Review Alat dan Spesifikasi Korset Perut Neomed Neo Back Strong

Review Alat dan Spesifikasi Neomed Neo Back Strong – Anda bekerja sebagai karyawan atau bekerja di depan computer dalam waktu yang lama? Jika iya pasti anda kerap mengeluhkan pegal – pegal pada badan anda. Posisi duduk yang tidak tepat akan membuat pinggang  anda terasa linu pada waktu tertentu. Duduk untuk waktu yang lama tanpa melakukan perenggangan memang tak baik untuk kesehatan. Sayangnya masyarakat saat ini khususnya di kota – kota besar tak bisa menghindari situasi seperti ini. Tak jarang dikala hari libur tiba mereka akan menghabiskan waktu di rumah untuk tidur ketimbang ke gym atau olahraga ringan seperti jogging.

sakit-pinggang
Tak hanya itu gaya hidup yang tidak sehat juga ikut andil dalam kesehatan mereka. Dari sinilah muncul produk kesehatan yang bisa membantu anda untuk menjaga tubuh khususnya tulang belakang yaitu dengan menggunakan neomed neo back strong. Neomed neo back strong merupakan salah satu korset kesehatan untuk tulang belakang agar anda tidak mudah membungkuk dalam bekerja maupun beraktivitas lainnya. Neomed neo back strong bukan alat kesehatan biasa sebab telah terbukti kualitas dan manfaatnya.

Neomed neo back strong dapat digunakan bagi anda yang baru saja melakukan operasi khususnya pinggang. Bahannya terbuat dari plastis elastic serta tipis sehingga tak akan menyakiti tubuh anda. Biarpun tipis namun neomed neo back strong sangat kuat dan tak mudah putus. Hal ini dikarenakan Neomed neo back strong terdiri dari beberapa lapisan bahan yang disatukan menjadi satu bagian.  Neomed neo back strong dirancang sesuai anatomi tubuh manusia dan mempertimbangkan ergonomic sehingga tidak akan mengganggu aktivitas sehari – hari anda.  Mungkin diawal – awal anda menggunakan neomed neo back strong anda akan merasa sedikit risih namun jika anda biasakan maka kesehatan pinggang anda dijamin terus terjaga.

neomed-neo-back-strongNeomed neo back strong tidak hanya baik digunakan untuk pria namun juga wanita. Dilengkapi dua sabuk sehingga tidak mudah putus dan sangat lentur. Soal harga tentu sangat terjangkau ditambah neomed neo back strong merupakan korset badan buatan Korea yang banyak direkomendasikan para dokter ortopedi. Jangan sampai anda tidak memilikinya dan segera kunjungi website kami di medicalogy.com. Tidak hanya neomed neo back strong yang bisa anda beli di toko online kami sebab anda juga bisa memiliki beragam korset mulai dari untuk penyangga bahu, perut bahkan untuk anda yang sedang hamil.


Bagi anda yang hendak mencari alat kesehatan pribadi maupun alat kesehatan rumah sakit juga bisa berbelanja di toko kami.  Kami juga menyediakan alat laboratorium seperti gelas ukur, buret kaca, oven hingga kulkas darah. Nikmati pula beragam diskon dan promo yang kami tawarkan serta untuk melindungi kepuasan pelanggan, kami siap memberikan refund apabila barang yang kami deskripsikan tidak sesuai dengan barang yang anda terima.  Kami siap melayani anda kapanpun dan dimanapun serta menjawab pertanyaan anda mengenai alat kesehatan yang anda perlukan. Kami merupakan distributor alat kesehatan yang terpercaya dan telah mendistribusikan alat kesehatan di berbagai kota di Indonesia.


Selain menggunakan alat kesehatan kami disarankan untuk banyak mengkonsumsi air putih dan lakukan peregangan saat terlalu lama duduk. Anda bisa berjalan kecil di sekitar ruangan anda atau lakukan pemanasan dengan kedua tangan dan pinggang anda. Konsumsi buah – buahan serta sesekali berjalan –jalanlah di luar ruangan agar tubuh terkena sinar matahari. Boleh juga ditambah dengan rekreasi agar terhindar dari stress.



Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *