Review Alat Dan Spesifikasi Oxygen Concentrator Yuwell 7F5

Review Alat Dan Spesifikasi Oxygen Concentrator  Yuwell 7F5 –  Setiap makhluk hidup pasti memerlukan oksigen. Oxygen merupakan salah satu unsur yang memiliki fungsi vital bagi setiap makhluk hidup. Jika didunia ini tidak ada oksigen maka tidak ada satupun makhluk hidup yang dapat hidup. Secara umum manfaat oksigen hanya dapat kita lihat dalam sistem pernafasan, metabolisme, dan peredaran darah saja. Padahal sebenarnya, lebih dari itu oksigen memiliki banyak sekali manfaat lain diantaranya membantu fungsi sel-sel dalam tubuh manusia, mencegah peryumbuhan sel anaerob, membantu sistem peredaran darah, mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini, mengoptimalkan daya ingat, mencegah kanker, asma, dan beberapa penyakit lainnya, mengatasi stress, menjaga kekebalan tubuh, membantu degenerasi sel secara biologi, support energy tubuh, serta sebagai terapi penyakit.

Meskipun didunia ini penggunaan oxygen sangat tidak terbatas jumlahnya, namun pada keadaan tertentu seseorang bisa saja mengalami kekurangan oxygen. Seseorang yang kekurangan oxygen biasanya akan mudah lelah, bada lemas, pusing, dan bahkan dapat berakibat pada hilangnya kesadaran. Kekurangan oxygen biasanya terjadi ketika seseorang mengalami penyakit pernafasan seperti pneumonia, emfisema, dan sejenisnya.

Untuk menambah kadar oxygen dalam tubuh supaya normal, biasanya hal pertama yang harus dilakukan adalah rutin berolah raga, konsumsi makanan yang dapat meningkatkan kadar oxygen dan lain sebagainya. Hal tersebut biasanya dilakukan ketika seseorang masih mampu beraktifitas seperti biasanya. Lain halnya jika terjadi pada seseorang yang kekurangan oksigen karena kejadian tertentu seperti kecelakaan, desak-desakan atau juga shock mendadak, sehingga menyebabkan hilangnya kesadaran. Jika menemui pasien dengan kondisi seperti ini biasanya pihak rumah sakit akan langsung memberikan bantuan berupa tabung oxygen.

Tabung oxygen diberikan untuk membantu pasien memperlancar pernafasan serta memulihkan kesadarannya. Alat ini sudah pasti dapat anda temukan disetiap rumah sakit, atau klinik kesehatan lainnya. Umumnya tabung oksigen berbentuk tabung berukuran besar, namun ada juga yang berukuran kecil, dan bahkan berbentuk tidak seperti tabung oxygen pada umumnya, seperti misalnya Yuwel Oxygen Cencetrator 7F5.

Yuwell Oxygen Concentrator  7F5 merupakan alat suplai oxygen berkapasitas 5 liter. Bentuknya yang simpel dan penggunaannya mudah membuat alat ini dapat digunakan tidak hanya di rumah sakit namun juga dirumah. Alat ini dilengkapi fungsi waktu komulatif, tingkat kebisingan yang rendah, layar LCD yang lebar, dilengkapi katub keamanan, dilengkapi alarm berbunyi, desain alat dapat digunakan oleh dua orang secara bersamaan, dilengkapi nebulizer dan masih banyak lainnya.

Selain keunggulan yang diberikan, berikut spesifikasi lengkap Yuwell Oxygen Concentrator  7F5:

  1. Suplai daya sebesar 220 V + 22v, 50 Hz + 1 Hz
  2. Berukuran 445 x 372 x 680 mm
  3. Aliran oxygen 1-5 liter / menit
  4. Konsentrasi oxygen > 90%
  5. Berat 28 kg
  6. Input power 500 VA
  7. Output pressure 30 – 70 kPa
  8. Operation noise < 60 dB

Oxygen Concentrator Yuwell 7F5Mengingat fungsi alat ini sangat penting, maka setiap rumah sakit diwajibkan untuk memiliki tabung oxygen. Jika rumah sakit tempat anda bekerja memiliki jenis tabung oxygen model lama, tidak ada salahnya mengganti dengan yang baru, dan pilihannya jatuh pada Yuwell Oxygen Concentrator  7F5. Meskipun harga alat ini cukup mahal, namun demi memberikan pelayanan yang baik terhadap pasien tidak ada salahnya memilih alat ini.

Untuk memiliki Oxygen Concentrator Yuwell 7F5 anda dapat membelinya di www.medicalogy.com . Medicalogy merupakan distributor berbagai alat kesehatan secara lengkap, baik Oxygen Concentrator Yuwell 7F5 maupun yang lainnya. barang-barang yang dijual di sini pun juga sudah terjamin kualitasnya karena telah terdaftar di Direktorat Bina Produksi dan Distribusi Alat Kesehatan Kementrian Kesehatan. Belum lagi keuntungan-keuntungan lain yang diberikan, seperti melayani pembelian secara ecer maupun grosir, melayani pembayaran tunai maupun cicilan, garansi 100%, harga terjangkau, memberikan banyak promo dan diskon, melayani pembelian dan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia, pelayanan yang ramah, dan masih banyak lainnya.

Medicalogy hadir untuk memudahkan anda membeli alat kesehatan canggih, berkualitas, original dan bergaransi. Untuk itu, segera penuhi kebutuhan alat oxygen anda dengan berbelanja di medicalogy.com.

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *