Review Alat Dan Spesifikasi Presvac Platelet Shaker AP 48

Review Alat Dan Spesifikasi Presvac Platelet Shaker Ap 48 – Berbicara mengenai dunia kesehatan, anda pasti akan menemukan banyak sekali hal-hal baru. Mulai dari jenis penyakit, cara penanganan, pencegahan, hingga alat-alat kesehatan yang digunakan. Apalagi semakin tahun, pengetahuan apapun tentang kesehatan juga turut bertambah, sehingga mau tidak mau untuk memenuhi kebutuhan jika sewaktu-waktu membutuhkan pengobatan anda harus mengenal beberapa penanganan, pencegahan penyakit, serta alat yang digunakan.

presvac-platelet-shaker-ap-48lJika semua yang berhubungan dengan kesehatan dijabarkan satu persatu, tentu anda akan bingung untuk mengingatnya. Nah, kali ini ada salah satu alat kesehatan yang mungkin pernah anda lihat, namun anda belum terlalu tahu fungsinya. Alat tersebut bernama Presvac Platelet Shaker AP 48. Presvac Platelet Shaker AP 48 merupakan suatu incubator yang biasanya sering digunakan untuk menyimpan darah, yang didapat dari pendonor sebelum nantinya digunakan oleh pasien yang membutuhkan.

Mengingat darah merupakan salah satu bagian dalam tubuh yang sangat penting bagi manusia, dan memiliki komponen yang kompleks, maka cara penyimpanannya pun harus ekstra hati-hati supaya komponen yang ada didalamnya tidak rusak. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menyimpan darah dalam jangka waktu yang lama adalah dengan mengguakan incubator.

Sebenarnya, jenis inkubator sangat banyak jenis, bentuk, serta fungsinya, namun masing-masing memiliki kelebihan yang berbeda. Seperti halnya Presvac Platelet Shaker AP 48 yang memiliki beberapa fitur unggulan, diantaranya :

  1. Agitasi linier
  2. Tingkat kebisingan rendah
  3. Bebas perawatan motor dengan sirkulasi udara
  4. Sirkulasi udara dapat memeberikan suhu homogeny dalam perangkat
  5. Bantalan resin asetal yang memungkinkan agitasi tak bersuara
  6. Model AP 48L berkapasitas 48 unit atau 16 kantong apheresis
  7. Menampilkan suhu digital
  8. Bebas CFC
  9. Stainless steel cabinet
  10. Suhu dikontrol incubator trombosit

Setelah mengetahui fitur unggulan, berikut spesifikasi lengkapnya :

  1. Model : AP 48 L / AP 96 L
  2. Agitator dan incubator – Presvac
  3. Dilengkapi pengocok trombosit
  4. Arah getaran secara horizontal
  5. Pengoperasian tenang
  6. Mudah digunakan
  7. Ukuran dan model yang dinamis

Paket Penjualan

  1. 1 unit Presvac Pleteler Shaker AP 48 L
  2. Petunjuk pemakaian

Alat ini memang tidak bisa anda temukan disetiap rumah sakit atau klinik kesehatan. Terlebih lagi jika anda ingin membelinya secara pribadi, tentu penggunannya tidak akan maksimal. Biasanya, Presvac Platelet Shaker AP 48 bisa anda temukan di Palang Merah Indonesia, karena disana pasti banyak stok darah yang disimpan.

Meskipun alat ini masih jarang ditemukan di sebagian besar klinik, karena modelnya yang baru, namun untuk dapat membelinya anda tidak akan mendapat banyak kesulitan. Terlebih lagi bagi anda yang bekerja di klinik atau rumah sakit, saya sarankan untuk mengganti incubator lama anda atau menambah unit yang ada untuk mempermudah jika sewaktu stok darah meningkat. Nah, salah satu cara yang tepat, aman, mudah, dan cepat membeli alat ini hanyalah di medicalogy.

Medicalogy merupakan distributor alat kesehatan dari berbagai jenis, model dan merek. Disini, Presvac Platelet Shaker AP 48 juga tersedia dengan harga yang jauh lebih murah. Meskipun pembelian secara online, anda sudah tidak perlu lagi takut dengan barang yang didapat, sebab semua barang yang dijual disini telah terdaftar di Direktorat Bina Produksi dan Distribusi Alat Kesehatan Kementrian Kesehatan. Selain itu, anda juga akan medapat garansi resmi barang dari perusahaan, serta garansi dari toko jika barang yang anda terima tidak sesuai atau rusak selama pengiriman.

Bagaimana, tertarik berbelanja di medicalogy ? jika iya, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu menggunakan smartphone, dan membuka website di www.medicalogy.com, pilih menu atau masukkan produk sesuai yang anda inginkan. Setelah itu, anda akan melihat banyak jenis pilihan produk. Sesuaikan dengan kebutuhan, dan jangan lupa untuk melihat spesifikasi produk secara lengkap.

Selain beberapa kemudahan diatas, medicalogy juga menyediakan kalibrasi, memberikan banyak diskon dan promo, pengiriman menggunakan jasa yang terpercaya, melayani pembelian dan pengiriman ke seluruh Indonesia, pelayanan yang ramah, dan masih banyak lainnya.

Ayo, tunggu apalagi, segera penuhi kebutuhan alat kesehatan anda dengan berbelanja di medicalogy.

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *