Manfaat sperma bagi kesehatan

090948400_1470128922-image-20151118-14183-125wcsk

Menelan atau tidak? ya, itu selalu menjadi pertanyaan.  Menelan adalah tindakan yang sebagian dari kita menghindarinya. Hal itu benar, mengkonsumsi air mani (sperma) benar-benar memiliki manfaaat kesehatan. Berikut adalah manfaat dari Sperma :

1. Sperma Merupakan Anti Depresan Alami

1'

Seperti yang kita ketahui, sex dapat mengembalikan senyum diwajah , tapi tidak disangka begitu juga dengan air mani ( sperma ). Berdasarkan hasil studi yang dilakukan kepada 293 mahasiswa perempuan di Universitas New York di Albany. Studi tersebut membandingkan setiap mahasiswi yang melakukan hubungan sex menggunakan kondom dengan yang tidak menggunakannya, dan ditemukan bahwa kelompok yang menggunakan kondom sedikit depresi.

Menurut penulis hasil studi tersebut “Data ini konsisten dengan kemungkinan bahwa air mani (sperma) dapat memusuhi gejala depresi dan bukti bahwa vagina dapat menyerap sejumlah kompenen air mani (sperma) yang dapat dideteksi dalam aliran darah dalam beberapa jam setelah pemberian”.Pada dasarnya wanita dapat menyerap air mani (sperma) dengan cepat, dan manfaatnya bisa dengan mudah terdeteksi melalui aliran darah.

Tetapi, jangan melakukan sex tanpa kondom karena hal ini, Karena masih ada hal seperti Menstruasi dan anda bisa hamil meski mendapatkan kesehatan ini.

2. Bisa Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Cara-Agar-Tidur-Nyenyak-Dan-Bangun-Segar

Hal itu terjadi karena anda lelah setelah berhubungan sex, tapi itu tidak memungkinkan juga membuat anda tidur nyenyak. Air mani (sperma) sebenarnya mengandung melatonin  yang menginduksi tidur dan relaksasi. Entah Anda menelannya, atau menerimanya melalui hubungan intim, ia akan memasuki aliran darah Anda dan membantu Anda tertidur lebih nyenyak dari pada menggunakan alat bantu lainnya.

3. Multivitamin Dalam Setiap Ejakulasi

kiat-hidup-sehat-730x430

Satu sendok teh air mani mengandung lebih dari 200 protein dan beberapa vitamin dan mineral bermanfaat termasuk vitamin C, kalsium, klorin, asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, vitamin B12 dan seng. Sementara jumlah masing-masing vitamin bervariasi dengan usia dan kesehatan relatif dari setiap laki-laki, biasanya ada sejumlah besar seng hadir (sekitar 3 persen RDA AS), yang merupakan antioksidan yang membantu memperlambat proses penuaan. Jadi selain berolahraga, seks memberikan anda kesehatan dari sesuatu yang baik.

4. Mencegah kerusakan gigi

images

Air mani tidak hanya mengandung sperma, tetapi juga mengandung vitamin seperti seng dan kalsium. Sehingga dapat mencegah kerusakan gigi

5. Mencegah Keriput diwajah

6-Cara-Mencegah-Keriput-Sejak-Dini

Nip / Tuck adalah salah satu tayangan TV yang pernah memiliki episode tentang penemuan bahwa sperma  sangat bagus untuk kulit dan dapat mencegah kerutan diwajah. Sperma dapat melembutkan kulit untuk mencegah keriput. Bahkan ada salah satu spa di New York yang melakukan facial sperma.

6. Mencegah Morning Sickness

2

Menurut Gordon Gallup, seorang psikologi di Albany. Dengan menelan sperma selama kehamilan dapat menyembuhkan Morning Sickness. Hal tersebut bisa terjadi karena air mani dapat membangun toleransi terhadap yang apa yang ada ditubuh wanita tersebut.

7. Dapat Menghambat Api

3

Siapa yang menyangka bahwa sperma ikan adalah alternatif yang lebih sehat untuk produk yang saat ini digunakan untuk menghambat api. Berdasarkan hasil tes di Universitas Politekik Turn di Italia, menemukan bahwa sperma dari ikan memiliki DNA yang tidak terbakar.

8. Memberikan Kenyamanan dan Relaksasi

4

Manfaat lain dari air mani adalah efek relaksasi dan efek kenyamanan, ketika tejadi ejakulasi dan pengeluaran air mani. Ketika hal ini terjadi, maka terasa seperti ada sesuatu yang plong, sehingga akan memberikan efek relaksasi dan kenyamanan yang berbeda. Hal ini juga tentu saja berguna untuk :

  • Melepaskan stress dan depresi
  • Menambah kebahagiaan
  • Meningkatkan kepuasan dalam hal seksual

9. Menyembuhkan Luka

5

Manfaat air mani juga dapat menyembuhkan luka, air mani juga memiliki kandungan zat besi. Kandungan zat besi ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk membantu mempercepat penyembuhan luka. Selain itu kandungan vitamin C pada air mani juga mampu untuk menceagah munculnya infeksi pada luka, dan mampu membersihkan luka dari kuman – kuman serta bakteri.

Itulah beberapa manfaat air mani. Semoga artikel ini bermanfaat.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *