Review Alat Dan Spesifikasi Digital Inkubator 50 Liter DSI-500D

Review Alat Dan Spesifikasi Digital Inkubator 50 Liter DSI-500D – Pernah masuk ke laboratorium mikrobiologi? Atau pernah melihat bayi premature diletakkan disebuat tempat khusus? Tempat apakah itu? Ya tempat tersebut tidak lain, tidak bukan adalah incubator. Incubator merupakan suatu alat pemanas khusus yang menggunakan listrik untuk menciptakan panas. Alat ini biasanya digunakan untuk mengerami telur supaya mudah menetas tanpa ada induknya, mikroba, serta menghangatkan bayi yang lahir premature.

Incubator sebenarnya telah ada sejak dahulu, namun semakin berkembangnya ilmu teknologi, turut menghadirkan pula incubator-inkubator yang semakin canggih. Secara umum alat ini akan dilengkapi dengan tombol pengatur suhu dan waktu untuk memudahkan pengaturan suhu.

digital-incubator-50-liter-dsi-500dSeperti yang telah dijelaskan jika incubator memiliki beberapa fungsi. Pastinya untuk memenuhi fungsi tersebut, jenis incubator yang digunakan pun tidak akan sama. Misalnya seperti jenis incubator yang digunakan untuk mikroba serta incubator yng digunakan untuk menghangatkan bayi premature jelas sangat berbeda. Incubator yang digunakan untuk mikroba atau yang sering kita temukan di laboratorium tertentu biasanya berbentu kotak layaknya kulkas, sedangkan incubator untuk bayi premature biasanya berbentuk kotak kaca.

Meskipun jika digunakan secara pribadi incubator tidak terlalu memiliki banyak kegunaan, namun bagi laboratorium maupun rumah sakit jelas alat ini sangat penting digunakan. Oleh sebab itu, menentukan jenis incubator yang nantinya akan digunakan juga penting dilakukan. Mengingat harga incubator tidak murah, serta fungsinya sangat penting, jika anda membelinya asal-asalan bukan tidak mungkin anda akan medapat barang yang tidak berkualitas.

Bagi anda pekerja laboratorium atau klinik kesehatan dan secara kebetulan diminta untuk melakukan pengadaan incubator, bisa jadi incubator yang satu ini sangat tepat untuk anda pilih. Apalagi kalau bukan Digital Inkubator 50 Liter DSI-500D. Terlebih lagi, untuk memuaskan para penggunanya alat ini dilengkapi dengan beberapa fitur, diantaranya :

  1. Keypad alat sangat minimalis dan mudah digunakan untuk mengatur suhu.
  2. Dilengkapi display layar LED yang mudah dan nyaman dilihat.
  3. Dilengkapi incubator alarm visual untuk notifikasi kondisi abnormal jika temperature berada pada setting yang telah ditetapkan.
  4. Suhu alat dapat diatur dan dipertahankan pada suhu 70o
  5. Tersedia pintu ganda sehingga memudahkan pengguna melihat sampel melalui pintu sebelah dalam alat.
  6. Rak dalam dapat diubah posisi sesuai kebutuhan.
  7. Stabilitas suhu sebesar + 0,3o C pada suhu 37o C, dan 0,4o C pada suhu 70o
  8. Tersedia jaminan mutu ISO 9001.

Selain beberapa fitur diatas, berikut spesifikasi Digital Inkubator 50 Liter DSI-500D secara lengkap :

  1. Model : DSI 500D
  2. Suhu optimal : Ambient + 5o C – 70o C
  3. Kapasitas sebesar 50 liter
  4. Ukuran panjang 380 mm x lebar 365 mm x tinggi 390 mm
  5. Daya listri 500 watt
  6. Ukuran luar alat panjang 480 mm x lebar 475 mm x tinggi 695 mm

Setelah mengetahui fitur serta spesifikasi incubator digital 50 Liter DSI-500D tentunya anda akan bertanya dimana medapatkan alat ini dengan cara mudah serta harga terjangkau. Nah, untuk memperoleh alat ini sesuai keinginan anda pilihannya hanya tertuju pada Medicalogy.com. Medicalogy merupakan pusat jual beli alat kesehatan terlengkap, termurah, dan termudah yang ada di Indonesia. Bagi anda yang tertarik membeli alat kesehatan disini, medicalogy melayani pesenan dan pembelian secara online, dan nantinya produk pesanan anda akan dikirim melalui alamat yang telah diberikan.

Meskipun medicalogy melayani pembelian hanya secara online, namun pelayanan medicalogy serta produk yang dijual-belikan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Terlebih lagi sistem online yang diterapkan tentu akan membantu anda yang berada diluar kota dan jauh dari toko alat kesehatan. Tidak hanya itu saja, berbelanja disini anda akan medapatkan banyak keuntungan dan kemudahan, diantaranya memberikan banyak promo serta diskon, pengiriman menggunakan jasa yang terpercaya, melayani kalibrasi, melayani pembelian dan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia, produk yang tersedia sangat lengkap, proses aman, mudah, serta cepat, dan pelayanan yang memuaskan dari para customer servise, dan masih bayak lainnya.

Ayo, tunggu apalagi, segera penuhi kebutuhan alat kesehatan anda dengan berbelanja di medicalogy.com

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *