Review Alat Dan Spesifikasi Timbangan Darah Genesis

Review Alat Dan Spesifikasi Timbangan Darah Genesis – Memiliki berbagai alat kesehatan tentunya akan memudahkan siapa saja dalam melakukan pengontrolan dan pengecekan penyakit. Jika dulunya untuk melakukan pengecekan suatu penyakit seseorang pasien harus datang ke rumah sakit, maka sekarang tidak. Hal ini karena, sudah banyak alat kesehatan yang sengaja didesain untuk digunakan dirumah. Meskipun begitu alat kesehatan yang hanya terdapat di rumah sakit pun juga tak kalah canggih. Salah satunya adalah timbangan darah.

Timbangan darah merupakan suatu alat yang khusus digunakan untuk menimbang berapa besar volume darah. Penimbangan darah sangat penting dilakukan, terlebih lagi ketika darah akan didonorkan kepada pasien lagi. Mengingat, meskipun darah sangatlah penting bagi tubuh, namun tekanan darah didalam tubuh juga dijaga supaya tetap normal. Jika kurang ataupun berlebih bisa juga menimbulkan gangguan lain.

Berbicara mengenai timbangan, anda mungkin akan berfikiran jika timbangan darah disini berbentuk layaknya timbangan berat pada umumnya. Padahal timbangan disini digunakan untuk mengukur jumlah volume, bukan berat. Sehingga timbangan darah yang dimaksud disini adalah timbangan digital. Alat ini digunakan untuk meningkatkan keakuratan dan keselamatan darah yang akan diberikan kepada. Salah satu timbangan darah yang sudah teruji kelayakannnya adalah timbangan darah genesis.

Timbangan genesis memiliki dua tipe yang berbeda, yakni genesis timbangan darah mixer 425-CM 735A, serta genesis timbangan darah monitor + Case 425-CM 350. Kedua alat ini memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Genesis timbangan darah mixer 425-CM 735A misalnyam, memiliki kelebihan kalibrasi otomatis, ringan dibawa, mix pengingat alaram dan lain sebagainya. Sedangkan gen esis timbangan darah monitor + Case 425-CM 350 memiliki keunggulan hasil ditunjukkan berupa skala digital yang akurat, baterai isi ulang, tampilan digital menggunakan layar LCD, audible dan visual alarm dan lain sebagainya.

Bagi anda yang tertarik membeli timbangan darah genesis, namun bingung menentukan mana yang lebih cocok diantara keduanya, berikut beberapa spesifikasi nya:

Spesifikasi Genesis Timbangan Darah Mixer 425-CM 735A

  1. genesis-timbangan-darah-mixer-425-cm735aElektronik dapat memonitor dan mengukur volume aliran darah
  2. Pipa akan otomatis klem ketika volume mencapai target yang ditentukan
  3. Baterai isi ulang dapat digunakan ingga 50 pelayanan.

Aksesoris dan Paket Penjualan Genesis Timbangan Darah Mixer 425-CM 735A :

  1. 1 unit utama genesis timbangan darah mixer 425-CM 735A
  2. Berat standar 500 gram
  3. Dilengkapi pole gunung
  4. A/C power adaptor
  5. Dilengkapi aluminium carrying case
  6. Tiang dan alas
  7. Petunjuk pemakaian

Spesifikasi Genesis Timbangan Darah Monitor + Case 425-CM 350

  1. genesis-timbangan-darah-monitor-case-425-cm-350Pipa akan otomatis klem ketika volume mencapai target yang ditentukan
  2. Menyediakan pencampuran antikoagulan konstan dan fitur khusus
  3. Penggunaan mudah

Aksesoris dan Paket Penjualan Genesis Timbangan Darah Monitor + Case 425-CM 350

  1. 1 unit genesis timbangan Monitor + Case 425-CM 350
  2. Petunjuk pamakaian
  3. Alat isi ulang baterai
  4. Aluminium
  5. A / C adaptor
  6. Multi baterai charger
  7. Baterai aksesoris recarger optional

Mengingat fungsi timbangan ini sangat penting, maka tidak ada salahnya jika rumah skait atau klinik tempat anda bekerja memiliki salah satu dari alat timbangan genesisn ini. Meskipun memang harganya lumayan mahal, tentu hal ini sangat sesuai dengan manfaat yang diberikan. Jika alat kesehatan di rumah sakit atau klinik tempat anda bekerja memiliki alat kesehatan yang lengkap dan pelayanan yang marah, maka pasien pun akan puas dengan pelayanan yang diberikan.

Untuk memiliki timbangan darah genesis anda bisa mendapatkannya di medicalogy.com. Medicalogy menyediakan timbangan darah genesis Mixer 425-CM 735A, serta timbangan darah genesis Monitor + Case 425-CM 350. Selain itu jika anda membutuhkan alat kesehatan lainnya, medicalogy juga menyediakan secara lengkap berbagai alat kesehatan dari berbagai jenis dan merek. Berbelanja di Medicalogy, anda sudah tidak perlu bingung menbandingkan harga barang, sebab disini alat-alat kesehatan yang dijual terbukti paling murah dan memberikan banyak promo serta diskon.

Nah, sebelum promo dan diskon yang diberikan usai, maka segeralah berbelanja keperluan alat kesehatan di medicalogy.com , dan buktikan kemudaan yang kami berikan.

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *