Review Alat dan Spesifikasi Heating Pad Beurer HK 63

Review Alat dan Spesifikasi Heating Pad Beurer HK 63 – Heating pad merupakan produk kesehatan berupa bantal yang dilengkapi pemanas. Heating pad dikenal juga sebagai bantal pemanas. Heating pad dapat digunakan untuk menghangatkan tubuh atau bagian tertentu dari tubuh. Heating pad telha lama diciptakan. Bantal ini banyak berkembang mulai dari teknologinya hingga bentuknya. Heating pad sebelumnya berbentuk bantal yang dapat diisi air hangat sekarang desain bantal ini dapat dialiri listrik. Bahkan suhu heating pad dapat diatur sendiri dan beberapa heating pad akan otomatis mati jika tidak digunakan. Heating pad saat ini telah dipertimbangkan sebagai terapi medikamentosa.

beurer-heating-pad-hk-63Heating Pad dapat dimanfaatkan untuk beberapa penyakit seperti nyeri otot, osteoartritis, nyeri menstruasi dan nyeri punggung. Nyeri otot dapat menimbulkan ketidaknyamanan pada penderita. Nyeri otot bisa langsung hilang dalam beberapa hari namun dapat juga menetap hingga berbulan-bulan. Heating pad dapat menjadi solusi dari masalah nyeri otor. Alat ini dapat meredakan rasa nyerti penderita. Heating pad juga dapat memberi efek relaksasi sehingga bisa melakukan aktivitas dengan lebih baik setelah menggunakan heating pad. Osteoartritis dapat dirasakan salah satunya terasa nyeri saat berjalan atau menggerakkan kaki. Penyakit ini juga dapat ditandai dengan rasa kaku pada kaki di pagi hari. Osteoartitis digunakan untuk menyebut adanya peradangan pada sendi. Osteoartitis terjadi karena adanya kerusakan tulang rawan yang berada diantara dua tulang. Ketika terjadi kerusakan, ujung tulang akan bergesekan sehingga menimbulkan rasa nyeri. Osteoarthritis sering sekali menyerang sendi besar yang bertugas menopang beban tubuh. Sendi tersebut seperti sendi panggul dan sendi lutut. Heating pad dapat digunakan untuk mengurangi nyeri yang ditimbulkan osteoarthritis. Heating pad dapat menjadi salah satu pilihan disamping dengan obat-obatan.

Nyeri menstruasi dapat dikurangi dengan menggunakan heating pad. PMS atau pre-menstrual syndrome sering dialami oleh perempuan yang berusia 18 hingga 25 tahun. Nyeri ini biasanya timbul dihari pertama dan kedua menstruasi. Nyeri ini disebut juga sebagai dismenorea. Heating pad dapat memberikan rasa hangat pada tubuh. Hal ini membuat aliran darah menjadi semakin lancar karena melebarnya pembuluh darah. Keadaan ini akan meringankan gejala nyeri dismenorea. Kram perut juga dapat berkurang jika aliran darah lancar. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa sensai hangat dapat berfungsi menghentikan reseptor rasa sakit. Inilah yang menyebabkan rasa nyeri berkurang setelah menggunakan heating pad.

Nyeri punggung sering dialami banyak orang. Nyeri ini dapat terjadi karena tubuh kurang bergerak. Nyeri punggung dapat diringankan dengan obat-obatan tertentu, namun hal ini akan menimbulkan efek samping jika dikonsumsi terus menerus. Heating pad dapat digunakan untuk mengurangi rasa sakit nyeri punggung tanpa menimbulkan efek samping sehingga aman untuk digunakan.

Heating pad menghasilkan suhu panas, walau begitu bantal ini aman untuk digunakan. Bantal ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan overheating. Sistem keamanan yang diciptakan juga dapat memastikan keamanan selama penggunaan.

beurer-heating-pad-hk-63-0Produk monogram dari Beurer telah diperiksa sebelum dipasarkan. Produk dipastikan kehandalan, kenyamanan dan keamanannya. Heating pad Beurer telah dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan alat akan mati dengan sendirinya. Alat akan mati dalam kurun waktu 90 menit. Heating pad Beurer aman dan nyaman untuk digunakan. Dalam hal mencegar overheating, alat ini telah dilengkapi dengan teknologi sensor listrik. Teknologi ini dapat bermanfaat dalam mencegah pemanasan yang berlebih. Kain penutup pada heating pad dapat dicuci bahkan dengan mesin cuci.

Heating pad Beurer tipe HK 63 memiliki kelebihan dalam kecepatan dalam meningkatkan suhu. Tipe ini cepat hangat dan tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat digunakan. Kain penutup heating pad mudah dilepas sehingga dapat dicuci. Temperatur juga dapat diatur dengan mudah oleh pengguna. Heating pad Beurer tipe HK 63 telah dilengkapi dengan teknologi Oeko-Tex

Spesifikasi produk :

  • Ukuran 40 x 30 cm
  • Daya 100 Watt
  • Kain penutup mudah dilepas dan dapat dicuci
  • Cepat hangat
  • Dilengkapi BSS atau sistem keamanan Beurer
  • Saklar dapat dilepas
  • Dilengkapi 3 pengatur suhu
  • Otomatis mati atau off setelah 90 menit
  • Pengaturan temperatur elektronik
  • Oeko-Tex

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *