Review Alat Dan Spesifikasi Stetoskop Littmann Classic

Review Alat Dan Spesifikasi Stetoskop Littmann Classic – Jika anda pernah pergi ke rumah sakit atau klinik kesehatan lainnya, pasti anda pernah melihat seorang dokter menggunakan alat yang dikalungkan di leher. Alat ini biasanya diletakkan di kedua kuping serta satu bagan lain diletakkan di saah satu bagian pasiesn. Lalu, tahukah anda alat apa itu? Ya, alat itu bernama stetoskop. Pasti anda sudah tidak asing dengan alat tersebut. Stetoskop merupakan salah satu alat kedokteran yang paling sering kita lihat dan paling sering digunakan oleh dokter. Alat ini digunakan untuk memeriksa kesehatan seseorang melalui suara yang ada didalam tubuh. Biasanya alat ini digunakan untuk mendengarkan suara detak jantung, pernafasan pada paru-paru, serta mendengarkan aliran darah yang ada dalam arteri dan vena. Setelah mendengar suara melalui stetoskop biasanya dokter akan dapat mendiaknosa penyakit apa yang diderita si pasien.

dziecko-u-lekarza-2337937

Penggunaan stetoskop bisa digunakan secara sendiri, ataupun digunakan bersama dengan alat lain, seperti misalnya tensimeter, namun hal ini dilakukan ketika melakukan pemeriksaan tekanan darah saja. Sedangkan, untuk pemeriksaan lain umumnya digunakan sendiri.

Sejauh ini, jenis stetoskop yang digunakan oleh para dokter sangat beragam dari berbagai merek. Begitupun dengan harga yang ditawarkan. Bisanya jika anda berencana memiliki stetoskop dengan kualitas tinggi, pastinya anda harus mengeluarkan sejumlah uang yang tidak sedikit, namun tentunya harga terebut sangat sesuai dengan hasil yang diberikan. Salah satu stetoskop yang memiliki harga sedikit lebih mahal, namun memberikan kuaitas yang tidak diragukan lagi adalah stetoskop merek Littman Classic.

Stetoskop Littman Classic merupakan alat medis yang diproduksi dari Negara Amerika. Alat ini  sangat terkenal dan banyak digunakan oleh para dokter-dokter professional. Terkadang, karena harganya yang mahal menggunakan stetoskop ini menjadi kesenangan tersendiri bagi para penggunanya. Meskipun begitu jika anda berniat memiliki alat ini, tidak ada salahnya untuk membelinya Littman Classic II S.E. Salah satu stetoskop Littman Classic yang paling disarankan adalah dan mengetahui fitur dan spesifikasinya sebagai berikut :

  1. Memiliki sensivitas akustik yang tinggi
  2. Perpaduan antara traditional bell dan diaphragm yang memungkinkan pengguna mendengar suara dengan frekuensi yang rendah
  3. Chespiece terbuat dari bahan solid dengan kualitas suara yang superior
  4. Dilengkapi dengan eartips yang terbuat dari bahan karet lunak sehingga nyaman dipakai
  5. Non-chill rim untuk menambah kenyamanan pasien
  6. Bebas latex
  7. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, yakni hitam, abu-abu, merah, orange, ungu, dan masih banyak lainnya

stetoskop-3m-littmann-classicStetoskop Littman Classic II S.E merupakan stetoskop yang telah memiliki standar dari industry teknologi stetoskop. Terlebih lagi dengan 3M’s patented tunable diaphragm dapat menghasilkan respon suara pada frekuensi renda sekalipun tanpa harus membalikkan chestpiece sekalipun. Oleh karena itu, meskipun harganya lumayan mahal, memiliki stetoskop ini menjadi keharusan bagi anda.

Secara umun, stetoskop ini sudah banyak dipasarkan di Indonesia. Hanya saja, terkadang banyak para dokter yang bingung dimana mendapatkannya, atau bahkan ada beberapa toko yang menjual barang imitasi atau tidak asli. Nah, oleh karena itu anda bisa mendapatkan stetoskop asli ini di toko alat kesehatan online bernama Medicalogy. Medicalogy merupakan distributor berbagai alat kesehatan yang menawarkan harga jauh lebih murah. Terlebih lagi, meskipun distributor, namun disini anda juga bisa mendapatkan alat kesehatan dengan system ecer.

Berbelanja di Medicalogy.com, anda dapat memilih produk dari bebagai jenis dan merek. Tentunya, produk-produk yang dijual disini merupakan keluaran perusahaan atau merek yang sudah terjamin kualitasnya. Selain itu, medicalogy juga memberikan kemudahan bagi para konsumennya, diantaranya,  melayani pembelian dan pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia, pengiriman menggunakan jasa terpercaya, harga jauh lebih murah, memberikan banyak diskon dan potongan harga, menyediakan kalibrasi, garansi 100% jika barang rusak atau tidak sesuai ketentuan, pelayanan yang ramah, serta proses aman, mudah, dan cepat.

Janan Tunggu lama lagi, jika anda membutuhkan berbagai alat kesehatan kedokteran umum, silahkan langsung mengunjungi website di www.medicalogy.com, serta buktikan kemudahan dan keuntungan yang diberikan. Selamat berbelanja..

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *