Review Oxygen Concentrator Philips EverFlo

Review Oxygen Concentrator Philips EverFlo –  Tanpa kita sadari oksigen ternyata memiliki banyak manfaat, oksigen yang cukup akan membantu meningkatkan kesehatan, mencegah penyakit dan membantu proses penyembuhan penyakit. Semakin tinggi level Oksigen di dalam tubuh kita, semakin besar energi yang dihasilkan oleh tubuh, artinya kita menjadi lebih sehat. Kebutuhan tubuh akan oksigen membuat oksigen merupakan yang paling penting dan paling dibutuhkan oleh tubuh kita. Oksigen membantu kita memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik, membantu peredaran darah lebih lancar, mengurangi stress, memperbaiki proses metabolisme dan mengurangi racun tubuh.

Meskipun penggunaan oksigen tidak terbatas jumlahnya, akan tetapi dalam kondisi tertentu seseorang bisa saja mengalami kekurangan oksigen. Seseorang yang mengalami kekurangan oksigen gampang merasa lelah, lemas, pusing bahkan hilangnya kesadaran. Kekurangan oksigen terjadi jika seseorang mengalami gangguan pernafasan. Ketika seseorang mengalami kekurangan oksigen, pertolongan pertama yang perlu dilakukan adalah memasang alat bantu pernapasan.

Philips EverFlo

Tabung Oksigen berisi oksigen yang bertekanan dan menyalurkan oksigen murni kepada pasien. Tabung oksigen biasanya dapat kita temukan di rumah sakit, umumnya tabung oksigen biasanya berukuran besar dan ada juga yang berukuran kecil. Tabung oksigen yang kecil biasanya dapat dibawa secara praktis, sedangkan yang lebih besar biasanya digunakan hanya untuk pemakaian di rumah, seperti misalnya Oxygen Concentrator Philips EverFlo.

Oxygen Concentrator / Konsentrator Oksigen
Konsentrator oksigen adalah alat yang berfungsi untuk menyediakan ketersediaan oksigen dengan cara mengambil udara dari sekitar dan memisahkan oksigen yang ditemukan di udara untuk kemudian disalurkan kepada pasien. Tingkat kemurnian oksigen yang dihasilkan oleh konsentrator oksigen ini mencapai 95 persen.

philips everflo

Oxygen Concentrator Philips EverFlo merupakan mesin yang dapat menghasilkan oksigen, dengan memproses udara bebas di sekitar menjadi oksigen murni, serta memiliki kelebihan dapat dipindah dan dibawa kemanapun. Philips EverFlo konsentrator oksigen rumah yang memberikan hingga 5 LPM oksigen aliran kontinu dalam unit yang tenang dengan berat hanya 14 kg. Fitur desain Philips EverFlo menggabungkan operasi yang hening, desain yang ringkas, dan pemeliharaan yang murah. Philips EverFlo memberikan sekitar 90 hingga 96 persen konsentrasi oksigen dengan aliran liter yang berkisar dari 0,5 hingga 5.

Desain yang stylish dan ringkas memungkinkannya untuk masuk dengan mudah ke ruangan mana pun tanpa merusak pemandangan. Philips EverFlo juga memiliki 4 roda di bagian bawah alat berat yang membuatnya mudah untuk bergerak dalam pengaturan apa pun. Pada tingkat kebisingan operasi 40 desibel, tidak bising seperti kebanyakan peralatan rumah tangga biasa.

Philips EverFlo juga menghasilkan lebih sedikit panas daripada konsentrator rumah lainnya dan menggunakan lebih sedikit daya listrik saat dioperasikan, hal ini dapat mengurangi biaya operasi Anda. Penggunaan 2 filter sehingga tidak memerlukan perawatan yang berlebih.

philips everfloFitur Philips Everflo
– Ringan dan mudah untuk diangkut
– Fitur Nyaman & Konstruksi Berkualitas
– Mudah digunakan dengan pemeliharaan minimum
– Konsumsi daya yang lebih rendah membuat EverFlo ramah bagi pasien
– Keselamatan pertama indikator Persentase Oksigen yang tersedia

Spesifikasi Philips Everflo

  • Dimensi 58.4 cm H x 38.1 cm W x 24.1 cm D (23″ H x 15″ W x 9.5″ D)
  • Voltage yang masuk 120 +/- 10% VAC
  • Tingkat Alarm OPI (Oxygen Percentage Indicator/ Indikator Prosentase Oksigen) Oxygen Rendah (82%) dan Oksigen sangat rendah (70%)
  • Input frekuensi 60 Hz
  • Rata- rata konsumsi daya 350 W
  • Konsentrasi oksigen* (pada 5 LPM) 93 +/- 3 %
  • Aliran liter 0.5-5 l/min
  • Berat 14 (31) kg (lbs)
  • Tekanan Outlet 5.5 PSI
  • Level Suara 45 (typical) dB
  • Temperatur Pengoperasian 12°C to 32°C/55°F to 90°F
  • Penyimpanan/ Perpindahan kelembaban -34°C sampai 71°C (-30°F sampai 160°F) sampai 95% kelembaban relatif
  • Kelembaban pengoperasian sampai 95 %
  • Tinggi pengoperasian 0 to 2286 m (0 sampai 7500 ft)

Kini penggunaan oksigen konsentrator bukan hanya di rumah sakit atau klinik kesehatan lainnya. Anda juga dapat memiliki oksigen konsentrator di rumah Anda. Untuk mendapatkan produk ini maupun oksigen konsentrator jenis – jenis lainnya Anda dapat mengunjungi website medicalogy.com. Anda juga bisa mendapatkan alat kesehatan lainnya maupun info terbaru yang berkaitan dengan kesehatan.(sr)

 

 

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *