Review Alat dan Spesifikasi Philips Respironics Nebulizer

Philips Respironics Nebulizer – Philips Respironics Nebulizer merupakan salah satu tipe nebulizer dari merk ternama Philips yang berkualitas dan ekonomis.

Kata nebulizer mungkin masih asing di telinga banyak orang padahal sering dtemukan dalam praktek sehari – hari. Alat ini sama dengan alat terapi uap, terapai uap adalah terapi dengan menggunakan nebulizer atau alat inhalator.

Nebulizer atau alat uap adalah alat medis atau mesin yang dapat mengubah bentuk obat dari bentuk larutan atau cairan ke bentuk aerosol atau uap atau gas sehingga obat dapat dihirup oleh hidung dan langsung masuk ke sistem pernafasan pasien. Nebulizer biasanya digunakan oelh penderita asma, tapi nebulizer juga dapat digunakan pada bayi atau anak kecil dengan gangguan di saruran pernafasan seperti pilek dan batuk untuk membantu mengencerkan lendir atau dahak.

Philips Respironics Nebulizer

Aerosol adalah campuran antara partikel gas dan partikel cair, dalam hal ini partikel obat. Nebulizer sangat umum digunakan terutama pada kondisi asma, gangguan pernapasan akut atau kronis, bahkan pada kondisi pilek pada anak/bayi di mana terjadi penumpukan sekret dahak yang sukar dikeluarkan sehingga mengganggu pernapasan. Alat ini menjadi teman setia para ibu ketika menghadapi kondisi gangguan pernapasan pada anak yang bisa disebabkan oleh penyakit asma, pilek, batuk, flu, dan lainnya.

Nebulizer biasa digunakan untuk mengatasi masalah pada saluran pernafasan, contohnya pada kasus asma, pneumonia, penyakit paru obstruktif kronik, ataupun sekedar batuk pilek dimana lendir yang dihasilkan sangat banyak sehingga menghalangi jalan napas.

Nebulizer selain digunakan di rumah sakit atau klinik kesehatan juga dapat digunakan di rumah sebagai alat bantu penanganan awal pada gangguan pernafasan. Pengobatan gangguan saluran pernafasan, terutama asma, lebih efektif menggunakan nebulizer karena efek obat langsung ke saluran nafas, selain itu efek samping kecil sehingga lebih aman.

Berbicara tentang nebulizer, tentu saja sudah banyak jenisnya, sala satunya nebulizer omron. Nebulizer omron merupakan merek alat kesehatan dari Jepang, dan merupakan salah satu merk kesehatan yang paling terkenal di Indonesia. Salah satunya Philips Respironics Nebulizer.

Philips Respironics Nebulizer merupakan salah satu tipe nebulizer dari merk ternama Philips. Dengan tampilan yang elegan alat ini sudah pasti berkualitas tinggi dengan harga ekonomis. Bisa digunakan sebagai alat terapi segala usia baik dewasa maupun anak-anak. Philips Respironics Nebulizer memiliki banyak keunggulan, berikut ini beberapa keunggulan Philips Respironics Nebulizer.

philips respironics nebulizerKeunggulan :

  • Efektifitas tinggi : nebulizer handal yang menggunakan teknologi SideStream yang teruji secara klinis.
  • Efisiensi waktu (hanya butuh waktu 6 menit/pemakaian) : Terapi penggunaan alat ini hanya membutuhkan waktu 6 menit karena alat ini dapat menyuplai aerosol secara konsisten sehingga uap langsung meyerap ke paru – paru.
  • Praktis : home nebulizer terkecil dan ringan buatan Philips. Mudah digunakan dan mudah dibawa kemana-mana.
  • Ekonomis : alat terapi yang sangat murah dari brand yang sudah terkenal dengan kualitasnya. Cocok digunakan orang dewasa maupun anak-anak.

Spesifikasi Produk :

  • Dimensi barang : 6.7 x 9.3 x 3.8 inch
  • Berat : 1,7 kg
  • Level kebisingan : 60 +/4dBA
  • Mode operasi : Intermittent (30 min ON/30 min OFF)
  • Garansi 2 tahun

Medicalogy.com menjual Philips Respironics Nebulizer dengan harga dan kualitas terbaik. Beli Philips Respironics Nebulizer di Medicalogy dengan garansi alat resmi, Philips Respironics Nebulizer di Medicalogy dijamin 100% asli dan baru. Medicalogy merupakan toko alat kesehatan online yang menjual berbagai alat kesehatan dari berbagai produk dan merek dengan harga bersaing dan banyak kemudahan. Medicalogy.com juga menyediakan berbagai jenis alat-alat kesehatan lainnya. Ayo tunggu apalagi, buktikan kemudahan berbelanja alat kesehatan Anda di Medicalogy.com dengan proses aman, cepat dan mudah.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *