Review Alat Dan Spesifikasi SD Lipidocare

Review Alat Dan Spesifikasi SD Lipidocare –  Setiap makhluk hidup pasti tidak akan bisa terhindar dari penyakit, begitupun manusia. Meskipun manusia diciptakan sebagai makhluk yang paling sempurna, namun kenyatan jenis penyakit yang diderita manusia lebih banyak dibanding makhluk hidup lainnya. Berbagai penyakit yang diderita oleh manusia bisa terjadi karena berbagai factor, misalnya saja virus, bakteri, pergantian cuaca, pola hidup yang kurang sehat, jarang olah raga, atau makan sembarangan, dan masih banyak lainnya.

paket-hemat-sd-lipidocare-0Jika kita bandingkan jaman dulu dengan sekarang, banyak orang tua yang berpandangan jika sekarang lebih banyak penyakit aneh-aneh yang muncul. Padahal, sekarang ini jaman sudah lebih modern, dan makanan sehat bisa tersedia dimana saja. Bagi mereka yang perduli dengan kesehatan pastinya hal ini benar-benar akan dimanfaatkan dan dijaga sebisa mungkin, namun bagi mereka yang tidak sadar dengan kesehatan pastinya akan memakan berbagai makanan tidak sehat, hingga akhirnya timbul lah suatu penyakit. Salah satu penyakit yang terjadi karena factor diri sendiri yang tidak bisa mengatur pola makan sehat adalah penyakit tinggi kolesterol.

Kolesterol sebenarnya lemak yang dibutuhkan didalam tubuh untuk membantu pementukan dinding sel dan bahan baku pembentukan beberapa hormone. Sayangnya, jika jumlah kolesterol dalam darah berlebih dapat menyebabkan penyakit lain seperti jantung koroner dan stroke. Untuk itu, setiap orang disarankan untuk selalu mengatur pola makan, dan mengontrol kolesterol supaya tidak berlebih, terlebih lagi mereka yang sudah berumur lanjut.

Bagi anda yang memang sering memakan makanan berlemak atau tinggi kolesterol tidak ada salahnya untuk selalu menjaga kadar kolesterol dalam darah. Caranya, anda tidak perlu pergi ke dokter setiap minggu, atau setiap bulan, melainkan anda bisa mengeceknya sendiri dirumah. Lalu, bagaimana caranya ? caranya sangat mudah, hanya dengan menggunakan alat Lipidocare anda sudah bisa mengecek kolesterol dimanapun dan kapanpun dengan mudah. Selain kolesterol, alat ini juga dapat digunakan untuk mengecek kadar gula dalam darah.

Salah satu alat cek kolesterol yang paling aman dan mudah digunakan adalah SD lipidocare. Sebelum membeli berikut beberapa fitur serta spesifikasi lengkapnya :

  1. Metode Uji

Metode uji yang digunakan pada lipid berupa fotometri, sedangkan metode uji untuk glukosa darah berupa elektrokimia.

  1. Waktu Uji Yang Diperlukan

Waktu ujinya sangat cepat, yakni berkisar 3 menit.

  1. Sampel Darah Yang Diperlukan

Untuk lipid menggunakan sampel darah sebanyak single (10 µL) atau Multi ( 35µL ), sedangkan glukosa darah : 0,9 µL

  1. Kategori Pengukuran

Pengukuran menggunakan beberapa kategori, diantaranya TC, TG, HDL, Cal. LDL, rasio LDL/HDL, non HDL, glukosa.

  1. Rentang Pengukuran

TC : 100-450 mg/dL, TG : 45-650 mg/dL, HDL : 25-95 mg/dL

  1. Suhu Pengukuran

Suhu pengukuran yang normal 18-32oC,

  1. Kapasitas Memori

Dilengkapi dengan memori berkapasitas 500 kali hasil pengujian yang bisa disimpan. Sedangkan spesifikasi atau komposisinya produk ini dilengkapi dengan,

  • Lipidocare Analyzer
  • Petunjuk Pemakaia
  • Strip Lipid Glukosa
  • Serta Baterai.

paket-hemat-sd-lipidocareBagaimana, tertarik membeli alat ini ? mengingat alat ini memiliki fungsi yang sangat penting, dan mudah digunakan, tentunya anda yang memiliki permasalahan dengan kadar kolesterol ataupun kadar gula tinggi disarankan untuk membeli alat ini. menggunakan alat ini, anda juga akan menghemat waktu, tenaga, dan uang untuk pergi ke dokter.

Jika anda tertarik memiliki alat ini, jangan bingung dimana mendapatkannya, karena sekarang alat ini sudah tersedia di medicalogy.com. Apa itu medicalogy ? medicalogy merupakan distributor alat kesehatan yang menjual alat kesehatan dari berbagai jenis dan merek. Berbelanja alat kesehatan disini anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga, waktu, serta keuangan, sebab di medicalogy melayani pembelian secara online dimanapun dan kapanpun anda berada. Cukup menggunakan smartphone anda, semua pesanan akan sampai tujuan sesuai alamat yang anda berikan. Selain itu, medicalogy juga memberikan banyak kemudahan dan keuntungan dalam transaksi, diantaranya meskipun distributor namun anda dapat membeli barang secara ecer, memberikan banyak diskon dan promo, pengiriman barang menggunakan jasa yang terpercaya, melayani kalibrasi, garansi 100%, dan masih banyak lainnya.

Jika anda masih penasaran kemudahan apa saja yang diberikan medicalogy, ayo segera berkunjung di www.medicalogy.com , beli alat kesehatan dan rasakan kemudahan dan keuntungannya.

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *