Oxygen Concentrator Philips vs Yuwell : Mana yang Lebih Baik?

Oxygen concentrator philips vs yuwell? – Nama merek atau brand dalam banyak kasus mempunyai peran penting dalam keputusan pembelian oleh konsumen. Penting untuk memiliki pengetahuan tentang merek yang ada agar Anda sebagai konsumen bisa mendapatkan barang yang sesuai kebutuhan. Di sini Medicalogy akan mengulas dua merek Oxygen Concentrator terpopuler saat ini yaitu Philips dan Yuwell.

Philips

Philips merupakan merek premium di kategori produk oxygen concentrator maka tidak heran merek ini banyak disarankan oleh dokter sebagai alat terapi berbagai penyakit pernafasan. Secara desain Philips dikenal sebagai brand yang stylish dan elegan. Hal ini dapat dilihat pada dua tipe Oxygen Concentratornya yaitu Everflo dan Simply Go  yang mencerminkan hal tersebut seperti dalam gambar di bawah ini.oxygen concentrator

Selain itu ukuran yang relatif tidak terlalu besar menjadi kelebihan dari 2 tipe tersebut. Tipe-tipe itu merupakan alat portable sehingga Anda tidak perlu khawatir jika harus memindahkan alat tersebut dari satu ruangan ke ruangan lainnya.

Oxygen Concentrator dari Philips juga dikenal hemat listrik oleh karena itu cocok bagi Anda yang ingin menjaga tagihan aliran listrik di rumah Anda supaya tidak melonjak. Selain hemat listrik tingkat kebisingan alat-alat itu sangat rendah.

Dari segi kualitas produk tentu reputasi dari Philips sudah terjamin. Alat yang bisa digunakan 24 jam ini sudah terbukti awet dan berkualitas tinggi dengan tingkat kemurnian oksigen hingga 95 persen. Selain itu Oxygen Concentrator ini mudah digunakan karena sistem operasinya yang simpel dan terdapat alarm keselamatan bagi yang menggunakan alat ini.

Yuwell

Selain Philips terdapat merek lain yang popular sebagai merek penyedia Oxygen Concentrator berkualitas tinggi yaitu Yuwell. Jika Philips mengandalkan tipe Everflo dan Simply Go maka Yuwell juga mempunyai tipe andalan yang lebih beragam seperti Yuwell 7F5, YU 300, 7F3A, Y5F, Y3F dan 9F3.

Berbeda dengan Philips yang lebih colorfull maka Yuwell bermain dengan desain yang lebih simpel dominan warna putih seperti contoh gambar di bawah ini:

oksigen concentrator

 

Meski lebih sederhana secara desain tidak membuat Oxygen Concentrator buatan Yuwell kalah kualitas dari Philips. Hal ini dibuktikan dengan mesin yang bandel dan awet dengan tingkat kemurnian oksigen mencapai 90 persen dan tingkat kebisingan yang rendah tergantung tipe yang Anda pilih. Selain itu Yuwell dikenal dengan kenyamanan fitur tambahan seperti layar LCD yang lebar dan nebulizer di beberapa tipenya.

Jika Anda memiliki budget terbatas tidak ada salahnya mempertimbangakan merek Yuwell karena harga Oxygen Concentrator buatan Yuwell relatif lebih murah.

Kesimpulannya antara Oxygen Concentrator buatan Philips maupun Yuwell sama-sama berkualitas tinggi dengan keunggulan masing-masing. Penting bagi Anda untuk mempertimbangkan kebutuhan, kemampuan dan jika perlu saran dari dokter untuk  menentukan Oxygen Concentrator yang paling cocok.

Anda bisa mendapatkan kedua merek tersebut di Medicalogy. Kami menjamin barang yang dijual di Medicalogy merupakan barang original karena telah terdaftar di Direktorat Bina Produksi dan Distributor Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kualitasnya. Medicalogy sebagai distributor alat kesehatan terlengkap dan termurah juga memberikan kemudahan-kemudahan lainnya seperti opsi cicilan, promo dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Kami juga melayani konsultasi via WA maupun telepon jika Anda masih ragu tentang barang mana yang sekiranya tepat bagi masalah Anda.

Medicalogy hadir untuk memudahkan anda membeli alat kesehatan canggih dan berkualitas. Untuk itu, segera penuhi kebutuhan alat oxygen Anda dengan berbelanja di medicalogy.com.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *