chek active , accu chek active strip, accu chek performa, dan lain sebaginya.

Medicalogy.com hadir sebagai toko alat kesehatan online untuk memudahkan para konsumen mendapatkan obat dan alat kesehatan. terutama bagi masyarakat yang tinggal didaerah pinggiran, dan luar pulau jawa. Sulit dan jauhnya akses menyebabkan banyak orang kesulitan untuk medapatkan obat serta alat kesehatan di kota mereka. Sehingga dengan adanya medicalogy diharapkan segala permasalahan mengenai penanganan kesehatan dapat sedikit terbantu.

Selain memudahkan bagi konsumen yang berada diluar daerah, berbelanja di medicalogy setiap konsumen juga akan mendapat keuntungan lainnya, seperti harga yang bersaing, garansi 100%, melayani kalibrasi, pelayanan yang ramah oleh customer service, melayani pengiriman dengan jasa yang terpercaya dan masih banyak lainnya. tunggu apa lagi ? segera penuhi kebutuhan obat dan alat kesehatan anda dengan berbelanja di medicalogy.com dan rasakan kemudahannya.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *