Review Alat Dan Spesifikasi Kursi Roda Travelling Slim

Review Alat Dan Spesifikasi Kursi Roda Travelling Slim – Secara umum kursi roda merupakan salah satu alat bantu yang digunakan untuk membawa pasien yang sedang sakit. Alat ini umumnya bisa kita temukan di rumah sakit, namun secara pribadi sudah banyak masyarakat yang memiliki alat ini. Biasanya seseorang yang menggunakan kursi roda adalah mereka yang akan atau telah menjalani opname, orang tua yang sulit berjalan, ataupun mereka yang memang telah lumpuh sejak lahir.

Kursi roda hadir dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat yang berkebutuhan khusus untuk bisa berpindah tempat atau berjalan-jalan dengan mudah. Meskipun terkesan ribet dengan ukurannya yang besar, namun jika dibandingkan dengan manfaatnya jelas alat ini memberikan banyak kemudahan bagi pemiliknya. Anda yang memiliki keluarga lanjut usia pun diharapkan untuk memiliki alat ini secara pribadi.

MNaZqZ7Jv2

Sekilas semua kursi roda memiliki ukuran dan bentuk yang sama. Terkebih lagi dengan kursi roda yang ada di rumah sakit atau klinik kesehatan lainnya, padahal sebenarnya tidak. Setiap kursi roda memiliki jenis, fitur, ukuran, serta warna yang berbeda-beda. Contohnya kursi roda yang anda temukan di rumah sakit  merupakan salah satu jenis kursi roda yang memiliki fitur biasa. Jika anda berniat memiliki kursi roda untuk digunakan salah satu keluarga, maka anda disarankan untuk menggunakan kursi roda travelling slim.

Sesuai namanya kursi roda travelling slim adalah sebuah alat bantu yang dapat digunakan untuk berjalan kemanapun, namun konsdisi fisik sedang tidak memungkinkan. Alat ini sangat praktis untuk digunakan dimanapun dan kapanpun. Jika anda tidak sedang menggunakan alat ini, anda bisa melipatnya dan meletakkan di tas yang telah disediakan. Sesuai namanya, ukuran alat ini didesain sedemikian sehingga tidak menyulitkan dalam penyimpanan dan membawa ketika travelling. Apalagi jika dibandingkan dengan ukuran kursi roda pada umumnya, kursi roda travelling slim memang memiliki ukuran yang jauh lebih kecil sehingga bisa digunakan oleh siapapun.

Bagi anda yang tertarik memiliki alat ini, berikut beberapa spesifikasi singkatnya :

  1. Terbuat dari bahan aluminium.
  2. Brand terbuat dari mexiko.
  3. Berbentuk lebih kecil dari paa kursi roda umumnya.
  4. Dilengkapi tas penyimpanan ketika dilipat.
  5. Terdapat sabuk pengaman
  6. Memiliki dua rem, depan dan belakang.
  7. Ukuran roda depan dan belakang tidak terlalu berbeda jauh.
  8. Dilengkapi penyangga tangan yang kecil

Mengingat kursi roda ini didesain untuk digunakan saat travelling, maka semua bagiannya dibuat sedemikian rupa untuk memudahkan anda membawanya saat travelling. Jika tertarik memiliki kursi roda travelling slim ini anda bisa membelinya di medicalogy.com. Medicalogy merupakan pusat alat kesehatan yang dijual secara online. Meskipun pemesanan dan pembelian dilakukan secara online, namun medicalogy telah terbukti memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggannya. Produk-produk alat kesehatan yang diperjualbelikan pun juga sudah tidak diragukan lagi keunggulannya.

Kursi Roda Travelling SlimBerbelanja di medicalogy, selain medapat produk unggulan, anda juga akan diberikan tawaran harga yang jauh lebih murah dibanding toko alat kesehatan lainnya. begitupun dengan kursi roda travelling slim ini. Jika anda benar-benar memiliki rencana membeli alat ini, disarankan untuk tidak menunda terlalu lama, sebab saat ini medicalogy sedang memberikan tawaran promo yang tidak tanggung-tanggung. Dari pada mencari di toko lainnya dan memakan banyak waktu, dijamin anda akan menghemat pengeluaran dan waktu jika berbelanja disini.

Selain beberapa kelebihan diatas, medicalogy hadir dengan memberikan banyak sekali keuntungan bagi pembelinya. Diantaranya, melayani pembelian dan pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia, melayani kalibrasi, garansi 100%, pelayanan yang ramah, dan masih banyak lainnya. selain itu, pilihan alat kesehatan yang dijual disana tidak hanya kursi roda travelling slim saja, namun hampir semua alat kesehatan dan obat-obatan tersedia lengkap.

Bagi anda yang tertarik dapat langsung mengunjungi situs www.medicalogy.com. Semua obat dan barang yangd dijual disini telah terdaftar di BP POM dan Direktorat Bina Produksi dan Distribusi Alat Kesehatan Kementrian Kesehatan, sehingga anda sudah tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan keaslian obatnya. Ayo segera miliki kursi roda travelling slim dengan memesan di medicalogy, dan nikmati keuntungan dan kemudahan yang diberikan.

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *