Review Alat Dan Spesifikasi Accu Chek Performa

Review Alat Dan Spesifikasi Accu Chek Performa –  Siapa yang tak kenal penyakit diabetes atau gula darah? tentu anda semua sudah mengenalnya. Diabetes merupakan suatu keadaan dimana kadar glukosa dalam darah meningkat. Hal ini terjadi karena pancreas dalam tidak mampu memproduksi hormone insulin yang akan mengurangi glukosa dalam tubuh. Ketidakmampuan tersebut terjadi karena konsumsi glukosa yang berlebih sehingga glukosa dalam darah menumpuk dan tubuh kekurangan insulin untuk menguraikannya. Jika keadaan ini terus dibiarkan, dan tidak ditangani dengan serius, maka dapat menyebabkan komplikasi, seperti gangguan fungsi ginjal, jantung impotensi, kebutaan, dan pembusukan kaki.

accu-chek-performa-alat-cek-gula-darahSecara umum, diabetes dapat terjadi karena factor gen. Seseorang yang dalam garis keturunannya memiliki riwayat diabetes, memiliki resiko terkena diabetes lebih tinggi. Meskipun begitu, seseorang yang tidak memiliki garis riwayat keturunan diabetes juga berisiko terkena, terlebih lagi jika konsumsi makanan tidak pernah dijaga.

Bagi seseorang yang sudah terkena diabetes, tentu rasanya akan sulit untuk dapat menyembuhkannya. Kecuali, si penderita benar-benar menjaga pola makan secara ketat, dengan ditambah konsumsi air putih, memperbanyak memakan sayuran, serta banyak beraktifitas atau berolah raga. Selain itu, mengontrol berapa kadar gula setiap waktu juga penting dilakukan, untuk mengetahui seberapa tinggi kadar gula si penderita.

Untuk mengontrol kadar gula darah, biasanya seseorang akan cenderung pergi ke dokter. Jika hal ini terus dilakukan, tentu waktu, tenaga, dan uang anda akan terbuang secara cuma-cuma. Terlebih lagi sekarang sudah tersedia alat kesehatan canggih yang dapat digunakan untuk mengecek kadar gula daralam darah. Alat tersebut bernama Accu Chek Performa.

Accu Chek Performa merupakan terobosan alat kesehatan terbaru yang dapat digunakan untuk mengecek kadar gula darah secara mandiri. Alat ini dapat digunakan kapan saja, dimana saja, dan oleh siapa saja. Jika anda ingin mengecek kadar gula secara mudah, tentunya alat ini harus anda miliki. Namun, sebelum membelinya pastikan dulu anda mengetahui kelebihan, fitur, serta spesifikasi produk, seperti berikut ini :

  1. Dilengkapi dengan alat untuk mengecek keamanan inteligen berupa, pengecekan temperature, pengecekan terjadinya under dosing, pengecekan terhadap adanya pengaruh hematokrit, pengecekan strip rusak, serta pengecekan masa kadaluarsa.
  2. Hasil dapat dilihat dengan sangat cepat dan akurat, yakni hanya sekitar 5 menit saja untuk satu kali proses.
  3. Pengecekan hanya memerlukan sampel darah yang sangat sedikit, yakni sekitar 1,6 mikroliter.
  4. Dapat menyimpan data hingga 500 kali pengecekan dengan indicator tanggal dan waktu pengukuran.
  5. Menampilkan hasil pengukuran rata-rata.
  6. Dilengkapi dengan pengingat. Misalnya saja pengguna ingin mengatur pengingat untuk cek gula darah setiap berapa hari sekali. Alat ini dapat mengatur 4 pengingat secara otomatis dengan waktu pengukuran berbeda pada satu hari.
  7. Dilengkapi inframerah yang dapat digunakan untuk mengirim data.
  8. Strip memberikan kode secara otomatis. Chip kode strip akan menampilkan indikator jika strip ternyata telah kadaluarsa.
  9. Cara penggunaan mudah dan aman.

Spesifikasi :

  1. Display meter : LCD
  2. Automatic power : 90 detik
  3. Auto power ketika penyisipan strip
  4. Auto off ketika strip dihapus
  5. Power supply : 1 baterai 3V lithium (CR2032)
  6. Baterai dapat digunakan hingga 2000 penggunaan
  7. Waktu pengukuran : 5 detik
  8. Sistem kondisi operasi : 6o C – 44o C
  9. Kapasitas memory : 500 hasil
  10. Dimensi 93 x 52 x 22 mm (3,7 x 2,1 x 0,9 INN)
  11. Berat sekitar 62,0 gram (2,2 oz dengan baterai)
  12. Uji prinsip : elektrokimia
  13. Uji averages : 7-, 14-, 30- hari
  14. Fitur lain : hypo indicator, bendera umum, control otomatis, pengakuan otomastis

Bagaimana, tertarik membeli Accu Chek Performa? Jika iya, anda dapat membelinya di Medicalogy.com. Disini semua alat keseharan dari berbagai merek dan jenis dapat anda dapatkan dengan mudah. Melalui pemesanan dan pembelian secara online, medicalogy terbukti selalu memberikan pelayanan yang baik terhadap setiap pelanggannya. Untuk itu, dari pada anda bersusah payah mencari alat ini di toko, tentunya membeli di medicalogy.com akan memeberikan banyak kemudahan.

Ayo segera miliki Accuchek Performa, dan pesan di www.medicalogy.com

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *