Review Dan Spesifikasi Alat Tensimeter Raksa Riester

Review Dan Spesifikasi Alat Tensimeter Raksa Riester – Ketika melakukan pengukuran tekanan darah, tensimeter apa yang paling sering Anda gunakan? Tensimeter manual ataukah digital? Tensimeter atau alat pengukur tekanan darah yang ada sekarang ini memang banyak jenis dan tipenya. Ada jenis tensimeter raksa, adapula tensimeter digital. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, maka tak heran jika ketika berobat ke klinik ataupun rumah sakit banyak paramedis yang menggunakan tensimeter berbeda-beda, seperti misalnya tensimeter raksa.

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan tensimeter raksa. Tensimeter raksa merupakan alat yang digunakan untuk mengukur tekanan darah manual, dengan raksa sebagai indikator pengukuran. Bisa dibilang termometer raksa merupakan termometer manual yang paling lama digunakan dalam dunia kesehatan, namun nyatanya hingga kini alat ini masih lebih banyak digunakan jika dibanding tensimeter digital. Banyak yang beranggapan jika tingkat akurasi termometer raksa lebih baik jika dibanding tensimeter lainnya. Meskipun begitu diharapkan anda tetap jeli dalam memilih tensimeter raksa bekualitas.

Memilih alat kesehatan merupakan suatu yang gampang-gampang susah. Begitu pula dalam memilih alat tekanan darah. Mengingat darah merupakan suatu yang penting terhadap kondisi kesehatan manusia, maka dalam mengukurnya pun harus menggunakan alat yang berkualitas. Salah satu jenis tensimeter raksa yang banyak digunakan karena praktis dan akurasi hasilnya tinggi adalah tensimeter raksa Riester. Tensimeter Riester adalah model desk mercury yang terbuat dari logam. Menggunakan tensimeter raksa Riester untuk mengukur tekanan atau tensi darah adalah pilihan yang tepat karena hasil akan langsung terlihat dengan cepat.

Screen Shot 2017-04-11 at 10.25.19 PM

Bagi dunia kesehatan tensimeter raksa Riester bukanlah produk baru. Termometer raksa riester memiliki banyak tipe, seperti salah satunya Riester Nova Presameter. Alat ini sangat mudah ditemukan di berbagai toko alat kesehatan, namun sebelum membeli pastikan Anda mengetahui spesifikasi lengkapnya :

  1. Jenis / tipe : Tensimeter / manual (raksa)
  2. Terdiri dari 99,9% air raksa murni
  3. Dilengkapi microfilter untuk melindungi katup atau valve pelepas udara dan meter
  4. Dilengkapi tabung gelas merkuri presisi dengan diameter internal 4,2 mm
  5. Katup untuk mengunci air raksa
  6. Karet latex katup atau valve untuk melepas udara berlapis krom
  7. Penyimpanan air raksa terbuat dari metal berukuran cukup besar, serta penyimpanan cuff dan pompa karet.
  8. Diameter kolom presisi kaca 4,2 mm + 0,2 mm
  9. Dimensi kemasan : 36 x 11 x 6 cm
  10. Dimensi packing : 41 x 16 x 11 cm
  11. Toleransi kesalahan maksimum + 3 mmHg

tensimeter-raksa-riester-nova-presameterSelain spesifikasi tersebut, termometer Riester Nova juga memiliki kelebihan, di antaranya dapat dilipat, terbuat dari bahan yang kuat, dan manset alat sudah terdapat di dalam alat ukur tersebut.

Bagaimana, sudah jelas dengan spesifikasi alat tensimeter raksa Riester Nova Presameter? Selain mudah digunakan, dan spesifikasinya bagus, alat ini juga bisa dengan mudah Anda temukan di berbagai toko alat kesehatan. Baik alat kesehatan offline maupun online. Salah satu toko alat kesehatan online yang menyediakan tensimeter Riester Nova Presameter dan berbagai alat kesehatan terlengkap lainnya adalah medicalogy.com.

Sebagian besar dari anda mungkin belum banyak yang tahu apa itu Medicalogy.com. Medicalogy merupakan distributor alat kesehatan online terlengkap di indonesia yang melayani pembelian alat kesehatan dari berbagai daerah di tanah air. Medialogy hadir untuk meringankan masyarakat didaerah-daerah yang jauh dari pusat kota dan sulit mendapatkan alat kesehatan sesuai keinginan. Tidak hanya itu, membeli alat kesehatan di sini akan memberikan banyak keuntungan bagi anda, seperti harga yang bersaing, pembelian cukup menggunakan smartphone, pengiriman barang menggunakan jasa terpercaya, memberikan banyak promo harga dan diskon, garansi 100% jika produk yang diterima rusak atau tidak sesuai pemesanan, melayani kalibrasi, pelayanan yang ramah dari customer dan masih banyak lainnya.

Jika anda masih bingung mendapatkan alat kesehatan lainnya, anda juga dapat langsung memesan disini. Semua pemesanan dan pertanyaan dari para konsumen akan langsung dijawab dan dilayani oleh para customer service kami. Semoga informasi ini bermanfaat. (dwy)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *