Review Alat Cek Gula Darah Si Kecil Cabe Rawit, Accu Chek Instan!

Accu Chek Instant – merupakan alat cek gula darah yang sangat praktis, mudah digunakan seperti semudah mengecek pesan di telepon Anda.

Saat ini penting bagi siapapun untuk memiliki alat cek gula darah, terlebih lagi bagi Anda yang mempunyai penyakit diabetes, alat cek gula darah tentu bukanlah barang baru. Alat ini merupakan kebutuhan yang penting bagi Anda. Bukan tanpa alasan mengingat penderita diabetes memiliki kewajiban melakukan pemantauan gula darah, alat ini sangat membantu Anda melakukan cek gula darah. Accu Chek Instant merupakan alat cek gula darah yang dapat Anda gunakan. Lalu, seperti apa sih alat cek gula darah Accu Chek Instant ini?

Accu Chek Instant

Apa itu alat cek gula darah?
Alat cek gula darah sesuai dengan namanya, merupakan sebuah perangkat digital yang berfungsi untuk mengukur kadar gula dalam darah seseorang. Bentuknya yang kecil dan mudah dibawa memungkinkan penderita diabetes untuk dapat dibawa kemana pun, sehingga pemantauan gula darah dapat tetap dilakukan. Kemudahan penggunaannya pun membuat Anda dapat melakukan pengecekan secara mandiri tanpa bantuan tenaga medis.

Accu Chek Instant
Accu Chek InstantAnda berharap bisa menemukan alat cek gula darah yang sangat mudah untuk memantau kadar gula Anda? Dengan menggunakan Accu Chek Instant seperti semudah mengecek pesan di telepon Anda. Tidak ada pengaturan yang diperlukan, cukup masukkan strip tes, oleskan sampel darah dan Anda bisa langsung membaca hasil glukosa darah pada layar besar.

Accu Chek Instant merupakan alat cek gula darah yang sangat praktis, meskipun penggunaan yang sangat praktis Anda tidak perlu khawatir karena alat ini sudah memiliki standar ISO 15197 tahun 2013. Dengan penggunaan alat ini Anda juga bisa mengetahui seberapa tinggi kadar gula tersebut dengan indikator yang akan menunjukkan warna biru untuk tinggi, hijau untuk normal, dan merah untuk rendah.

Manfaat dan Fitur dari Accu Chek Instant :

  • Indikator rentang target intuitif memberi Anda jaminan visual jika nilai glukosa darah Anda tinggi (biru) , hijau untuk normal, dan merah untuk rendah.
  • Tidak diperlukan pengaturan – persiapan sederhana. Cukup masukkan strip, oleskan sampel darah kecil, dan baca hasil glukosa darah Anda di layar besar.
  • Navigasi 1- tombol, hanya yang Anda butuhkan
  • Persiapan sederhana dan tidak diperlukan pengaturan
  • Strip uji mudah, hanya setetes kecil darah

Spesifikasi Accu Chek Instant :

accu chek instant

  • Display : LCD dengan backlight
  • Sampel size : 0.6 µL
  • Kapasitas Memory : 720 gula darah dan 30 test kontrol
  • Dimensi : 77.1 x 48.6 x 15.3 mm
  • Transfer Data : Micro USB cable (with computer)
  • Teknologi Wireless : Bluetooth

 

Cara penggunaan :
Cara penggunaannya sangat mudah. Anda tak perlu melewati persiapan yang rumit, karena yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan strip tes, kemudian aplikasikan sampel darah dalam jumlah sedikit, lalu hasilnya akan muncul pada layar yang besar. Alat ini akan mati secara otomatis begitu Anda mengeluarkan strip tes dari tempatnya.

Untuk Anda penderita diabates yang menginginkan alat cek gula darah yang praktis dan penggunaan mudah, Anda bisa menggunakan Accu Chek Instant ini. Anda bisa langsung memesannya di toko alat kesehatan online Medicalogy.com. Medicalogy merupakan toko alat kesehatan online yang menjual berbagai alat kesehatan dari berbagai produk dan merek dengan harga bersaing dan banyak kemudahan. Medicalogy.com juga menyediakan berbagai jenis alat-alat kesehatan lainnya. Ayo tunggu apalagi, buktikan kemudahan berbelanja alat kesehatan Anda di Medicalogy.com dengan proses aman, cepat dan mudah. (sr)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *