Review Alat Dan Spesifikasi Spirometer Spirolab III

Review Alat Dan Spesifikasi Spirometer Spirolab III – Anda tentu sudah tahu jika sekarang ini jenis penyakit sangatlah banyak dan beragam. Hal ini berbanding lurus pula dengan pengadaan alat kesehatan yang juga sudah tidak terhitung lagi jumlahnya. Terlebih lagi dengan semakin berkembangnya ilmu teknologi alat kesehatan camggih pun turut hadir untuk memudahkan paramedic melakukan pemeriksaan dan pengobatan terhadap pasiennya. Salah satu alat kesehatan yang mengikuti perkembangan teknologi adalah alat untuk mendiagnosa paru-paru bernama Spirometer Spirolab III.

Spirometer Spirolab III merupakan sebuah alat berbentuk seperti computer yang sangat canggih. Alat ini digunakan untuk mendiagnosa awal secara akurat berbagai penyakit yang berhubungan dengan paru-paru seperti asma, dan COPD (Chronic Obtructive Pulmonary Disease). Alat ini biasanya hanya akan dapat anda temukan di rumah sakit. Sebab tidak semua orang bisa menggunakan alat ini secara mudah.

spirometry-access-500

Spirometer Spirolab III memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan alat untuk mendiaknosa jantung pada umumnya. beberapa kelebihan alat ini diantaranya,

  1. Pengukuran spirometer dapat dilakukan dengan menggunakan spirolab III, seperti FVC, VC, MVV.
  2. Tidak hanya dapat digunakan untuk mendiaknosa paru-paru pada orang dewasa, namun juga pasien anak-anak.
  3. Dilengkapi dengan printer built-in yang cepat dan tidak bising. Format cetak pun bisa diubah sesuai dengan kebutuhan.
  4. Tampilan layar memiliki resolusi yang sangat tinggi, dengan berbagai warna yang akan menjelaskan masing-masing fungsi alat.
  5. Dapat dikoneksikan dnegan US, bloetooth, dan koneksi nirkabel sehingga tidak sulit menyambungkan dengan smartphone.
  6. Software PC Winspiro yang akan menampilkan hasil kurva berbasis waktu.
  7. Dilengkapi spirometer untuk anak lengkap dengan gambar serta animasi.
  8. Dilengkapi dengan kurva tren hasil pemeriksaan pasien, beserta fasilitas pencarian untuk database.
  9. Database dapat menimpan data hingga 6000 kali pengukuran.
  10. Baterai dapat diisi ulang dengan jangka waktu pemakaian yang sangat panjang.

Berbagai kelebihan Spirometer Spirolab III tentunya didesain untuk memberikan kenyamanan, kemudahan, dan kepuasan terhadap hasil pemeriksaan yang diberikan. Terlebih lagi alat ini memberikan pengukuran dengan berbagai parameter. Tercatat ada lebih dari 20 parameter yang bisa diukur menggunakan alat ini, seperti FVC, FEV1, FEV1/FVC%, FEV3, FEV3/FVC%, FEV6, FEV1/FEV6%. PEF, FEF25%, FEF50%, FEF75%, FEF25-75%, FET, Vext, Lung, Age, dan masih banyak lainnya.

Selain kelebihan dari Spirometer Spirolab III, jika ada yang berminat membeli alat pastikan juga anda mengetahui spesifikasi lengkapnya.

  1. Menggunakan baterai isi ulang dan soket daya.
  2. Sensor suhu semikonduktor antara 0-45O C
  3. Sensor aliran udara menggunakan turbin dua arah
  4. Rentang aliran udara + 16 liter/detik, sedangkan akurasi volume + 3% atau 50 mL
  5. Akurasi aliran udara + 12% atau 200 ml/detik
  6. Resistensi dinamis <0,5 cm H2) / liter/ detik
  7. Display layar FSTN 320 x 240 pixel
  8. Dilengkapi koneksi alat USB, kabel RS 232, serta Bloetooth
  9. Dilengkapi kertas printer Thermal, lebar 4,4 inchi atau 112 mm.
  10. Memiliki ukuran mouthpiece sebesar 1,18 inch atau setara 30 mm
  11. Ukuran alat panjang 12,2 x lebar 8,1 x tinggi 2,6 inch, atau 310 x 205 x 65 mm

mir-spirolab-iii-spirometer-with-oximeterMengingat fungsi alat ini sangat penting, maka setiap rumah sakit atau klinik kesehatan diharapkan untuk memiliki alat ini secara lengkap. Jika anda bekerja di rumah sakit dan mendapatkan tugas untuk melakukan pengadaan alat diaknosa paru-paru, anda bisa memilih alat ini dan mendapatkannya di medicalogy.com. Medicalogy merupakan distributor online berbagai alat kesehatan terlengkap dan termurah di Indonesia.

Berbelanja di medicalogy anda akan mendapat banyak kemudahan. Seperti misalnya, melayani pembelian secara grosir maupun ecer, harga terbukti paling murah, memberikan banyak promo dan diskon, melayani pembelian dan pengiriman ke semua wilayah di Indonesia, melayani kalibrasi, pengiriman menggunakan jasa yang terpercaya, garansi  100%, pelayanan yang ramah dari customer, alat kesehaan yang dijual disini terlah terdftar di Direktorat Bina Produksi dan Distribusi Alat Kesehatan Kementrian Kesehatan dan masih banyak lainnya.

Nah, bagaimana masih takut berbelanja online? Segera buktikan kemudahan dalam berbelanja online alat kesehatan hanya di medicalogy.com.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *