Review Alat Spirometer Spirobank II

Review Alat Spirometer Spirobank II – Satu lagi alat kesehatan yang hadir dengan teknologi baru dalam mengukur volume tidal paru-paru, uji kapasitas udara paksa, dan pemeriksaan indikasi penyakit paru-paru adalah spirometer spirobank II. Spirometer spirobank II merupakan alat kesehatan canggih terbaru yang didesain untuk dapat digunakan secara praktis dan simpel. Maka tak heran jika diberbagai rumah sakit besar jenis spirometer spirobank II sudah mulai banyak digunakan.

Menggunakan spirometer spirobank dalam memeriksa kondisi yang berhubungan dengan paru-paru merupakan hal yang tepat. Selain memberikan kemudahan kepada paramedis, pasien pun juga akan mendapat keuntungan, sebab hasil pemeriksaan akan langsung terlihat pada layar LCD dengan resolusi yang tinggi dan back light yang terang begitupun pada saat pengobatan darurat. Selain itu, Spirobank juga hadir dengan FVC dan VC tes menggunakan parameter utama yang selalu diaktifkan.

Tips-menjaga-kesehatan-paru-paru

Untuk lebih jelasnya, berikut spesifikasi spirometer Spirobank II :

  1. Display : Backlit LCD display
  2. Resolusi : 160 x 80 pixel
  3. Power supply : Baterai lithium 3,7 v, 110 mA, serta dapat diisi ulang melalui USB keyboard 6 kunci membran
  4. Konektivitas keyboard : USB 2.0 On-The-Go dan Bluetooth 2.1
  5. Dimensi : 160 x 55 x25 mm
  6. Berat : 140 gram dengan baterai reusable
  7. Aliran sensor : Bi-directional turbin digital
  8. Dapat menampung volume hingga 10 L
  9. Rentang aliran udara :  + 16 L
  10. Volume akurasi : + 3 L atau 50 mL
  11. Akurasi aliran : + 5 L atau 200 mL / s
  12. Resistensi dinamis di 12 L / s : <0,5 cm H20 / L /s
  13. Sensor suhu : Semikonduktor (0-45 oC)

Selain spesifikasi di atas, ada beberapa  keunggulan spirometer Spirobank II yang patutnya Anda ketahui seperti di bawah ini :

  1. Lampu indikator yang terdapat dalam spirometer spirobank II memudahkam membaca diagnosa secara cepat.
  2. Hasil tes dari spirometer Spirobank II akan dianalisis secara langsung pada layar tanpa harus terhubung ke komputer.
  3. Memori spirometer Spirobank II dapat menyimpan hingga 10.000 kali tes.
  4. Lampu hidup baterai isi ulang bisa sampai 40 jam.
  5. Spirometer Spirobank II juga dapat dikoneksikan dengan USB
  6. Digital turbin menggunakan dua arah

mir-spirobank-g-usb-spirometer-reusable-turbineParameter utama pengukuran spirometer selalu diaktifkan pada spirobank II versi dasar FVC, FEV1, FEV 1%, PEV, FEF25-75%, FET, EVOL, ELA, VC, IVC, dan IC. Sedangkan parameter spirometri lainnya diukur, diaktifkan, atau dinonaktifkan oleh pengguna standar pada Spirobank II versi lanjutan, seperti FEV1 / FVC %, DTPEF, FEV 0,5, FEV 0,5 /FVC %, dan masih banyak lainnya.

Spirometer Spirobank II sudah banyak digunakan dalam dunia kesehatan. Bentuknya yang simpel membuat siapa saja dapat menggunakannya sekalipun berada di rumah. Oleh sebab itu tidak ada salahnya memiliki alat ini untuk digunakan sewaktu-waktu. Mengingat biaya pengobatan rumah sakit semakin lama semakin mahal, maka tidak ada salahnya untuk memiliki alat kesehatan sendiri.

Bagi anda yang tertarik memiliki alat ini, untuk sementara spirometri Spirobank II belum banyak dijual di toko alat kesehatan. Hanya toko alat kesehatan tertentu sajalah yang menjual alat ini, seperti salah satunya toko alat kesehatan di www.medicalogy.com. Medicalogy merupakan toko alat kesehatan online yang menjual alat kesehatan dari berbagai jenis, dan merek. Meskipun pembelian secara online, namun semua produk yang dijual disini telah terdaftar di Direktorat Bina Produksi dan Distribusi Alat Kesehatan Kementrian Kesehatan, sehingga keaslian dan kualitas barang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bagaimana, sudahkan anda tertarik berbelanja di medicalogy? Selain memberikan jaminan tentang produk yang dijual, medialogy juga memberikan banyak kemudahan dan keuntungan, diantaranya memberikan banyak promo dan diskon, melayani pembelian secara grosir maupun ecer, melayani pembelian dan pengiriman ke seluruh wilayah di indonesia, pengiriman menggunakan jasa terpecaya, memberikan garansi 100% jika produk yang diterima rusak atau tidak sesuai, melayani kalibrasi, dan masih banyak lainnya.

Jika anda tertarik, anda bisa langsung mengunjungi www.medicalogy.com dan rasakan kemudahan dalam berbelanja. Tunggu apalagi, yuk segera penuhi alat kesehatan anda dengan berbelanja di medicalogy, serta nikmati kemudahan yang diberikan. Tak ada yang bisa memberikan anda kemudahan dan menyediakan berbagai alat kesehatan baik pribadi maupun rumah sakit selain medicalogy. Para klien kami juga berasal dari beberapa perusahaan terkemuka seperti Jasa Raharja, Pertamina dan masih banyak lagi lainnya.(dwy)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *