Review Oxygen Concentrator Philips Simply Go

Review Oxygen Concentrator Philips Simply Go – Oxygen concentrator direkomendasikan pemakainya oleh dokter untuk pasien yang sedang menjalankan terapi oksigen. Tujuan dilakukannya terapi oksigen ini adalah untuk mempertahankan dan memperbaiki kadar oksigen dalam darah sehingga menjadi lebih baik. Oxygen Concentrator adalah alat yang digunakan untuk memberikan oksigen tambahan pada pasien dengan penyakit paru obstruktif kronik (Chronic Obstructive Pulmonary Disease / COPD) dan dalam konsentrasi oksigen yang lebih tinggi, alat ini juga dapat membantu memberikan oksigen tambahan bersama dengan alat Continuous Positive Airway Pressure pada penanganan sleep apnea.

Philips Simply Go

Dikarenakan manfaatnya untuk membantu penanganan penyakit kronik, oxygen concentrator merupakan salah satu alat yang tepat untuk perawatan jangka panjang. Pada umumnya, dalam paket pembelian oksigen konsentrator terdapat kompresor, penyaring, pipa, nasal kanula dan sungkup (face mask) yang membantu dalam mengalirkan oksigen dari oxygen concentrator ke dalam sistem pernafasan penggunanya.
Sejak awal tahun 2000-an, sejumlah perusahaan telah memproduksi oksigen konsentrator . Oxygen Concentrator Philips Simply Go merupakan salah satu produksi konsentrator oksigen dari Philips. Philips Simply Go menawarkan pemberian aliran obat dan dosis obat di dalam alat seberat 10 pounds. Sangat cocok untuk mengatur kebutuhan terapi dan daya hidup pasien dengan satu POC. Konsentrator oksigen menggunakan listrik untuk bisa menjalankannya.

Fungsi Konsentrator Oksigen
Fungsi oxygen concentrator Philips Simply Go berperan penting pada penderita asma, karena pada philips simply godasarnya penyakit asma timbul akibat kurangnya asupan oksigen ke dalam tubuh. Inti dari fungsi konsentrator oksigen selain membantu masalah pernafasan alat ini pun menyalurkan oksigen murni yang cukup di dalam darah. Selain itu juga dapat membantu mencairkan dahak pada tenggorokan yang sulit untuk dikeluarkan, melancarkan peredaran darah, menghancurkan lemak yang tidak dibutuhkan, membantu metabolisme tubuh,  dan meningkatkan imunitas tubuh.

Keuntungan menggunakan Oxygen Concentrator Phiips Simply Go :
1. Pengguna alat oxygen concentrator bisa mendapatkan udara dengan kadar kemurnian oxygen hingga 95%.
2. Dapat menikmati suplai udara kaya kandungan oxygen selama oxygen concentrator masih tersambungan dengan aliran sumber daya atau selama pemakaian baterai pada alat oxygen concentrator portable belum habis.
3. Tidak mempunyai resiko mengalami kebocoran,
4. Ukuran dan berat alat oxygen concentrator yang lebih kecil bila dibandingkan dengan tabung oksigen yang mempunyai ukuran yang cukup besar.
5. Harga yang lebih ekonomis bila dibandingkan dengan pembelian tabung oxygen secara berulang

Fitur Oxygen Concentrator Philips Simply Go
– Oksigen Konsentrator ringan, mudah dibawa kemana saja
– Desain yang menarik dan ramping
– Baterai eksternal yang mudah dilepas
– Ringan, hanya berbobot 2,3 kg
– Layar intuitif, mudah dibaca
– Kuat, dengan tas jinjing yang nyaman

Spesifikasi Oxygen Concentrator Philips Simply Gophilips simply go

  • Konsentrasi Oksigen 86 sampai 97% untuk semua pengaturan %
  • Pengaturan pengaliran secara berkelanjutan 0.5/1/1.5/2 l/min
  • Level suara < 43 dB pada pengaturan pendorong 2 dB
  • Ukuran 29.2 cm x 25.4 cm x 15.2 cm (11.5″ x 10″ x 6″)
  • Berat dengan baterai 4.5 (10) kb (lbs)
  • Temperatur Pengoperasian 5° sampai 40°C (41° sampai 104°F)
  • Filter Internal bakteri
  • Temperatur Penyimpanan (unit saja)-20° sampai 60°C (-4° sampai 140°F)
  • Ketinggian sampai 3.048 m/10,000 ft
  • Konsumsi Daya 150 ketika menge-charge/120 ketika tidak di-charge
  • Tipe Alarm (Kemurnian oksigen rendah/Tidak bisa bernafas/angka bernafas tinggi/Tidak mengalir/Baterailemah/Baterai habis/Baterai salah/Kesalahan sistem teknis)

Cara Penggunan Oxygen Concentrator SimplyGo Philips Trevel

Kini oxygen concentrator bukan hanya terdapat di rumah sakit atau di klinik aja, akan tetapi dapat dimiliki oleh Anda, terlebih lagi jika Anda memiliki masalah pada pernafasan, mesin ini sangat bermanfaat untuk Anda. Mesin oksigen konsentrator bukan hanya berbentuk besar dan berbobot berat, kini mesin oksigen concentrator pun ada yang sudah portable sehingga tidak banyak memakan tempat dan mudah untuk di bawa, maka fungsi oksigen concentrator pun bisa Anda
dapatkan dimana saja. Untuk mendapatkan produk ini Anda dapat mengunjungi website medicalogy.com, Anda juga bisa mendapatkan produk – produk kesehatan lainnya maupun info terbaru tentang kesehatan.(sr)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *