Review Alat Dan Spesifikasi Alat Bantu Dengar Beurer HA 20

Review Alat Dan Spesifikasi Alat Bantu Dengar Beurer HA 20 – Manusia sebagai makhluk hidup yang paling sempurna memiliki beberapa alat indera yang dapat membantu berbagai aktifitasnya. Beberapa alat indera manusia diantaranya ada hidung, mata, lidah, kulit serta hidung. Berbagai alat indera manusia tersebut pastinya memiliki fungsi masing-masing, dan saling melengkapi. Seperti mata untuk melihat, hidung untuk mencium atau pembau, lidah untuk perasa, kulit untuk peraba, serta telinga untuk mendengar. Jika salah satu diantara indera tersebut bermasalah pasti manusia akan sulit beraktifitas. Sebagai contoh adalah jika manusia mengalami kelainan pada telinga atau biasa disebut tuli.

Tuli meruapakan salah satu kelainan pada telinga yang terjadi ketika manusia tidak bisa menerima rangsangan suara secara normal. Penyebab terjadinya tuli karena adanya masalah mekanis pada saluran telinga tengah yang akhirnya menghalangi pengantaran suara, serta bisa juga terjadi karena kerusakan pada telinga dan pendengaran atau jalur syaraf pendengaran di otak. Tuli biasanya dialami seseorang sejak lahir atau sejak masih kecil, namun ada juga yang terjadi ketika sudah dewasa. Seseorang biasanya bisa mengalami tuli jika mengkonsumsi obat-obatan tertentu, mendengarkan music terlalu keras, factor usia, dan masih banyak lainnya. Meskipun begitu, sekarang ini alat untuk membantu pendengaran sudah sangat banyak dipasarkan dan digunakan oleh penderita gangguan pendengaran. Salah satu alat bantu dengar yang paling banyak digunakan dan dirokemendasikan adalah Alat Bantu Dengar Beurer HA 20.

Image 40

Beurer HA 20 merupakan alat bantu dengar yang sangat mudah dan praktis digunakan. Bagi anda yang berminat untuk membeli alat ini, berikut beberapa fitur serta spesifikasinya :

  1. Kode : GM-HA 20
  2. Model : hearing Ampifier Beurer HA 20
  3. Produk German
  4. Teregistrasi di departemen kesehatan
  5. Deilengkapi dengan beberapa fitur, diantaranya ideal for restriced hearing ability, comfortable fit behind the ear, amplifier the volume of all sounds indoors and outdoors, 3 attachents to individually adjust to the ear canal, incl battery and replacement battery.
  6. Sound 40 dB
  7. Audio output hingga 128 dB
  8. Dimensi produk 40 x 40 x 12 mm
  9. Berat 1 kg
  10. Paket penjualan 1 hearing amplifier, 3 earpugs in different sizes, 2 LR754 button cell batteries, 1 velvet box for storage, instryctions for use

Selain spesifikasi diatas, berikut beberapa kelebihan Beurer HA 20 :

  1. Sangat ideal digunakan oleh mereka yang memiliki kemampuan pendengaran
  2. Nyaman terpasang dibelakang telinga
  3. Mudah dalam mengatur volume suara dari dalam maupun luar ruangan
  4. Terdapat 3 pilihan aksesoris untuk mengatur ukuran lobang manusia
  5. Dilengkapi baterai (LR754)
  6. Range frekuensi 200-5000 Hz
  7. Garansi resmi tiga tahun

Memilih beurer HA 20 untuk membantu pendengaran sangat tepat anda lakukan. Selain itu, cara mendapatkannya juga sangat mudah. Cukup menggunakan smartphone dan membuka www.medicalogy.com segala kebutuhan alat kesehatan anda dapat dengan mudah didapatkan. Medicalogy merupakan distributor berbagai alat kesehatan dari berbagai jenis, dan merek. Begitupun dengan alat bantu dengar Beurer HA 20. Meskipun sebenarnya alat yang bantu dengar yang dijua disini jenisnya sangat banyak, namun Beurer HA 20 yang banyak digunakan dan direomendasikan.

Membeli alat kesehatan di medicalogy anda akan mendapat banyak kemudahan. Terlebih lagi bagi anda yang berada jauh di daerah-daerah pelosok dan sulit untuk membeli alat kesehatan, dari pada anda menghabiskan banyak tenaga, uang, serta waktu, cukup manfaatkan gadget yang anda miliki dan pesan alat kesehehatan sesuai pilihan. Selanjutnya medicalogy akan mengirim produk pesanan anda melalui jasa pengiriman yang terpercaya. Jika barang yang anda pesan nantinya tidak sesuai atau rusak, anda juga tidak perlu risau, sebab medicalogy menyediakan garansi 100% terhadap semua barang.

Bagaimana? Masih ragu membeli alat kesehatan di medicalogy ? selain beberapa keuntungan diatas, medicalogy juga memberikan banyak diskon dan promo, melayani kalibrasi, proses cemat, aman, dan mudah, serta pelayanan yang ramah dari para customer. Ayo tunggu apalagi, segera penuhi alat kesehatan anda dengan berbelanja di medicalogy.com

 

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *