Review Alat dan Spesifikasi DFI Strip Cek Urin DUS 10 M

Review Alat dan Spesifikasi DFI Strip Cek Urin DUS 10 M – Buang air kecil merupakan salah satu cara tubuh dalam mengeluarkan racun hasil metabolime tubuh anda. Umumnya manusia akan mengeluarkan 0.8 hingga 2.5 liter urin dalam sehari. Urine ternyata juga dapat membantu medeteksi penyakit yang anda alami. Anda bisa melakukan lebih dari 100 tes pada urine. Tidak hanya dari segi warna saja urine bisa diteliti namun juga dari tingkat asam basa, bau, kejernihan, nitrit, sel darah merah dan putih kemudian Kristal, glukosa dan masih banyak lagi lainnya.  Tujuan dilakukan tes urine pun beragam seperti beberapa alasan berikut ini:

  1. Memantau tubuh anda terhadap penyakit tertentu seperti diabetes melitus, tekanan darah, lupus dan kerusakan ginjal.
  2. Tes urine juga kerap dilakukan untuk mengetes kehamilan pada wanita. Anda juga cukup membeli test pack yang biasa dijual di apotik.
  3. Untuk mendeteksi obat atau zat tertentu yang dikonsumsi seseorang seperti narkotika dan obat tertentu lainnya.
  4. Sebagai evaluasi medis rutin untuk memantau penyakit yang diderita oleh pasien
  5. Tes urine juga dapta digunakan untuk melihat gejala penyakit yang diderita oleh pasien dan masih banyak lagi alasan lainnya.

dfi-strip-cek-urin-dus-10-m-0Biasanya pasien akan diminta untuk mengumpulkan urine mereka sebanyak 60 ml dalam satu cangkir yang kemudian akan dilanjutkan pengujian di laboratorium. Apa yang anda konsumsi sehari – hari tentu saja mempengaruhi urine yang anda hasilkan. Urine yang normal akan berwarna jernih atau pucat hingga kuning kegelapan, terdapat baud an pH mencapai 4,6-8,0,1, tidak memiliki bakteri, parasit maupun sel skuamosa dan sangat sedikit terdapat sel darah merah atau putih bahkan terkadang tak ada.  Salah satu alat tes urine yang membanu pengujian anda ialah DFI Strip Cek Urin DUS 10 M. DFI Strip Cek Urin DUS 10 M tentu berbeda dengan alat tes urine lainnya. DFI strip cek urin dus 10 m  mampu melakukan pengukuran cepat dan akurat. Dari segi visual juga mudah dipahami dan digunakan oleh siapa saja.

Menggunakan DFI strip cek urin dus 10 m akan membantu anda memperoleh informasi status keseimbangan asam dan basa, metabolism karbohidrat, infeksi saluran kemih hingga fungsi hati dan ginjal yang dapat and abaca melalui strip secara langsung. DFI strip cek urin dus 10 m juga memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak anda dapatkan di alat tes urine sejenis lainnya seperti :

  1. Desainnya membantu anda memperoleh hasil yang cepat tanpa harus menunggu hitungan menit. Untuk semua parameter anda cukup menunggu satu menit saja kecuali untuk leukosit yang membutuhkan 2 menit.
  2. Dapat digunakan dengan mudah dan bisa dalam in vitro diagnostic
  3. Anda juga bisa membandingkan secara manual atau visual hasil analisa dari DFI strip cek urin dus 10 m dengan membandingkan tabel warna yang anda temukan pada kemasan DFI strip cek urin dus 10 m.
  4. Perubahan warnanya stabil sehingga hasil analisa DFI strip cek urin dus 10 m juga terjamin terpercaya dan akurat.
  5. Pengguna DFI strip cek urin dus 10 m bisa dari kalangan professional hingga pemula dengan label yang berbeda
  6. Terdapat buku panduan yang bisa membantu anda dalam menggunakan DFI strip cek urin dus 10 m.

Bagi anda yang tertarik membeli produk DFI strip cek urin dus 10 m cukup berkunjung ke medicalogy. Medicalogy merupakan distributor alat kesehatan resmi yang selalu mengedepankan kepuasan pelanggan melalui pelayanan dan produk yang ditawarkan. Bagi anda yang membutuhkan alat kesehatan pribadi maupun perlengkapan bayi bisa belanja di toko kami.

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *