Review Alat Pijat Badan Beurer MG 21

Review Alat Pijat Badan Beurer MG 21 – Banyaknya aktifitas yang dilakukan seseorang terkadang membuat mereka lupa akan kondisi fisiknya. Pegal-pegal, linu pada persendian, pusing, merupakan beberapa tanda seseorang mengalami kelelahan. Sayangnya, banyaknya pekerjaan membuat banyak orang tidak terlalu merasakan tanda-tanda kelelahan pada fisik mereka tersebut. Hingga akhirnya masalah lain yang lebih serius pun bermunculan.

Demi menghindari beberapa gangguan kesehatan yang lebih serius, ada baiknya Anda selalu memberikan waktu istirahat yang cukup bagi tubuh. Tak hanya itu, melakukan beberapa terapi pada tubuh juga sangat penting supaya tubuh dapat fit dan segar. Salah satu pilihan yang bisa anda lakukan untuk membuat badan terlihat fit dan segar kembali adalah melakukan pemijatan. Pemijatan akan membuat otot-otot dalam tubuh menjadi regang kembali, sehingga rasa pegal-pegal dan linu bisa teratasi.

bpeks

Jika sebelumnya pemijatan selalu Anda lakukan dengan mengunjungi klinik pemijatan tertentu, sekarang demi memudahkan dan menghemat waktu, Anda bisa melakukan pemijatan secara pribadi di rumah. Bagaimana caranya? Caranya tentu sangat mudah, yakni dengan menggunakan alat pijat elektrik. Apa itu alat pijat elektrik? Alat pijat elektrik merupakan sebuah alat menyerupai shower yang berfungsi untuk memberikan getaran serta pijatan pada tubuh anda melalui kulit. Alat ini terbukti sangat mudah dan efisien digunakan. Maka tak heran jika penggunanya pun juga semakin banyak dan menyebar di berbagai daerah di Indonesia.

Jenis alat pijat badan elektrik yang diproduksi oleh perusahaan alat kesehatan sangatlah banyak. sebelum membeli pastikan jika produk yang anda beli merupakan produk asli, memiliki fungsi yang sesuai, serta bergaransi resmi. Seperti salah satu produk alat pijat yang memiliki kualitas bagus adalah alat pijat badan Beurer MG 21. Alat ini sangat mudah dan bisa Anda gunakan ketika bersantai. Beberapa spesifikasi alat pijat Beurer MG 21 diantaranya :

  1. Memiliki dua fungsi level yakni pijat getaran atau pijat getaran dengan menggunakan inframerah untuk pijat panas.
  2. Dilengkapi 3 modul pijat yang dapat diganti-ganti sesuai keinginan.
  3. Kekuatan daya hanya 6 watt.
  4. Pemijatan menyesuaikan dengan pijatan menggunakan jari, ibu jari, dan telapak tangan.

Selain beberapa spesifikasi di atas, menggunakan alat pijat Beurer MG 21 tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda, di antaranya :

  1. Aman, praktis dan dapat digunakan setiap saat.
  2. Hemat daya
  3. Pegangan kuat.
  4. Memberikan hasil pijatan yang tidak kalah dengan pijatan manual menggunakan tangan.
  5. Aman digunakan oleh semua kalangan.
  6. Harga terjangkau.

beurer-alat-pijat-badan-elektrik-mg-21Berdasarkan spesifikasi dan kelebihan di atas, tentunya memilih Beurer 21 sebagai alat pijat keluarga merupakan pilihan yang tepat. Menggunakan alat ini membuat waktu, tenaga, serta keuangan Anda tentu akan lebih efisien. Terlebih lagi di tengah pekerjaan dan aktifitas yang padat tentunya Anda akan lebih memilih alat yang lebih mudah digunakan.

Untuk mendapatkan alat pijat Beurer MG 21, anda dapat membelinya di toko alat kesehatan terpercaya di kota Anda. Sebelum membeli pastikan produk yang anda beli benar-benar asli dan dengan harga yang sesuai. Selain itu, anda juga dapat membeli alat ini di toko alat kesehatan online www.medicalogy.com. Medicalogy merupakan distributor alat kesehatan online yang melayani pembelian alat kesehatan baik grosir dan ecer ke berbagai wilayah di tanah air. Bagi anda yang masih ragu dengan produk yang kami jual, tentunya semua produk ada di medicalogy telah terdaftar di Direktorat Bina Produksi dan Distribusi Alat Kesehatan Kementrian Kesehatan. Sehingga untuk soal keaslian, kualitas, serta garansi sudah tidak perlu diragukan lagi.

Membeli alat kesehatan di medicalogy, selain mendapat jaminan produk berkualitas, anda juga mendapat kemudahan lain, diantaranya produk bergaransi 100%, melayani pengiriman ke seluruh wilayah di tanah air, pengiriman menggunakan jasa terpercaya, harga sangat bersaing dan memberikan banyak promo, melayani kalibrasi, pelayanan ramah dari customer service dan masih banyak lainnya. bagaimana, apakah anda masih ragu membeli alat kesehatan disini? jika iya, Anda boleh membuktikan sendiri dan membandingan harga yang kami tawarkan dengan toko alat kesehatan baik offline maupun online lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *