Review Alat dan Spesifikasi Smokerlyzer CO Detector Bedfont

Review alat dan spesifikasi Smokerlyzer CO Detector Bedfont – Merokok adalah salah satu kegiatan yang dapat merusak kesehatan tubuh. Banyak dampak buruk yang disebebakan oleh merokok ini. Kita mengetahui bahwa saat merokok selain membahayakan si perokok sendiri yang juga sebagai pengguna, bagi mereka yang hanya berada disekitar perokok juga dapat terkena dampak yang setelah diteliti lebih berbahaya dari penggunanya langusng. Padahal bagi mereka yang disebut perokok pasif ini tidak bermaksud untuk mengkonsumsi rokoknya.

Medicalexpo

Asap yang dihasilkan oleh rokok adalah gas CO. Gas CO adalah gas yang tergolong mengandung racun yang tidak berbau juga tidak terlihat. Gas ini serupa dengan gas yang dihasilkan oleh asap knalpot, gas boiler yang rusak serta asap pembakaran tembakau. Perjalanan CO yang telah terhirup oleh hidung kita selanjutnya diserap oleh darah melalui paru-paru. Oleh sel darah oksigen dan partikel yang ada disana akan disebar keseluruh tubuh.

Kemudian CO akan mengikat Hemoglobin sel darah merah sehingga menghasilkan carboxyhaemoglobin (COHb) dan zat ini mencegah sel darah merah menyebarkan oksigen keseluruh tubuh. CO 200 kali lebih mudah mengikat hemoglobin dibanding oksigen. Seorang perokok berat memiliki kurang lebih 10% hemoglobin yang telah di rampas oleh zat CO dan menghalangi oksigen di tubuh kita.

Bagi anda perokok sangat penting untuk mengetahui kadar CO yang telah anda hirup tiap kali anda merokok. Smokerlyzer CO Detector Bedfont adalah alat yang tepat untuk anda pilih. Smokerlyzer CO Detector Bedfont bahkan bisa mengukur CO dengan kadar terkecil yang anda hembuskan. Semakin kuat dan banyak kapasitas rokok yang anda konsumsi maka semakin tinggi kadar CO yang terbaca oleh Smokerlyzer CO Detector Bedfont.

bedfont-new-micro-smokerlyzer-1Kadar CO yang terbaca oleh Smokerlyzer CO Detector Bedfont akan disajikan dalam bentuk ppm yang merupakan satuan CO dalam satu juta bagian udara. Selain CO yang anda hirup, Smokerlyzer CO Detector Bedfont juga akan membaca berapa kandungan CO yang telah mengikat hemoglobin dalam darah kita dalam bentuk presentase antara kandungan darah yang belum dan sudah terikat oleh CO. Kisaran untuk patokan dasar untuk mengukur kadar CO dalam darah menggunakan ukuran % FCOHb (persentase carboxyhaemoglobin janin) berbading dengan darah yang diukur. Ukuran tersebut dijadikannya sebagai ukuran apakah siperokok harus menghentikan rokoknya dan mematuhi pedoman berhenti merokok.

Fitur yang dimiliki oleh Smokerlyzer CO Detector Bedfont dan segala keuntungannya adalah sebagai berikut :

  • Dengan merk baru yang akan semakin mudah digunakan.
  • Smokerlyzer CO Detector Bedfont memiliki fitur yang tersedian untuk klinik dan uji klinis yang hasilnya lebih akurat.
  • Hasil uji klinis yang dihasilkan oleh Smokerlyzer CO Detector Bedfont lebih akurat dan langsung ditampilkan langsung di ppm tepat dan % COHb membuat tafsiran rekaman medis pasien cepat dan mudah.
  • Menghasilkan hasil uji klinis pasien yang akurat dan dapat disimpan.
  • Dengan menggunakan teknologi SteriTouch® dapat membunuh bakteri berbahaya lebih kuat.
  • Menggunakan teknologi D-CUT yang dapat menyaring 99,9% baketri adalam udara.
  • Dapat terhubung dengan smarthphone anda.
  • Semakin menguntungkan dengan garansi 5 tahun dan lisensi yang terpercaya.
  • Sudah digunakan sejak tahun 1980-an Smokerlyzer CO Detector Bedfont telah digunakan untuk memonitor carbon monoksida dengan standar emas yang dimiliki untuk membantu dalam berhenti merokok, merawat kandungan tembakau, kesehatan dalam hasil uji klinis.
  • Smokerlyzer CO Detector Bedfont digunakan untuk memantau langsung dan non-inovasif mengukur jumlah CO dalam nafas dan dapat dijadikan sebagai cara membangun status merokok biokimia bagi para profesional.

Produk ini dipilih karena :

  • Non-inovasif cepat dan mudah digunakan serta kuat untuk kemudahan pengguna
  • Booting instan up, terpercaya dan upgradable
  • Mmembantu untuk mengatasi ketergantungan perokok pada nikotin dan tes kepatuhan merokok.
  • Terdapat pelatihan online gratis dan pendukung lainnya.

Merokok adalah kebiasaan yang tidak sehat sehingga akan merugikan anda si perokok juga anda yang bukan perokok. Anda akan menyebabkan pencemaran udara sekitar.

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *