Ayo Kenalan Dengan Drug Test 3 Parameter dan Drug Test 6 Parameter

Ayo Kenalan Dengan Drug Test 3 Parameter, Drug Test 6 Parameter – Drug atau narkoba merupakan salah satu jenis obat-obatan yang penggunaannya dilarang di indonesia. larangan mengenai narkoba diberikan karena obat ini sangat membahayakan bagi kesehatan seseorang. Meskipun begitu, banyak orang yang tidak memperhatikan bahaya narkoba, padahal sanksi tegas terhadap mereka yang menggunakan dan mengedarkan narkoba sudah ditetapkan dengan jelas.

Sekarang ini, peredaran narkoba sudah sangat banyak dan sulit dikontrol oleh aparatur kesehatan maupun keamanan. Narkoba diedarkan ke berbagai daerah dan jenjang usia, sehingga banyak dari generasi-generasi muda yang akahirnya terjerumus oleh barang haram ini. Jika hal ini dibiarkan tentunya pengguna tidak bisa terus-terusan beraktifitas secara normal dan telah kecanduan dengan obat ini. Jika seseorang sudah kecanduan, maka banyak aktiftas negative yang dilakukan si pemakai, seperti salah satunya melukai diri sendiri.

psikotropika_20160226_195044

Sebenarnya, untuk memperketat penggunaan narkoba pemerintah sudah melakukan berbagai cara, namun hasilnya selalu saja gagal. Hal ini terjadi karena jumlah pengguna dan pemasok sangat banyak. Sehingga, meskipun pengedarnya telah ditangkap, namun masih ada pengedar lainnya. salah satu cara pemerintah mengurangi penggunaan dan pengedaran narkoba adalah dengan mewajibkan setiap orang yang akan melamar pekerjaan untuk melampirkan surat keterangan bebas narkoba.

Surat keterangan bebas narkoba sangat penting dilampirkan untuk mengetahui bagaimana riwayat kesehatan seseorang. Terlebih lagi jika anda berniat melamar pekerjaan di perusaahan BUMN, atau perusahaan tertentu lainnya biasanya pihak perusahaan akan meminta anda untuk menunjukkan surat keterangan bebas narkoba. Mengingat narkoba berpengaruh terhadap syaraf otak manusia, maka setiap perusahaan menginginkan calon pekerjanya memiliki badan yang sehat. Jika tidak, tentu hal ini akan sangat merugikan pihak perusahaan karena karyawannya dimungkinkan tidak bisa bekerja dengan maksimal.

Untuk mendapatkan surat keterangan bebas narkoba, anda bisa mendapatkannya di rumah sakit, klinik kepolisian, ataupun datang langsung ke kantor BNN terdekat di kota anda. Biaya untuk melakukan pengecekan di narkoba sangatlah murah, terlebih lagi jika anda melakukan pengecekan dengan datang langsung ke BNN. Jika anda melakukan pengecekan di rumah sakit biasanya biayanya akan lebih mahal. Biaya cek narkoba dirumah sakit akan dihitung banyaknya jenis narkoba yang akan di cek. Misalnya seperti metaphetamine, opiate, mariyuana, cocaine, dan benzodiazepine. Sedangkan jika melakukan pengeekan di BNN ataupun klinik kepolisian, biasanya mereka tidak akan menanyakan jenis narkoba apa yang akan di cek, melainkan semua hasilnya tes pada masing-masing jenis narkoba akan langsung diberikan. Biayanya pun juga jauh lebih murah.

tes-urine

Nah, jika sebelumnya untuk melakukan cek narkoba anda harus datang ke klinik, sekarang tidak lagi. Sebab, dengan kemajuan teknologi alat cek narkoba pun sudah dibuat sedemikian rupa menyerupai alat cek kehamilan. Diharapkan dengan adanya alat cek narkoba ini anda tidak perlu susah-susah melakukan pengecekan dan mengeluarkan biaya banyak. Meskipun begitu alat cek narkoba pun memiliki beberapa jenis. Ada yang bisa digunakan untuk mengecek jenis narkoba dengan menggunakan 3 parameter, ada pula yang 6 parameter.

Drug Test 3 Parameter

Bagi anda yang ingin melakukan pengecekan narkoba dengan 3 parameter, maka anda bisa menggunakan alat cek narkoba bernama rapid test strip 3, dan rapid test combo Napza 3. Rapid test strip berbentuk seperti halnya alat cek kehamilan dan hanya dapat digunakan untuk mengecek narkoba jenis Mariyuana (THC), Amphetamine (AMP), dan Morphine (MOP). Sedangkan rapid test combo Napza 3 dapat digunakan untuk memeriksa jenis narkoba yakni Morfin, Mariyuana, dan Amfetamhine.

 Drug Test 6 Parameter

Sama halnya dengan drug test 3 parameter, drug test 6 parameter juga memiliki jenis strip dan card, yakni rapid test strip 6, dan rapid test combo Napza 6. Keduanya, dapat digunakan untuk mengecek jenis narkoba Amphetamine, Metaphetamine, Morphine, Mariyuana, Cocaine, dan Benzodiazepin.

Untuk medapatkan alat-alat tersebut caranya sangatlah mudah. anda hanya perlu mengunjungi toko online Medicalogy.com, dan semua alat tes narkoba tersebut bisa langsung anda miliki. Medicalogy merupakan pusat jual-beli alat kesehatan dan obat secara online yang telah terpercaya sejak dulu. Berbelanja disini anda tidak perlu takut lagi terkena tipu atau yang lainnya. ayo, segera berbelanja alat kesehatan di Medicalogy.com dan miliki alat cek narkoba dengan harga yang sangat terjangkau.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *