Manfaat Kursi Toilet Untuk Homecare

Manfaat Kursi Toilet Untuk Homecare – Dunia kesehatan ternyata tidak hanya memberikan kebutuhan tentang alat kesehatan serta obat-obatan saja. Lebih dari itu para perusahaan alat kesehatan juga menyediakan berbagai alat yang dapat menunjang atau memudahkan pasien yang sedang sakit dalam melakukan beberapa hal. Berbagai penunjang kebutuhan pasien pun diciptakan demi memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi semua pasien. Seperti yang pernah Anda alami, ketika sakit tubuh akan sulit melakukan aktifitas karena ketahanan tubuh berkurang. Begitupun ketika melakukan buang air besar besar maupun kecil pasti akan merasa berat dan kesulitan. Inilah mengapa beberapa produsen alat kesehatan menciptakan sebuah alat bernama kursi toilet.

images.washingtonpost.com

Kursi toilet merupakan alat bantu pasien ataupun orang sakit untuk buang air besar. Kursi ini didesain seperti kursi kamar mandi, namun kelebihannya kursi ini dapat dipindah-pindah serta ketinggiannya pun dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Tentu dengan kondisi pasien yang lemas dan sulit melakukan aktifitas lainnya, kursi ini memberikan manfaat yang sangat besar. Tidak hanya dirumah sakit, jika ada salah satu anggota keluarga anda yang sedang sakit dan dirawat dirumah tidak ada salahnya menyediakan kursi toilet atau yang biasa disebut Commode Chair ini dirumah. Dulu sebelum alat ini diproduksi banyak pasien yang kesulitan untuk melakukan aktifitas di toilet, namun sekarang dengan hadirnya alat ini tentu sangat membantu.

Sekilas, bentuk kursi toilet tidak jauh berbeda dengan kursi-kursi duduk pada umumnya. perbedaan hanya terletak pada bagian tengah yang dilengkapi dengan sebuah pispot berbentuk bulat. Jika sedang tidak digunakan, pispot tersebut bisa ditutup kembali dengan alas yang telah disediakan diatasnya. Beberapa keunggulan menggunakan kursi toilet di antaranya :

  1. Ringan, dapat dilipat dan mudah dibawa kemana-mana.
  2. Ketinggian dapat diatur sesuai keinginan dan kebutuhan pasien.
  3. Dapat digunakan baik di rumah sakit maupun di rumah.
  4. Memiliki pegangan di kanan dan kiri.
  5. Umumnya terbuat dari bahan aluminium.
  6. Selain digunakan untuk BAB, kursi ini juga dapat digunakan oleh lansia.
  7. Tidak hanya memudahkan penggunanya, namun menggunakan kursi toilet juga memudahkan perawat dalam membersihkan.

Meskipun kursi toilet telah didesain untuk memudahkan pasien melakukan BAB, pastinya ada beberapa alat yang harus dipersiapkan, seperti air bersih, tissue toilet, tempat sampah, sarung tangan, bersih, masker, dan celemek.

kursi-commode-deluxe-shima-sm-8034Jenis kursi toilet dan bentuk kursi toilet yang dipasarkan sekarang ini sangat banyak. Jika anda berniat memiliki alat ini, belilah kursi toilet dengan kualitas baik, bentuk nyaman, dan tentunya sesuaikan dengan kebutuhan. Mengingat, masing-masing kursi toilet memiliki harga yang bervariasi, yakni mulai harga Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta. Perbedaan harga tersebut biasanya disesuaikan dengan komposisi bahan serta fitur-fitur yang diberikan.

Beberapa merk kursi toilet yang memiliki kualitas bagus di antaranya ada Mico, GEA, Sella, Shimma, Onemed, Seratha, dll. Merk-merk tersebut sudah sangat terkenal dan terbukti memiliki kualitas tinggi. Kursi toilet dari berbagai merk tersebut dapat anda temukan jika berbelanja di Medicalogy.com. Medicalogy merupakan distributor alat kesehatan online terbesar dan terlengkap di Indonesia. Medicalogy hadir sebagai solusi alat sulitnya mendapatkan alat kesehatan berkualitas, serta memberikan akses yang mudah kepada masyarakat di daerah-daerah terpencil untuk mendapatkan alat kesehatan. Mengingat kesehatan dan alat kesehatan merupakan kebutuhan semua orang.

Berbelanja alat kesehatan di Medicalogy anda akan mendapat banyak keuntungan, di antaranya :

  1. Pembelian secara online memudahkan siapa dan dimana saja untuk mendapatkan berbagai alat kesehatan.
  2. Pengiriman produk menggunakan jasa terpercaya.
  3. Medicalogy memberikan banyak promo dan potongan harga.
  4. Memberikan garansi 100% jika produk yang diterima tidak sesuai pesanan atau rusak selama pengiriman.
  5. Melayani kalibrasi alat kesehatan.
  6. Tersedia banyak pilihan merk, dan jenis produk.
  7. Produk yang dijual telah terdaftar di Direktorat Bina Produksi dan Distribusi Alat Kesehatan Kementrian Kesehatan.
  8. Pelayanan yang ramah dari para customer service.
  9. Proses cepat, aman, dan mudah.

Jika anda berniat membeli alat kesehatan, segera kunjungi www.medicalogy.com dan buktikan kemudahan dan keuntungannya. Semoga informasi ini bermanfaat, dan selamat berbelanja.(dwy)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *