Review Alat Dan Spesifikasi Aquapick Alat Scaling Gigi

Review Alat Dan Spesifikasi Aquapick Alat Scaling Gigi –  Setiap orang pasti selalu ingin terlihat sempurna, baik dari segi fisik maupun tampilan. Bagi yang sejak lahir sudah memiliki fisik yang bagus serta pandai dalam berbusana, tentu mereka tidak akan pusing memikirkan perawatan apa yang cocok dipakai. Berbeda halnya dengan mereka yang misalnya terlahir dengan kulit coklat, gemuk, kurang tinggi, berjerawat, gigi tidak rapi, dan masih banyak lainnya, pasti mereka ingin melakukan segala cara supaya terlihat sempurna. untuk itu tak jarang mereka rela melakukan perawatan apa saja dengan harga yang sangat mahal demi menunjang penampilan.

Terlahir dengan fisik yang semurna maupun tidak sebenarnya bukanlah suatu kekurangan. Seseorang bisa terlihat cantik tidak saja karena bawaan sejak lahir, namun juga karena ketelatenan masing-masing orang menjaga kebersihan anggota tubuh. Seperti misalnya kebersihan gigi.

mitos-vs-fakta-perawatan-gigi-ibu-hamil

Gigi merupakan salah satu bagian tubuh kita yang memiliki fungsi sangat penting, yakni untuk mengunyah makanan. Kebersihan gigi haruslah dijaga supaya gigi tetap kuat, tidak keropis, dan bersih dari kuman. Maka dari itu, setiap orang disarankan untuk selalu membersihkan gigi, terlebih lagi ketika akan tidur malam, karena ketika tidur kuman akan lebih banyak bekerja dan menyebabkan gigi tidak sehat. Meskipun begitu, nyatanya sikat gigi saja tidak cukup untuk membuat gigi sehat bersih dan terlihat lebih putih. Bahkan plak pun tidak akan hilang jika hanya dibersihkan dengan menyikat.

aquapick-aq-300-0Untuk membersihkan gigi, gusi, plak, serta membuat gigi tampak putih, biasanya seseorang akan lebih memilih melakukan perawatan ke dokter gigi. Hal ini dilakukan tidak lain juga demi menunjang penampilan diri. Sayangnya, harga untuk perawatan gigi ini tidaklah cukup murah. Terlebih lagi jika anda harus melakukan control yang berulang-ulang, tentu hal ini akan memakan banyak waktu dan biaya. Oleh sebab itu, untuk mempermudah anda dalam membersihkan gigi tanpa perlu pergi ke dokter, sekarang sudah tersedia alat untuk membersihkan gigi secara menyeluruh bernama Aquapick.

Aquapick merupakan alat scalling gigi yang dapat membersihkan  secara menyeluruh, mencegah peri implantis, cocok untuk pasien ortodonti, mencegah pembusukan gigi, serta mencegah masalah bau mulut. Alat ini berbentuk sangat simpel dan penggunaannya pun sangat mudah. Menggunakan alat ini gigi anda akan terasa lebih lembut, bersih, serta bersinar tanpa adanya rasa sakit dan ngilu akibat flossing. Selain itu, alat ini juga terbukti dapat mengurangi plak menggunakan sistem irigasi mulut berkekuatan tinggi serta membantu meningkatkan sirkulasi darah ke gusi supaya lebih kuat dan segar ketika tersenyum.

Bagi anda yang tertarik membeli alat ini berikut spesifikasinya :

  1. Mudah digunakan
  2. Tekanan air bisa disesuaikan hingga 7 kgf / cm
  3. Dilengkapi tombol on / off
  4. Berat cukup ringan, yakni 710 gram
  5. Tidak berisik
  6. Komponen yang digunakan sangat berkualitas
  7. 1800 dengut per menit
  8. Tangki air mudah diisi.

aquapick-aq-300Untuk memiliki alat ini tentunya anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit, namun harga ini jauh lebih murah jika dibandingkan anda pergi ke dokter dan melakukan pengecekan atau control berulang kali. Terlebih lagi alat ini sangat praktis, mudah anda bawa kemana-mana serta aman digunakan bagi mereka yang menggunakan gigi palsu atau ortodenti sekalpun.

Setelah mengethui spesifikasi dan kelebihan Aquapick, tentu ada akan bertanya-tanya dimana mendapatkan alat ini dengan mudah. Nah, untuk itu jangan khawatir, karena sekarang sudah tersedia toko alat kesehatan secara online, yakni Medicalogy.com. Medicalogy merupakan distributor alat kesehatan yang melayani pembelian dan pengiriman ke seluruh wilayah di tanah air. Tidak hanya alat scalling aquapick saja, namun semua jenis alat kesehatan. Selain mudah, harga yang ditawarkan untuk setiap produk pun sangat terjangkau.

Anda mungkin tidak terlalu percaya melakukan transaksi jual beli secara online, namun membeli alat kesehatan di medicalogy sudah tidak diragukan lagi kualitas dan pelayannya. Medicalogy memberikan jaminan barang 100%, pengiriman menggunakan jasa terpercaya, serta produk yang dijual sudah terdaftar di Direktorat Bina Produksi dan Distribusi Alat Kesehatan Kementrian Kesehatan. oleh karena itu, yuk segera penuhi alat scalling gigi anda dengan berbelanja di www.medicalogy.com

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *