Review Alat dan Spesifikasi Alat Pijat Elektrik Beurer EM 41

Review Alat dan Spesifikasi Beurer Alat Pijat Elektrik EM 41 – Masyarkat saat ini tidak hanya stress karena masalah keluarga atau sosial namun juga karena pekerjaan. Semakin majunya teknologi manusia pun dituntut untuk lebih cepat dan akurat dalam bekerja. Terkadang banyak yang harus lembur untuk bekerja hingga dini hari.  Belum lagi tekanan dari atasan yang menambah stress anda berkali – kali lipat. Pada hari liburpun kebanyakan dari anda mungkin hanya bisa menikmati tidur tanpa bisa berelaksasi melalui aktivitas lainnya.  Ada baiknya jika anda mengurangi stress dengan melakukan pijat ketimbang tidur lama di rumah. Tidur itu memang baik namun bila berlebihan juga tak baik untuk kesehatan tubuh anda.

pijat-di-mojokerto
Hal ini berbeda dengan pijat yang mampu membantu mengurangi stress serta menjaga kesehatan tubuh anda. Beberapa manfaat dari pijat ialah sebagai berikut ini :

  • Mampu mengurangi masuk angin

Apakah anda sering mengalami masuk angin? Masuk angin biasa disebabkan keletihan atau stress yang membuat otot anda mudah nyeri atau tegang. Pijat mampu merelaksasi otot sehingga masuk anginpun berkurang.

  • Mengatur tekanan darah dan menurunkan denyut jantung

Siapa yang menyangka bahwa pijat juga mampu mempengaruhi reseptor otak untuk mengatur tekanan darah anda. Selain itu apabila anda melakukan pijatan disekitar leher, dada dan punggung akan mampu menurunkan denyut jantung sampai 10 denyut tiap menitnya. Tentu saja hal ini sangat baik untuk kesehatan jantung anda.

  • Bagus untuk kulit, otak dan paru – paru anda

Tahukah anda ketika dipijat anda akan bernafas lebih lambat dan membuat pencernaan anda semakin lancar. Bukan itu saja bila anda melakukan pijatan di pagi hari maka otak anda akan lebih responsive dan waspada dan bila dilakukan pada malam hari akan membantu tidur anda semakin nyenyak. Pijat juga membantu menhasilkan kelenja keringat untuk membuang metabolism tubuh.

  • Melarutkan lemak dan menambah imunitas

Ketika seseorang dipijat maka sel darah putih pun menjadi meningkat dan tentunya menambah kekebalan tubuh anda. Pijatan biasanya memilik gerakan meremas, menepuk hingga memukul sehingga mampu membantu melarutkan lemak pada tubuh.


beurer-alat-pijat-elektrik-em-41Bagi beberapa orang mengunjungi tempat pijat membutuhkan waktu yang lama sehingga pijat elektrik pun menjadi pilihan. Salah satu alat pijat yang menjadi pilihan ialah alat pijat elektrik EM 41 merk Beurier. Didesain minimalis dengan layar yang lebar sehingga mudah dibaca. Alat pijat elektrik EM 41 merk Beurier memiliki 4 elektroda gel perekat dengan intensitas yang bisa disesuaikan dengan selera anda.  Dengan alat ini anda bisa mendapatkan relaksasi dimanapun dan kapanpun. Anda juga bisa meredakan nyeri otot yang sedang diderita serta mempelancar peredaran darah dengan alat pijat elektrik EM 41 merk Beurier.  Beberapa fitur alat pijat elektrik M 41 merk Beurier ini ialah :


a. Terdapat TENS untu terapi rasa sakit serta EMS untuk menstimulasi otot anda
b. Menggunakan klip sabuk dengan desain ergonomis
c. Tersedia 20 program TENS / EMS
d. Waktu perawatan juga bisa anda sesuaikan dengan selera anda
e. Frekuensi tegangan 45 – 70 Hz
f. Ukurannya minimalis dengan layar yang lebar sehingga bisa anda bawa kemanapun

Alat canggih ini bisa anda dapatkan di toko online kami yakni medicalogy.com. kami menyediakan berbagai alat kesehatan mulai untuk rumah sakit hingga untuk keperluan pribadi. Anda juga bisa memesan alat cek gula darah, hipertensi hingga obat – obatan di toko online kami. Kami merupakan distributor resmi alat kesehatan yang telah mendistributorkan alat kesehatan ke berbagai kota di Indonesia. Tunggu apalagi segeralah berbelanja di toko kami!

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *